INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
22 Apr 2014 22:46:37
Avatar Semut.Shock
Semut.Shock
Total Post : 90
Gue juga cape , shih tzu jg baru vaksin . Lg tdr ngorok drtd dia (っˆヮˆ)っ ┣┫aɑ.. ┣┫ɑɑ.. ┣┫ɑa.. ┣┫ɑɑ..
Santai"an dulu nanti kl waktunya udah tepat kita bahas lagi mslh di bali
Istirahat otak
22 Apr 2014 22:49:19
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
pulsa abis, ini no baru dan aku gak hapal, kartu axisku rusak, besok yah? tenang aja. aku sama sekali bukan tipe yg cuma bisa ngomong doank. asal aku benar gak perlu takut smile nanti malam lanjut deh. Buat apa sejak awal aku berkoar2 ehh terus diam pas masalah ini belum selesai.
mau off dulu yah beberapa jam lagi ol
hehehe iya, asal jgn santai kelamaan, krn semakin diulur2 masalah ini gak selesai2. suer aku gak hapal no xl ku , baru aja beli minggu lalu
Last Edited : 22 Apr 2014 22:52:36
22 Apr 2014 23:35:45
Avatar nelly.gozali.9
nelly.gozali.9
Total Post : 1
Tau emang pada ga pake otak, smua main berpihak, kalo harus di eutanasia, perlu ya di foto\", ktawa\"? Kalo anak lu yg di eutanasia, trs gw foto, gw ktawain, gw yakin lu ga trima.haha, inget karma ajah ya.
23 Apr 2014 00:15:37
Avatar Erw4n
Erw4n
Total Post : 21
Bro Semut Shock thks atas pin bbnya
23 Apr 2014 01:25:49
Avatar 007653
007653
Total Post : 15
@Ms.Panda. Bro Dharma bukan hanya perlu dibawa ke pisikiater karena dia tidak bisa membedakan mana raut muka terpaksa dan mana raut muka penuh suka cita, mungkin dia harus dibawa ke dokter mata.
Perihal Bro Darma menunggu Sang Penjual yang datang meminta maaf (kenapa harus minta maaf sama Bro Darma? Emang Bro Darma itu siapa?),seperti meminta maling menyerahkan diri ke polisim..ckckckck...tidak masuk akal.
Lebih tdk masuk akal pada saat Bro Darma meminta rekaman pembicaraan uang tebusan. Seperti yang sdh saya jelaskan di atas. Ini pembicaraan spontan, dan penebus cuma berniat menebus doggienya. Mana mungkin dia mempersiapkan decodernya. Ckckckck..lebih aneh lagi.
Di FB saya, malah ada Rott Betina (nanti saya susulkan nama pemilik dab nama rott betinanya, karena saya harua buka FB dulu), yang sudah biasa ikut show, ada dalam rombongan ke 31 ekor doggie tersebut yang disuntik mati. Terakhir ikut show Perkin Jatim sekitar Feb kemaren. Jadi Rott betina ini milik orang Bali, dan mau dibawa balik ke Bali. Pemilik bilang tidak pernah dihubungi sekalipun oleh Pihak Karantina. Padahal rott nya ikut mengharumkan nama Bali.

Bencana terjadi pasti karena UUD. Mengenai permintaan 36jt yang notabene katanya hanya bisa dibayarkan 20jt, dimana Pihak Karantina tidak mengakui hal itu, dan memang tidak bisa ada buktinya dan tidak bisa diproses hukum di Dunia, biarlah nanti diproses di Akhirat saja.
Rekan Dog Lover pernah bilang..kasih saja waktu..kita galang dana tuk tebus sahabat2 kecil kita..mana mungkin diberikan. Ketahuan dong kalau para aparat Karantina menerima suap. Karena menggalang dana gitu sudah pasti akan di share ke jejaring sosial.
Sebenarnya pada hari malam Pemilu, Pet Deliver Door to Door yang biasa saya pakai, dia juga tertangkap. Tapi doggienya selamat. Kalian pikir saja sendiri, kenapa dia bisa lewat. Saya tentu tidak bisa menyebutkan namanya, karena itu mata pencaharian dia.
Jadi memang kalau mau ditelusuri semuanya bisa. Si Penjual (dari tatto doggie), si pembeli (dari nama2 yang ditempel di kotak), dan ekspedisi (supirnya ditahan utk diinterogasi, bukan doggienya saja, doggie ga bisa ngomong, cuma bisa guk guk saja).
Balik lagi, kita hanya orang awam, yang sangat sakit hati melihat pembantaian ini, dan menumpahkan rasa sakit hati kita di ANDI, kita tidak mempunyai bekingan pengacara. Dimana hal yang salah bisa menjadi benar karena bukti..bukti..bukti..saksi...saksi....saksi..

TIDAK ADA ALASAN APAPUN MEMBUNUH SAHABAT NO.1 MANUSIA ITU.
23 Apr 2014 02:36:48
Avatar Semut.Shock
Semut.Shock
Total Post : 90
Wah berarti pemilik rotnya stres berat dong?
Emang petugasnya minta di ksh makan dog fopd di pakein celana karung df.
Kalau perlu di grooming sekalian ya?
23 Apr 2014 02:50:41
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
@007653 itu yang sejak awal menganggu saya, tato nya kok gak di periksa? kebanyakan org berkoar2 bikin pusink smile. Tp krn emang sy gak jelas dan terlambat tahunya.


Sebenarnya yg kita tunggu penjelasan dari tindakan gak berperi kemanusiaan ini, dan keadilan di tegakkan. Itu bukan anjing2 kita, tp sebagai manusia, kita bisa menjadi sangat berbahaya bagi spesies laen atau kebalikannya. Jadi kita mau minta keadilan di tegakan itu mesti dengan suara bulat. Kalo cuma satu dua orang apa mau di dengarkan? kita di sini nunggu info terbaru untuk di bahas. kalo masalahnya udah kelar dan di info di sini ya sudah.
Bisa aja aku cuek aja dan no comment dan diam aja, tp aku bukan tipe org kayak gitu. kalo aku udah memulai aku ingin melihat akhirnya.
Semoga sih bisa ada yg kasih tahu akhirnya, biasanya semakin lama masalah didiamkan makin susah penjelasannya. salam
23 Apr 2014 07:47:34
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
Coba lihat video ini dan bandingkan dengan incident di bali :
http://www.youtube.com/watch?v=FWkheh6HVrs
mana yang lebih buruk?
23 Apr 2014 07:59:06
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
ini foto dr video youtube itu :
foto
23 Apr 2014 08:00:43
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
Apa kita cuma diam melihat ini? mencaci maki dan lupa besoknya?
23 Apr 2014 08:07:04
Avatar Semut.Shock
Semut.Shock
Total Post : 90
Mana pin BlackBerry mu kok gak sampai" di hpq
23 Apr 2014 08:18:44
Avatar Semut.Shock
Semut.Shock
Total Post : 90
@007653

Begitu itu kl para petugas karantina ma pihak terkait membuat keBODOHan

Anjing mahal, yg mengharumkan nama bali malah dibunuh di bali konyol gak?
Padahal itu rott kl di latih bisa mengharumkan nama bali di mancanegara

Karena kualitasnya gak main", gue yakin biaya itu rott perawatan dll lebih byk dari gaji para petugas karantina yg super idiot , jauh malah langit dan bumi
23 Apr 2014 08:24:41
Avatar Erw4n
Erw4n
Total Post : 21
Bro Rottfan1 kalau menurut saya yang namanya pembunuhan terhadap binatang tanpa alasan yang jelas sama aja buruknya, mungkin hanya caranya aja yg berbeda, di Bali anjing disuntik mati pakai racun karena pihak karantina Bali punya anggaran dari pemerintah untuk membeli obat atau racun tersebut, kalau dari segi manusianya ya sama2 ngga punya perasaan dan kejam.
23 Apr 2014 08:38:14
Avatar Christin.Charlotte
Christin.Charlotte
Total Post : 17
Biarpun ada alasan..demi tugas ..demi kerjaan.. tapi ini menyangkut nyawa..
alangkah bijaknya kalau dikarantina dulu..
Manusia yang jahattt dan kena hukuman mati pun, ga akan langsung dieksekusi..
Karena yang namanya nyawa...kalau sudah hilang...ga bisa dikembalikan..
Jadi tolonglah jangan semena-mena kalau menyangkut nyawa..
23 Apr 2014 09:54:10
Avatar 013892
013892
Total Post : 8
Hallo lg mana nih si pak dharma yg plin plan? udh jelaskan tuh semuanya juga sama bingung dengan omongan anda...Sedikit info Ini saya sudah tanya rekan2 disana bahwa tindakan kemarin blm ada yg mengadukan ke pihak hukum baik dari karantina maupun penerima/penjual....saya curiga emang ini permainan dari pihak yg bertugas disana agar masalah ini tidak diselidiki karna ada ketidak beresan disana...Sebenernya pihak karantina bisa mengadukan ini sebagai pencemaran nama baik bukti2 sdh ada dari video dll dan sudah jelas tertulis namanya di video itu, tp tidak ada juga yg masuk ke hkum...berarti emang ada ketidakberesan di pihak karantina...emang ada indikasi kuat bahwa uang tebusan ga terbayar....skrg kalau dibilang ada kucing dan ayam dilepas/dibalikin itu sekarang kita pikir aja dendanya brp sih paling 2 kucing dan 1 ayam(maaf yah kalau salah dalam jumlahnya atau dlm hal hewan nya) bandingkan dengan 30 anjing dan yg saya tau itu ga bisa ditebus 1 1 tp harus semua ditebus sekaligus karna dalam 1 kendaraan beratkan dendanya,makannya ada salah seorang yg meng upload video itu juga salah satu anjingnya juga ikut disuntik mati padahal sudah jelas kok orgnya muncul cuma denda nya itu yg ga terbayar karna harus menebus 30 anjing dan dlm 1 kendaraan mungkin kalau ada yg terpisah kendaraan itu bisa lolos karna denda nya paling dia bawa 1/2 anjing saja jd ga terlalu berat...bohonglah skrg peraturan2 semuanya juga di indonesia asal ada uang anda pasti menang itu yg saya alamin dari kasus2 yg saya tangani..org salah aja bisa menang apalagi org benar
23 Apr 2014 10:06:20
Avatar Semut.Shock
Semut.Shock
Total Post : 90
Ia orang benar jadi salah
Orang salah jadi benar
Itulah kenyataan yg terjadi di indonesia
Jika hukum di rekayasa hanya untuk kepentingan perut

OMG gitu loh masa petugas balai karantina takut di pecat? Kan kelihatan begonya, masa ia tidak bisa mencari sesuap berlian di tempat lain daripada melakukan hal yg hina lebjh rendah dari binatang
23 Apr 2014 10:12:14
Avatar Semut.Shock
Semut.Shock
Total Post : 90
Sedangkan kucing liar aja meskipun tidak ada yg memberi makan bisa nyari sendiri di tempat lain kl udah kelaparan

Masa manusia kalah ama binatang
Ngakak dolo ya..
23 Apr 2014 10:19:40
Avatar Semut.Shock
Semut.Shock
Total Post : 90
Sedangkan anak sekolah dasar aja bisa memilah mana yg baik mana yg buruk..

Apa ia OTAK nya kalah ama anak SD? Autis dong petugas karantina ,apa perlu kita biaya'in masuk sekolah luar biasa?
23 Apr 2014 10:27:22
Avatar Miss.PandaBengkak
Miss.PandaBengkak
Total Post : 78
@007653 (Yusi)

Iya, aku jg setuju sm pendapat km d atas sm di halaman sblm ny. Lbh rasional dan msk akal. To the point n ga plin plan. Termasuk soal track seller, buyer, dan pihak ekspedisi. Soal suap menyuap, miris hati sy, ketamakkan manusia, hewan yg jd korban. Bengis, narik nyawa yg tdk bersalah sambil ketawa ketiwi, cengingisan, foto2, bkn yg di suntik ny yg najis, bagi sy, yg nyuntik ny yg najis ! Meskipun hewan, mrk jg berhak hidup, mrk jg bs ngerasain lapar, haus, sakit, takut, ingin hidup tenang n nyaman, hanya sj kemampuan mrk terbatas. Beda nya kita manusia di beri akal budi pekerti, hati, otak utk berpikir. Sayangnya mrk tdk menggunakan dngn baik. Hrs nya mrk2 itu yg jd korban bencana alam kmrn, mrk2 itu yg jd korban bom bali dlu. Makan duit haram hidup ga akan tenang, kesenangan nafsu sementara bs kalian dpt skr, tp jgn harap di kemudian hari bs kalian dpt kan. Bersenang2 lah kalian slama msh bs, nikmati aj tanpa perlu peduli dgn yg lain. Yg penting hidup skr senang, hidup di kemudian hari urusan belakangan. "menjalankan tugas atas dasar hukum" jgn ngomong ini lg d.. Jangaaannn.. Geli sy.. Dr mata melintasi otak, msk ke hati turun ke perut, pengen ktawa jd ny.. Wkwkwkkwwkwkwkwkwk... "alibiiii oohhh alebayyy" wkwkwkwkwkawkakwkwakwk...

@Erw4n
Hah ??? Oohhh pake racun y ?? Pantes koq ngerasa janggal, suntik mati tp reaksi ny kejang2 ky yg sakit gt, bkn ny suntik mati biasa ny lama2 si guguk ky jatuh tertidur, lemas tanpa reaksi berlebihan y ?? Pemerintay kasih anggaran dana utk beli obat racun ? Klo kata si om semut "SUPEERRR SEKALI". Kalo kata sy "EMEIIIJJIINNGGG".

Skr yg d otak sm d hati sy cm mengutuki yg nyuntik, ktawa ktiwi, ber foto ria.. Emnk sich yg slh penjual, pembeli dan pihak ekspedisi, knp tdk mrk yg di track, manusia yg berbuat, hewan yg jd tumbal. Dan utk ukuran hewan (guguk) kondisi bagus dan sehat, tdk perlu la sampe di euthanasia, ada in pengumuman cri kan adopter yg memang syg, berikan perpanjangan wkt, utk kondisi guguk yg spt itu sy ykn bnyk yg mau adopt / merawat, knp dngn enteng ny main ncuz2 gt, wajar klo kejadian tsb menuai protes bkn hanya dr warga indo ny sndiri tp dr luar jg. Peraturan2 itu ap bs di tinjau, di kaji ulang dgn pertimbangan2 yg lbh matang (krn itu menyangkut mahkluk hidup, bkn benda mati) ? Om Dharma, om kan lbh ngerti ttg hukum di banding aku.. Om Dharma blh ga sdkit jelasin ke aku ? Aku mohon...
Makasihh...
Last Edited : 23 Apr 2014 10:42:15
23 Apr 2014 10:45:25
Avatar Semut.Shock
Semut.Shock
Total Post : 90
Yang paling patut disalahkan itu pihak karantina anda tahu kenapa? Karena kata police" kita di polda metro jaya itu ini mah sudah termasuk pembunuhan berencana
Kenapa gua bilang pembunuhan berencana? Orang jelas" pembeli ma penjual tidak dihubungi sama sekali ama pihak balai karantina
Makanya itulah kebohongan besar pihak balai karantina yg sudah bilang kl menghubungi pihak penjual dan pembeli sedangkan itu alamat no hp yg tertera di kandang adalah benar dan tidak palsu yg seperti pihak karantina katakan. Bahkan itu rottweiler ada datanya di perkin berarti kan berstambum dan sudah vaksin orang pernah mengharumkan nama bali di jatim

Sedangkan si penjual masih berharap anjingnya sejahtera hidup dgn pemilik barunya meskipun dgn resiko kena razia

Si pembeli aslinya juga ingin mensejahterahkan anjing yg dia beli anda tahu kenapa? Karena dia ingin membawa bali maju di internasional, karena di bali tidak ada anjing yg kualitas grade ss lah menurut gua, yg anggap saja ngmg jeleknya nenek moyangnya champion , makanya ambil dari pulau jawa.
Kita tidak munafik indonesia paling pesat ya pulai jawa sebagai jembatannya siapa yg gk tau?

Kl di gambarkan di manusia, ya seperti petinju kelas dunia gitu yg pny gelar

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.