INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
23 Apr 2014 18:53:27
Avatar natalia.thiemailattu
natalia.thiemailattu
Total Post : 88
Rasanya Dharma sudah bisa bedain yang TERPAKSA karena TUGAS dan dengan SUKA CITA laksanakan tugas makanya ngilang..
23 Apr 2014 18:55:48
Avatar natalia.thiemailattu
natalia.thiemailattu
Total Post : 88
Aku out lagi y.. mau tdr dulu semalam nggak tdr dengan nyenyak anak-ku sakit + anak adopsiku juga sakit (belinda).. tapi makasih saran2nya kemarin, belinda sudah ok.. dokter td juga dr t4 tugasnya langsung sempatin mapir buat disuntik.. jadinya udah bagus pup-nya... makasih y saran-nya
23 Apr 2014 19:44:32
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
Debatnya mungkin selesai tapi kasusnya belum. semakin banyak publikasi makin bagus. Aku denger juga pihak karantina sama sekali belum menghubungi pihak pembeli di bali. Harus ada dukungan dari masyarakat bali, toh bali yang mesan anjing dari jawa. kalo mereka pengen anjing2 berkualitas show, itu harus di lakukan, kalo gak kirim aja kualitas bagus non show dengan harga sama, kalo lalu lintas anjing udah ok, yg aku ragukan dalam wkt dekat. udah jelas kok. Siapin duit aja sebelum masuk ke bali. itu 30 ekor anjing cuma lagi sial aja, padahal bukan mereka yg salah
Dukung phipip, isi petisi dan terus koar2kan kebenaran. sampe ada tindakan. kalo di proses kasus hukum ribet dan pembeli gak ada yg mau krn masalah uang dll, tutup aja balai karantina itu (hehehe just kidding, maksudnya bakar, oops lebih parah smile)
Kita semua tetap ikutin perkembangan. Berdasar cerita penjual di solo, di bbm ramenya cuma sebentar. kalo kita diam khan gak lucu. kalo yang salah gak di hukum dan ngulangin lagi gimana?
@dharma say no to yourself. gak lucu. Emang mau misahin bali dr negara? luar biasa bego, udah tahu bali termasuk penghasil devisa pariwisata terbesar, yg kena semua nantinya.
Say no ke petugas karantina yang semena2 dan tahunya duit doank. to be continued
23 Apr 2014 20:28:16
Avatar Semut.Shock
Semut.Shock
Total Post : 90
DHARMA kl kata anang hermansyah

Lu itu nyanyinya kurang asik, latihan dl yg bener dong..

Kl kata gue lo itu nda jauh dari mental tempe, baru ketahuan kl lu itu petugas karantina malah kabur kyk org kebelet pipis.
Semakin ketahuan kl balai karantina memang penuh kebohongan besar. Salah satu stafnya aja modelan kayak kingkong gak ber otak

Diajak debat aja kabur, apalagi lu ketemu gue. Paling baru gue melontarkan satu kata, lu udah berlutut ampun bos ampun

Ngakak guling" sama panda, emeeijingggg kata panda
23 Apr 2014 22:12:42
Avatar Miss.PandaBengkak
Miss.PandaBengkak
Total Post : 78
Sudah2.. Kasian itu Om Dharma nya sampe terdiam 1000 bhs. Itu jg cabe2an yg koar2 d halaman blkg ga nongol lg. Ud di skak matt abis2-an.
24 Apr 2014 09:06:31
Avatar Semut.Shock
Semut.Shock
Total Post : 90
Oh ia om DHARMA pernah membuat pengakuan kl dia sekolah cuma sampai GERBANG ngakak lage..

DHARMA u inget aq pernah bilang pendapatmu es teh amat, es teh itu kan murah, sama kyk lo murahan.. persis kan? Org kyk lu itu gak pny harga diri!!!
24 Apr 2014 12:47:58
Avatar Audrine.Mawikere
Audrine.Mawikere
Total Post : 1
yaa semoga aja oknum yang nyuntik mati, dapat balasan yang setimpal, ato kena rabies lah minimal, ato disiksa dulu gitu. bener2 ngga manusiawi! sesama binatang kok membunuh.. ato semoga anak cucu kalian jadi anjing, terus disuntik mati, naahhhh..tau rasanya kan??!
24 Apr 2014 14:17:27
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
@Semut.Shock astaga kok aku bisa sebego itu, dari awal dharma udah ketahuan orang karantina,maklum terlambat masuk dan gak konsen, tp aku tetap bisa lihat dr komen2nya yang super aneh hehehe. @Semut.Shock hp aku agak bermasalah, ganti kartu abisnya udah isi 10 rb pagi malam habis, mungkin krn belum masuk paket, td aku beli no baru sambil nanya di xl center.
Bravo buat Semut.Shock, detektif jempolan hehehe
nambahin dikit, sebetulnya dharma jangan di expose kecepatan, semakin dia banyak cuap2 semakin bagus, lampiran ttg penyebaran rabies di bali, justru bikin kita semakin tahu kesalahan hukum di sana dan penanganan masalah rabies dll. kasihan di suruh mewakili pihak karantina tp gak bisa akting hehehe. masalah ini bisa jadi preseden, seperti kata sang ahli hukum, gak ada batas waktu untuk kasus ini, suatu saat bisa di tinjau lagi. Tp ini sudah berlalu,kita cuma bisa berharap gak terulang lahi nantinya.
Peace out smile
Last Edited : 26 Apr 2014 14:48:41
10 May 2014 09:47:56
Avatar Jennifer.Salim
Jennifer.Salim
Total Post : 2
Ga punya otaksmile kalian lahir di alam selanjutnya jadi anjing , kalian rasain tuhhh di suntik gitu! Ga ad otak klian smile makan tuhhh karmaaaaaaaa saya yakin kalian jemaan setan tunggu saja karma buruk kalian go to hell with all your family
10 May 2014 09:50:07
Avatar Jennifer.Salim
Jennifer.Salim
Total Post : 2
You f*cking people.In front of god, dogs are also creatures. You bastard!!! YOU COWARD!! As*hole . I hope you all being haunted by those dead dogs! You suck, bitch people!!! WISH YOU ALL LIVE IN HELL FOREVER!!! AND I HOPE IN THE NEXT LIFE YOU WILL BECOME A DOG !!!
13 May 2014 18:16:03
Avatar Aji.Gileys
Aji.Gileys
Total Post : 34
"Moral menjadi hiasan bibir
Kejahatan dilakukan dengan asyik
Boro2 merasa bersalah
Malah bangga kelihatannya ditelevisi"

"MENJAGAL menjadi bisnis yang menyenangkan

inilah yang membuat rusak nilai2 kebaikan negeri ini
pertanyaanya adalah? SIAPA sih orangnya????
namanya.. namanya..... namanya......
mau tau namanya ????
mau tau?, apa mau tahu bangettt???
ciuuussssss.......??
ya BENTO lah namanya!!"

Itu kata2 iwan fals lagu bento diacaranya MATA NAJWA metro tv
bisa cek vidoenya di :
http://www.youtube.com/watch?v=DDK78AYcQM8

BENTO! kalian semua yang JAGAL ANJING!!!
Last Edited : 13 May 2014 21:37:33
20 May 2014 13:50:34
Avatar sen
sen
Total Post : 1
ahhh....susahlah mana mungkin mereka bisa mengerti. Namanya jg Cukewwwwwww
yg jelas pr pedagang anjing ras,jgn jual kesana lg......percuma jual mahal akhirnya cuma disuntik mati. Kecuali cuma mau untung doang.
24 May 2014 06:20:34
Avatar Kitiks
Kitiks
Total Post : 2
Baru liat video ini dari socmed path.. Sungguh hina sekali.. Dan ga usah terpancing provokasi kedua org yang ngaku2 kedokteran hewan.. Saya yg cuma lulusan SMA pun tahu dan bisa melihat apa hal di video itu wajar atau tidak.

Buat kedua org yg ngaku2 dari kedokteran hewan..

Ga usa pake nama palsu kalo berani. Tinggal di bali? Sini kasi no telp, nama asli dan alamat kalian. Bodoh sekali kalian.. Mengatasnamakan bali? Saya punya beberapa teman bali yg moral dan hakikat nya lebih tinggi dari kalian. Umur dan edukasi tidak menentukan dan bahkan sama sekali berhak untuk membenarkan peristiwa seperti ini.

Saya 23 tahun. Lulusan SMA dan bisa berfikir lebih waras dan jernih daripada kalian. Ditunggu alamat dan nama asli kalian. Bikin malu bali saja. Lebih tepat nya bikin malu indonesia.

Hati saya tersentak melihat 2 anjing pug yg di eksekusi gitu aja. Bukan nya saya bukan dog lover. Tp saya adalah pug lover sejati. Dan anjing yg mau gigit kalian saya jamin bukan anjing ras. Wahai 2 wanita berkedok, saya tunggu alamatmu di bali dan nama asli kalian. Mari kita bertemu dan selesaikan ini.. Saya pengen tahu org beredukasi yg tidak punya moral bisa berdebat apa dengan saya yg tidak beredukasi tapi punya moral dan berkantong tebal.

Maaf buat doggy lover yg lain bukan saya sombong.. Tp org2 seperti ini memang harus dikasih pelajaran..

Saya tunggu balasan nya..
24 May 2014 06:37:34
Avatar Kitiks
Kitiks
Total Post : 2
Dan buat dharma.. Ga usa pake nama palsu sob..

Org bali juga? Nama asli lo aja bro sama alamat no hp..

Biar gw beresin sama dedengkot2 yg bisa nya mengatasnamakan hukum.. Kok ga lapor kok ga pengaduan.. Kenapa ga elo yg lapor? Tkt dipecat? Makan nasi ama garem?

Ditunggu alamat nama asli dan no hp.

*sorry bra bri bro disini ga ada yg namanya eksekusi yg elo bilang "sahabat2 kecil" itu ga knapa2.. Berkeluh kesal nyalahin birokrasi? Abis2 itu sok2 merasa bersalah dan menyesal akan peristiwa ini? Tanpa ngelakuin hal apapun supaya semua ini ga terjadi?

Now thats what i called bullshit.
24 May 2014 21:32:46
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
@Kitiks kalo mau tahu 2ce itu, cek aja karantina di gilimanuk, semua nama2 yg kerja di sana. Percuma nanya, mereka udah kabur. masuk sini mau jelasin dan minta pembenaran dan dukungan dari kita (bego khan?)
gak semua orang di sini yang cuma berkoar2 smile, kita semua melakukan tindakan, cuma masalahnya itu uu dr gubernur bali dan karantina itu bertanggung jwb ke dia.
Yg bisa kita lakukan mempublikasikan kasus ini sampe itu uu di ubah. Sy kemaren iseng2 cek di youtube. semua komment mengutuk mereka dengan sadis.
kita gak cm nyalihin, sy setuju dengan anda, gak ada gunanya para doglovers cuma maki2 tanpa tindakan. Kurang lebih ada 10 orang dr thread ini yg bergabung dlm group bbm termasuk sy. udah ada post updatenya oleh saudara erwan di forum ini. Philips joeng udah melakukan cukup banyak, tp dia perlu dukungan kita semua dengan petisi supaya uu bali itu diubah. gencet terus gubernur bali dan ketua perkin jatim baru yang asbun. sy awalnya kayak anda mencari keadilan, tp emang udah begitu uu di bali
Kalo anda bisa melacak soal suap di karantina, coba deh. agak sulit krn pihak pembeli yg namanya ada di kandang di video (agung) itu sy hubungi, awalnya di jawab, setelah sy sebut bali diam. Teman sy yang nanya ke penjual juga gt, drpd dikira macem2 mending nanyanya terbatas aja. sekarang bali di sorot dunia. kalo anda mau bikin perubahan sebarkan video dan info ke seluruh dunia. Sejauh ini masih paling 10 komen caci maki sadis di youtube
Berkat philips joeng dan doglovers laen, tim pencari fakta datang ke bali, berikutnya tim pembuat somasi.
sorot aja terus tuh badan karantina gilimanuk. Beberapa orang yg cuap2 di sini melakukan tindakan, mayoritas cm caci maki. Mungkin takut kena masalah. selama kita benar gak perlu takut.
Percuma minta notel mereka udah pada kabur, kalo anda beneran mau debat sama tuh orang2, cari tahu semua ttg badan karantina gilimanuk, termasuk data2nya. khan orang2nya ada di video itu bukan hantunya, pasti namanya ada di sana. smile nah kasih pelajaran ke mereka.
saya rasa lebih dari 2 ce itu, bahkan lebih dari 2 orang, laki atau perempuan juga gak jelas. sama kayak anda sy juga jijik sama mereka dan mereka perlu di kasih pelajaran. Anjing aja bisa di ajarin. Mana berani mereka muncul lagi, pastinya kita semua bakal serbu mereka tanpa kasihan sama kayak apa yang mereka lakukan tanpa kasihan. Jelas2 mereka super dongo. anda gak sendirian, sy termasuk salah satu orang pertama yg dukung kalo anda tahu cara kasih mereka pelajaran selaen teman2 di group bbm
kalo doglovers laen takut kena masalah yah urusan mereka, kita sih terus memantau. agak sulit juga kalo kita nyerbu karantina gilimanuk,krn mereka di bawah perlindungan gubernur bali. gubernur bali yang harus beranggung jawab dan menghukum org2 karantina kalo mereka bersalah (yg jelas iya). Kalo gub bali diam aja yah , apa dia pengen rakyat yg bertindak? caci maki udah lanjut dengan tindakan. gak ada yh bilang cuap2 di sini gak menghasilkan apapun. Forum andi tempat doglovers berdiskusi masalah anjing. semua orang yg saya kenal udah tahu kasus ini. semakin banyak orang yang mempublikasikan kasus ini semakin kerasa pihak sana yang bersalah dan asal. Yang jelas, kalo badan karantina gilimanuk berani mengulang pembantaian massal itu, bisa di serbu sama seluruh dunia. untuk sekarang sy rasa yg dilakukan philips joeng udah tepat, kalo ada yg bisa dilakukan lebih dr itu kita semua akan dukung kok smile itu aja untuk sekarang. kita perlu berpikiran dingin dan mengumpulkan fakta2 buat ngegencet pihak sana. peace out
Last Edited : 10 Jun 2014 04:53:46
10 Jun 2014 04:58:28
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
Namanya PENYELUNDUP sudah tahu pak kalo gak boleh kirim ke BALI apalagi ini PENYELUNDUP STRESSS tingkat tinggi. selundupin koq rombongan kayak kirim sayur. Ya mungkin ada Oknum memang yang biasanya bantu tapi gagal karena lagi pas ketat2 nya <== post dharma, dan ada satu lagi dia bilang ditumpukan kayak sayuran juga Bagaimana sih nih orang? belum lihat videonya pasti. mau org karantina bukan, kesannya asbun, gak tahu dodol apa gak lol. itu foto di artikel baru anjing2 di tumpukin kayak di kandang ayam dan isinya ttg eksekusi 30 anjing itu. kacau deh hehehe, btw teman2 kalo ada post aku yg menganggu bilang aja nanti aku hapus smile
30 Jul 2015 08:13:36
Avatar anjing-dijual282
anjing-dijual282
Total Post : 1
Sabar ya bos
04 Aug 2015 08:08:27
Avatar anjing-dijual229
anjing-dijual229
Total Post : 69
anjing-dijual282 : itu ditujukan ke siapa? grin
bukannya udah case closed thread ini?
01 Feb 2016 14:31:57
Avatar Engel.Soei
Engel.Soei
Total Post : 2
Sedih banget baca berita ini. Kalau aja bisa aq bayar semua anjing2nya biar mereka bisa selamat...
01 Feb 2016 14:37:04
Avatar Engel.Soei
Engel.Soei
Total Post : 2
Harusnya yang dihukum penyelundupnya donk bukan anjing2nya... kalo blm ketemu ya cari sampai dapat. anjing dirawat dulu oleh pemerintah dan dilelang kpd yang mau. Bego banget ni org2 yang bikin aturan anjing2 hrs dibunuh.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.