INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
20 Apr 2014 19:04:03
Avatar DHARMA
DHARMA
Total Post : 65
Sis Natalia, ya itu kita bisa baca bersama dan kita kasih masukan ga tau itu melalui BAWA atau Perkin supaya yang ga efektif di benahin.

Permintaan tinggi jadi ya pasti banyak Oknum2 yang ambil kesempatan. Namanya juga Maling yang jaga tidur bari nyolong kan.

Mari kita bantu teman2 Dog Lover di Bali agar target tahun 2015 mereka bisa bebas rabies. Mereka pasti juga ga mau kena wabah rabies...dana sudah keluar bukan hanya vaksin masal anjing liar atau rumahan, Vaksin untuk Orang juga sudah disediakan itu kalo kita baca kan. Tapi ternyata banyak kebocoran kayaknya makanya aturan International pun menuntut ditutup lalu lintas hewan carrier nya.
20 Apr 2014 19:20:47
Avatar Semut.Shock
Semut.Shock
Total Post : 90
Kelihatan kan teman" tidak seriusnya pejabat dibali menghadapi virus rabies?

Coba dia taruh petugas di pelabuhan ketapang banyuwangi untuk menjaga keluar masuknya hewan? Katanya biaya penangulangan rabies memakan puluhan M, masa cuma memperkerjakan petugas untuk di perketat gak sanggup byr gajinya

Narkoba aja di jaga ketat, masa rabies kagak?

Jangan teriak puluhan m geli di kuping gue kk, orang partai kl mau kampanye aja gak ada artinya uang segitu
20 Apr 2014 19:32:26
Avatar Aji.Gileys
Aji.Gileys
Total Post : 34
@Mr-bun sebaiknya kasih tau temen anda yang dikarantina kalau prosedurnya adalah prosedur jagal anjing, cara2 seperti ini tidak bisa dibenarkan bro!. Coba skroll sedikit ke atas tu ada petisi dari sis@007653, baca baik2 tu.
Sifat manusia kan berbeda2 bro ada penjual yang tanggungjawab dan ada penjual banci kayak sekarang. seandainya 2 bulan dari sekarang penjual ini selundupin anjing ke bali lagi (mungkin kan dia berpikiran gini : gua aja yang jual aja ketahuan gak diapa2in 2 bulan yang lalu, persetanlah ma anjing2 itu, karena tuntutan ekonomi si pelaku yang sama ini NEKAT lagi selundupin lagi tu lewat bus umum bro) terus ketahuan dan berhasil kabur lagi bro,berarti anjingnya akan DIEKSEKUSI juga sperti sekarang ini .. andai kata 2 bulan lagi dia selundupin 100ekor anjing berarti akan diEKSEKUSI juga tu 100 dognynya????
Apa kalian yang ada disana sudah tidak punya hati nurani lagi, bilangin tu bro sama temen anda yang kerja dikarantina kalau ada kasus kayak gini lagi gimana.???

Anjing cuma korban bro.. SADARLAH!!!
Last Edited : 20 Apr 2014 20:02:25
20 Apr 2014 19:34:51
Avatar DHARMA
DHARMA
Total Post : 65
Gak semua orang Bali juga bahagia anjingnya walau kampung trus di eksekusi juga pak kalo kita baca bener beritanya. Makanya target bebas rabies tahun 2012 ga berhasil. Dimana sebenarnya ga beresnya yoo kita bantu cermati....saya liat aturan itu rentetannya panjang jadi kalo gak beres mestinya itu pejabat bisa di suruh pecat/ganti. IUCn-Pertanian-Karantina. Jadi kalo itu eksekusi berjalan ya semua harus tanggung jawab ga hanya dinas karantinanya saja. IUCN pun perlu kita KUTUK juga kalo perlu kan

Di Komplek rumah kita aja kan kalo banyakan yang ga suka anjing keliaran atau buang kotoran sembarangan kan kita juga harus mengerti walau kita kasihan ama dogy kita karena jadi kurang gaul
20 Apr 2014 19:45:38
Avatar DHARMA
DHARMA
Total Post : 65
Ya repot juga kalo Penyelundup Stress itu masih nekat lagi ya....Petugas itu pasti eksekusi lagi ya karena memang ga punya wewenang menahan/menagkap orang sih mereka . TABOK'in aja rame kalo ketemu itu orang

Makanya TOLONG teman2 breeder jangan kasih dulu deh anaknya buat dikirim ke Bali
20 Apr 2014 19:53:26
Avatar DHARMA
DHARMA
Total Post : 65
Nah....saya punya ide tuh...bener dicegah aja di Banyuwangi pake tulisan papan besar bawa tidak boleh ada Hewan yang boleh menyeberang ke Bali sementara waktu. Bisa minta tolong teman2 di BAWA kalo itu kan

Biar si Penyelundup stress bisa tahu dan ngerti karena sekolahnya cuman sampai pintu gerbang jadi ga bisa liat aturan di Internet kan
20 Apr 2014 19:56:16
Avatar 007653
007653
Total Post : 15
Salah satu klien saya di Bali sangat sedih dan menyayangkan apa yang terjadi di Gilimanuk. Saya mengutip BB saya dengan beliau sedikit \"Anjing yang belum tentu rabies dilarang masuk, tapi WTS makin banyak berkeliaran\"
Itulah pendapat penduduk Bali sendiri.
20 Apr 2014 20:01:07
Avatar Semut.Shock
Semut.Shock
Total Post : 90
Kl menurut gue sih memang tidak berhak menahan/menangkap. Tapi kan katanya melanggar undang" di bali berarti kan bisa meminta bantuan aparat kepolisian membantu karena demi kenyamanan warga bali dari virus rabies.
Bukankah begitu saudara sekalian, katanya menyangkut rabies yg mencemaskan org hidup di bali . Nyawa orang banyak

Terus cerita dokter gadungan pas kuliah di bali di kejar anjing tgh mlm sampai kakinya naik ke stir itu alay ah
Adik gue pernah kuliah di bali sampai pny gelar jg aman" saja
20 Apr 2014 20:22:50
Avatar Erw4n
Erw4n
Total Post : 21
Philips Joeng. A Dog Lover & Professional Dog Trainer. Website sy :www.petzone.web.id/Dog+Expert kabarnya akan dilaporkan ke pihak berwajib dengan kasus pencemaran nama baik dan penipuan karena komentarnya. Apa ada yang salah dengan komentarnya???
20 Apr 2014 20:27:48
Avatar Semut.Shock
Semut.Shock
Total Post : 90
Kenapa kita disini berdiskusi banyak menemukan solusi saudaraq yg baik hatinya, karena kita berpikir demi kesejahteraan sesama bukan karena imbalan uang

Kenapa semua petugas terkait tidak bisa seperti kita saudaraq yg baik hatinya, karena mereka tidak pernah memikirkan orang lain selain keluarganya, tidak punya hati untuk 30 sahabat kecil kita dan sukanya makan gaji buta
Meskipun anjing mati gaji mereka tetap turun benar?
Meskipun kerja santai"an dapat gaji

Otak isinya kok cuma uang..
20 Apr 2014 20:39:13
Avatar magnum
magnum
Total Post : 1
Solusinya mudah..cabut perda pelarangan anjing,rombak total karantina..ganti semua manusianya,bikin aturan baru yg lebih CEPAT TANGGAP n SIMPLE utk in-out dogy.. case closed.. kalo semua lini dikit2 "uang" yo ajur mau sektor apapun
20 Apr 2014 20:43:00
Avatar DHARMA
DHARMA
Total Post : 65
@ Bro Erw4n,...Nah apa saya bilang maksud kita sebenarnya baik, jadinya malah melebar ke pencemaran nama baik kalo ada yang tersinggung. Makanya dari awal saya ajak hati2 agar tidak terprovokasi sebelum kita cermati baik2 masalah ini.

Saya liat caci makinya sudah bahaya soalnya. mungkin bisa dikategorikan Pembunuhan Karakter bro
20 Apr 2014 20:54:58
Avatar Erw4n
Erw4n
Total Post : 21
Biar bagaimanapun saya puji keberaniannya untuk mengutarakan apa yg menjadi isi hatinya, saya anggap dia dog lover sejati yg berani mengutarakan isi hatinya.
20 Apr 2014 22:33:38
Avatar DHARMA
DHARMA
Total Post : 65
@ Bro magnum, saya sudah nanya2 ke orang pemerintahan, cabut perda itu tidak semudah yang kita bayangkan ternyata. Karena even aturan perkin pun selalu ada menimbang dan menimbang atau merujuk ke aturan atas seperti ke Dinas Pertanian.

Perdanya itu merujuk ke dinas pertanian kemudian merujuk ke aturan internasional pula. kalo target ga ke capai saling menyalahkan dan pada mau menang sendiri kayak ga ada aturannya.

Tapi saya yakin kalo semua Dog Lover mendukung targetnya ga perlu 2015. tapi 2014 bali sudah bisa di bebas rabies kan. Jadi kalo kita merasa punya kepentingan dengan keluar masuk anjing ke Bali kita harus bantu jaga jangan sampai Oknum2 buat kacau demi kepentingannya sendiri dan akhirnya target tidak tercapai.

Banyak koq teman2 saya juga minta anakan anjing tercinta saya kalo beranak dari dua tahun lalu tapi ya gimana...saya ga mau anak saya jadi penduduk illegal di Bali.
20 Apr 2014 23:21:44
Avatar DHARMA
DHARMA
Total Post : 65
Yang lucu lagi kalo cerita masalah WTS tuh saya ngobrol ama temen yang jg petugas dibali...hahahahaha

Ga bisa...susah mas bro...masak saya mau nungguin mereka masuk kamar trus dikasih duit kita grebek...WTS nya juga ada ratusan yang datang ke Bali.

Masak kalo ada cewe seksi pake celana/baju ketat di cafe/hoteltrus disamperin langsung ditangkap...kamu lonte ya !
Trus kalo kami tangkap....ya malah saya yang masuk penjara. Yang katanya Gigolo orang bali aja susah gimana mau cari cara nuduhnya juga...hahahahaha kocak

Kecuali mereka buka khusus pelacuran kayak tempat Hartono dulu ya baru bisa di masalahkan


Jadi gak bisa jelekkan dia sebagai petugas di Bali saya...hahahaha
21 Apr 2014 02:28:51
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
@Dharma yah gampang, abis kelar di ranjang kalo dia minta duit baru di tangkep hehehee
Bro, itu dokumen yg anda lampirkan menunjukkan data2 kasus rabies sejak awal ketahuan di tahu m 2008 di bali. Peningkatan yg tajam dan penyebaran ke ratusan desa itu apa sebabnya? bukan dr luar tp dari dalam bali sendiri. dr satu anjing rabies nyebar ke mana2, krn dugaan saya di kubur atau di bakar, dan keluarga anjing seperti racoon, cayote bisa kena virus ini. bayangin bisa sampe ke ratusan desa sejak awal di temukannya dalam beberapa tahun. Apa anda gak merasa ini aneh? sy setuju dengan @natalia.thiemailattu , mau berapa m kek sampe kapanpun gak bakal bebas rabies kalo caranya gitu. tanganin ini dr dalam bukan yang masuk maen di suntik mati. Udah jelas2 kok penanganannya seenaknya dan asal aja, kalo gak mana bisa sampe begitu cepat penyebarannya, dan ini dari dalam bukan dari anjing masuk,khan ada yg komen anjing2 di bali ada duduk2 dll di jalanan, byk yg berbekas luka korengan dll. itu aja udah ketahuan seberapa peduli pemda sana.
Sy gak tahu apa anda org bali atau kenal otoritas di sana atau versi pria dr dua teman manis kita, tapi pencemaran nama baik itu baru bisa di benarkan kalo itu salah. Kalo ketua perkin jatim mengatakan begitu, dan philip joeng mengutip, dan menambahkan pendapatnya sendiri, itu hak dia, yang mana coba pencemaran nama baiknya? kalo sy dukung dia apa sy juga akan di tangkap? Apa anda kira aktivis pembela keadilan akan diam?
Indonesia udah terkenal sebagai negara yg dijalankan dunia, pusat peredaran narkoba, money laundrying, dan hal2 lain illegal. Apakah sy akan ditangkap kalo mengatakan kebenaran? satu2 nya yang bisa menghentikan mulut saya hanya kalo saya mati atau otak udah gak berfungsi, kyk org2 yang mengeskusi itu. Jadi apakah sy juga akan di bungkam? hmmm. Kadang2 bro demi keadilan kita mesti melakukan hal2 x-treme. Apa yg dilakukan philip joeng sebenarnya cuma salah waktu dan tempat. Semua itu di kontrol sm duit. Kalo ada duit apa juga bisa, percaya deh. Gimana kalo sy besok kenalan sama polisi/pejabat yg gak tahunya kaya raya krn narkoba? dan sy kecipratan duitnya? sy bisa bayar org buat melakukan apa aja, mau murah kek mahal kek. duit bro intinya, cari yg murah? di diskotek, byk druggie yg rela melakukan apa aja demi sesuntik heroin. Anda walau kesannya ramah tapi sejak awal berpihak ke sana. Sorry tp target 2015 itu gak masuk akal. Kalo tercapai sy akan keluar dr andi selamanya. Satu2nya kesalahan yg dilakukan philip joeng, waktu dan tempat yg gak tepat, bukan apa yg diutarakannya.
Last Edited : 21 Apr 2014 02:48:16
21 Apr 2014 02:53:43
Avatar DHARMA
DHARMA
Total Post : 65
Hahahahaaaa...
susah bro,..mungkin bayarnya juga sistem paket tamunya liburan berapa lama disana. Jadi ga sekali pake trus bayar kalo disana ;o)

Nah balik ke karantina itu kalo kita baca kan ga semua warga di bali mau anjingnya di eksekusi juga tahun 2012 an. Jadi bukan hanya orang luar bali aja yang menolak anjingnya dieksekusi. Karantina juga bukan semua dokter disana yang tugas banyak karyawan sipil juga isinya

Makannya itu dibilang gak mau kecolongan ama kepala karantina bro. Yang diperiksa normal ga sakit ternyata beberapa lama gigit orang kan juga bisa. dan gejalanya ke manusia ga kayak di film lgs gila ngejar orang gitu...ga langsung. Karena banyak kecolongan akhir waktu itu di eksekusi semua dijalanan sampai teman2 BAWA teriak2

Mungkin mereka juga akhirnya takut anjing luar masuk sehat ada surat vaksin sampai sana juga kena wabah dan tidak terpantau lagi karena kalo anjing ras biasanya disembunyikan ama ownernya ga dilepas dijalanan. Ya kalo ada kasus baru ketahuan. Permintaan tinggi kalo sekali kirim aja expedisinya berangkatkan satu bus gitu kan. Dan kebanyakan/mayoritas yang beli anjing Ras ini orang asing atau pendatang di Bali bukan warga asli yang pagar rumahnya juga tertutup terus.

Agak gak nyambung juga itu alasannya juga kan...kalo baca berita laporan kasus di desa2 juga tuh.
Saya awalnya juga curiga ini aturan hanya buat abuse duit negara aja...pembengkakan anggarannya Awesome. Tapi ya masih saya cermati lagi masalah ini. Kalo iya tinggal kirim aja surat ke KPK kan beres, itu tugas mereka kita bantu info saja.
21 Apr 2014 03:03:20
Avatar DHARMA
DHARMA
Total Post : 65
Kalo masalah si philip joeng saya ga ikutan deh...kalo anda mau ikut dukung dia ya silahkan.

Kalo saya sih terserah aja mau dituduh bela mana yang penting saya bahas untuk cari solusinya. Yang penting saya fair aja nge-judge orang lain atau gak sampai memprovokasi bahwa si ini jelek dst.

****Kecuali ama itu PENYELUNDUP yang kabur dan jadi Buron sekarang karena memang orang yang ga bertanggung jawab sampai buat orang saling mencaci maki dan saling menuntut korbannya
21 Apr 2014 03:16:40
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
@Erw4n anda mau beli dr breedernya tp dia ngirim ke bali jadi anda pilih yg lain, apa anda kenal dengan penjualnya? itu semua high quality puppy lho.
Dr awal sy udah merasa ada udang di balik lobster. Udah jelas pembeli dan penjual salah, apa pembeli mau nipu penjual atau apa? infonya gak jelas. tapi dari awal yg sy pengen tanyakan tp belum sempat, tatonya. Bs ditelusuri breedernya siapa.
Dr yg saya lihat, itu anjing2 yg diesksekusi masih remaja, pitbull itu paling 4/5 bulan umurnya, dan yg paling menunjukan kecerdasan, krn matanya kebingungan tp curious dan di angkat kayak manusia, tangannya di tenteng ke atas, saking takutnya pengeksekusi. Aku kalo belum tahu, cm denger anjing galak dengan otot besi baja juga bakal takut hahaha (hmm kalo aku ketawa jadi kayak tuh 2 abg sok tahu), sayang aku pernah ngelus2 pitbull orang yg belum aku kenal dan pittbullnya sendirian, sedikit lebih kecil dr yg itu tp lebih gempal. aku dapet perlakuan yg sama dr pomerian, rottie, husky, dobbermen, pug dan apa sih tuh anjing super kecil yg cuma setalapak tangan? dll, dengan jinak seneng di elus2 dan ada yang menjilat2 tanganku terus.
Bali ke topic, itu semua anjing dalam kandang baru, kualitas jelas bagus, husky itu termasuk yg terbagus yg pernah sy lihat, dan apa sih tuh namanya? lecy? lessie? semua anjing itu dalam kondisi fit, dan jelas2 sgt terawat dan sehat, bahkan di atas anjing rott aku. Jadi teman2, orang2 yg punya mata akan tahu kalo ini anjing2 bukan anjing sembarangan, mereka sejak dlm kandungan sampe seumur itu mendapat gizi dan kasih sayang cukup. apbt untuk aduan gak akan berlagak begitu, tp galak, krn dikurung terus dan cuma di kasih makan asal aja dan dipukulin terus biar galak. So? kenapa gak di cek tatonya? seperti saya sebut mau bilang penyelundup kek apa kek atau video itu tujuannya apa kek, fokus teman2 di andi ke apa yg terjadi ke anjing2 ini. Mereka tipe anjing berstb, atau plg gak cek deh pasti satu ada yg ada tattonya, kalo gak semua. org yg jual/breeder gak mungkin asal kirim, ini anjing2 berkualitas (maap, dua ce manis itu kesannya mikirin harga, pake nanya2 kali anjing liar apa kalian juga sedih? superbego, kita menganalisi kondisi untuk mengetahui petunjuk2 knp anjing2 yg lebih bagus dr yg di iklan, gak dicek tatonya?) artinya pihak breeder/penjual keluar duit gak dikit buat pelihara sampe segede itu, belum termasuk vaksin obat cacing dll, lihat bulu si husky dan lessie dan pomy, bagus mana dengan yg baru keluar dr salon anjing? so ... kenapa bisa sampe disebut selundupan? tato gak ada? dan breeder maen kirim anjing2 bagus begitu untuk di eksekusi? walau denda berapa juga, itu anjing2 beneran kualitas bagus, siapapun bangga kalo punya satu kayak gitu. Mulus, bersih, terawat dan cakep, kata2 yang gak bisa sy bilang buat "teman2" yg mengeksekusi atau berrrabies kayak dua teman manis kita yang udah gugur dalam debat ini.
Pointnya. Pasti semua orang pengen tahu kebenaran dan keadilan di tegakkan. Kita semua ingin masalah ini di tuntaskan sampe ke detilnya. Jelasin, jelasin, jelasin. Puppy2 itu seperti bayi, mereka gak tahu apa2, gak bisa apa2, cm pengen maen dan menyelidiki dunia barunya. tapi kita semua bisa. Beberkan fakta di sini, jangan berbanci ria. Kalo perlu adili pihak2 yg mengeksekusi dan yg terlibat/memberikan perintah. Kalo gak masalah ini gak bakal selesai. Bahkan walau cuma ini penjelasannya, ohh anjing emang gak boleh masuk ke bali, jadi kita harus mengeksekusi kalo dlm 2/24 jam gak diambil balik sama penjualnya. jadi kita bisa fokus, emang gak ada jalan laen? harus memgeksekusi mereka seperti manusia? ehh binatang?
Pencemaran nama baik tahi kucing, nanti jg philip itu bakal lepas, ingat, pemerintah itu oleh dari dan untuk mafia, eh rakyat, dan dibelakang pemerintah itu baru mafia, org2 berduit yg memainkan mereka seperti puppet, seperti mafia2 cina yg ada di setiap negara di dalam cina perantauan, mereka memegang 60 percent dr jumlah uang di seluruh dunia (oops ini cina perantauan, gak masalah sy sebut cina krn sy juga cina) tp gak ada duit keluar masuk negara tertentu yg mereka gak tahu atau lewat mereka
Last Edited : 21 Apr 2014 03:27:55
21 Apr 2014 03:36:22
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
@DHARMA hehehe belum tidur? sy hanya bisa ol jam 1 malam sampe 7 pagi pake bonus kuota, besok sy isi pulsa.
Gak lha sy gak dukung siapapun, sy baru tahu juga dr komen di atas. yah gak lha, sy bukan asal nuduh, cm kesannya anda ramah sekali dan membela pihak2 di sana, sementara kebanyakan pada kebalikannya, sorry yah smile. Sy di sini mencari penyelesaian masalah bukan masalah.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.