Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
17 Jun 2016 19:04:22
Avatar mariavictor1910
mariavictor1910
Total Post : 3
Ngobatin ini gimana ya?? Kuping.ny jadi hitam gitu,bulu di kuping rontok, kata.ny karna jamur...
Last Edited : 17 Jun 2016 19:09:05
17 Jun 2016 19:10:07
Avatar mariavictor1910
mariavictor1910
Total Post : 3
Ini foto.ny foto
Last Edited : 17 Jun 2016 19:12:46
17 Jun 2016 19:14:55
Avatar mariavictor1910
mariavictor1910
Total Post : 3
Ngobatin ini gimana ya??
28 Jun 2016 12:29:50
Avatar shyeikaibrahim16
shyeikaibrahim16
Total Post : 2

  • Anjing saya puppy usia 3 bulan dia kena jamur bentuknya bulat, lumayan besar (sebesar lingkar jari kita), ada di bagian perut kiri dan punggungnya, bentuknya seperti biji mentimun. saya baru merawat dia selama 1 bulanan, saya sdh bawa ke dr katanya jamurnya sdh lama.., dan dapat MENULAR!! "apa benar?", sebelumnya 2 minggu yg lalu saya bawa anjing saya mandi.., mungkin bisa dari alat groom nyaa.., skrg keadaan jamurnyaa udh di gundulin, dan aku dikasih salep merk (DERMA), yg diolesin 2kali sehari, kata dr nya.., selama 2 minggu dia akan berubah kulit menjadi hitam (bagian kulit gundul nya saja yg akan berubah) dan katanya itu tanda membaik dah sekitar 1bulanan lg dibagian gundulnya akan tumbuh bulu2 halus, dan selama 3 bulan bulunya akan serta menyesuaikan kembali.. Yang saya mau tanya kan disini adalah:
  • 1. Apakah pengobatan ini berpengaruh untuk anjing saya menjadi lebih baik?
  • 2. Apakah saran dr nya benar?
  • 3. Apa benar jamur ini dapat menular? Jika iya, saya minta cara mencegahnya..
  • 4. Apa dia akan memulih dgn baik?
  • 5. Apa obat yg di berikan dokter dan proses pemulihannya benar?/ mungkin itu obat yg kurang baik untuk puppy 3 bln?
  • 6. Apabila semua yg saya cerita dan saya pertanyakan mendapat hasil yg kurang bagus, apa boleh saya minta saran dari labslover?
  • Jenis anjing saya ini shitzu masih puppy usia 3bln saya sangat merasa kasihan, saya ingin dia sembuh total. Maka dari itu saya percayakan kepada labslover karna saya tdk mau melihat anjing saya menderita
  • Terima kasih labslover
19 Jul 2016 16:03:17
Avatar ganjarmuhammad02
ganjarmuhammad02
Total Post : 1
Anjing saya bulunya rontok di bagian telinga dan muka di bagian telinga nya kayak ada ketombe ketombe gitu tapi di bagian muka gak ada, bulunya rontok dibagian yg bulu tipis, anjing nya jenis herder, tolong info dong itu kenapa dan ngobatinnya gmna ?
31 Jul 2016 07:50:38
Avatar 021384
021384
Total Post : 2
Misi mau tanya anjing saya umur 2,5 bulan....kayaknya gejala ringworm pengobatan yg baik itu seperti apa ya? Dikasih salep atau gmn?
09 Sep 2016 13:37:25
Avatar vedriyaniprathamaa
vedriyaniprathamaa
Total Post : 1
Mau nanya nii , klo misalnya anak anjing suka garuk" dan bulu nya rontok itu bisa dibilang terkena jamuran kah? Soalnya dia sering garuk" sekita kuping ato leher. Dan saya udh bener" keringin badan dia sehabis mandi.
14 Sep 2016 11:09:38
Avatar 014093
014093
Total Post : 1
Mau nanya dong helder sya kakinya bentol2 sperti kutu air di telapak kakinya klo di pecahin kluar darah dan bau..apa harus sya gunakan amitraz? Dulu sempat sakit..skrng terulang lg..mohon pencerahanya yahj
07 Dec 2016 22:45:10
Avatar Fatmasari.Manopo
Fatmasari.Manopo
Total Post : 1
Doggy ku jenis bulldog umur 3 tahun. Di tiap kakinya ada bentol" merah yang cukup besar dan di daerah yang ada bentolnya sudah tidak ditumbuhi bulu. Kemarin sdah di oleskan ketoconazole 2x sehari selama sebulan lebih tapi tidak ada perubahan. Itu kenapa yah ? Tolong bantuannya soalnya sudah sempat frustasi juga merawatnya, kasian sama si doggynya juga tidak sembuh"
04 Jan 2017 21:24:26
Avatar anjing-dijual827603
anjing-dijual827603
Total Post : 1
Untuk obatnya dapat dibeli dimana ya? Anjing saya sepertinya ada ringworm di bag bwh mulut. Pemakaian salep yg bnr juga seperti apa? Mengingat anjing saya suka menjilati
24 Jan 2017 10:53:47
Avatar tiaraindah34
tiaraindah34
Total Post : 2
Saya mau menanyakan, anjing saya berumur 7 tahun dan di sekitar bokongnya itu kaya tumbuh daging tumbuh wrna pink & sedikit demi sedikit warna di daging tumbuh itu hitam. Anjing saya itu emng suka bgt duduk di bawah & di pasir2. Boleh saya minta rekomendasi obatnya itu anti fungal atau bagaimana?
Terima kasih
24 Jan 2017 10:58:22
Avatar tiaraindah34
tiaraindah34
Total Post : 2
Anjing saya betina berumur 7 tahun & di sekitar bokongnya itu ada kaya semacem daging tumbuh warna pink & lama kelamaan setengahnya dari daging itu warna hitam. Tapi kalo di lihat anjing saya baik2 saja gak pernah ada keluhan dia sakit di dalam tubuhnya.
Boleh minta rekomendasi obatnya atau bagaimana?
Terima kasih.
30 Apr 2017 11:20:16
Avatar gunturwisenathamrin
gunturwisenathamrin
Total Post : 2
1bln yg lalu anjing saya awal nya kaki nya bulu ny rontok dan stengah botak sy bwa ke dr kt nya scabies jdi di suntik trus skrng dia suka garuk2 trus smpe suka gonggong2 kalo sdh teras gtal berlebihan sya bru sdr di sekitar bdan bgian dkat perut ad bagian yg kering seperti ketombe dn buku ny ikut rontok itu scabies atau bukan dok gmna cra menangani ny mksh
20 May 2017 12:03:08
Avatar 021072
021072
Total Post : 4
Anjing saya terkena jamur yg membuat kulitnya gatal2 berkerak dan warna kulit menjadi hitam, daerah yg terserang yaitu di leher bawah sampai dada. Adakah teman2 yg bisa sharing bgm cara pengobatannya.
05 Oct 2017 10:34:44
Avatar endaaprylio19
endaaprylio19
Total Post : 1
Coba yg doginya ada kendala pada kulit dan kebetulan tingalnya di jkt dan dst.bawa ke GROOVY pet shop untuk pengobat sakit kulitnya...Untuk pet shopnya ada di daerah kemang selatan,radio dalam,dan bintaro sektor 3a...
Di groovy juga bisa potong model semaunya yg punya dogy...
11 Oct 2017 07:04:07
Avatar nandasembiring4
nandasembiring4
Total Post : 1
Sy mau tanya, sy jga masi bingung puppy sy kena infeksi jamur apa. Di kulitnya awalnya seperti bentol" merah lamakelamaan seperti bersisik putih, sudah menyebar ke ekor punggung, lehernya jga. Apa bisa diobati dengan miconazole dan betadine??
22 Mar 2018 20:44:46
Avatar vinzrico2
vinzrico2
Total Post : 1
kalo untuk kulit anjing yang menghitam itu karena apa ya?
26 Mar 2018 10:31:46
Avatar stevaniejuniar
stevaniejuniar
Total Post : 1
anjing saya umur 5 bulan, awalnya ada seperti lecet (kemerahan kulitnya di lipatan paha) karena saya kira lecat habis grooming lalu saya kasi minyak tawon dan semakin membesar bulat tapi tidak kasar kulitnya. apakah ini ringworm? karena dia jilat2nya ekstrem sekali.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.