Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
07 Aug 2016 17:02:38
#61
Avatar bnovrilia
bnovrilia
Total Post : 1
Mau tanya kalau anjing yang sudah di vaksin apakah bisa terkena distemper?
16 Aug 2016 23:33:10
#62
Avatar widyaismirahayu
widyaismirahayu
Total Post : 1
mohon bantu jawab, anjing saya kaki nya menebal tapi hidung dan gejala lain nya tidak ada , hidung dan lain nya normal , apakan itu termasuk dia terkena distemper?
02 Sep 2016 00:25:48
#63
Avatar eugenicelia.hb85
eugenicelia.hb85
Total Post : 1
Kalau di vaksin setelah gejala distamper ada, virusnya akan tetap ada karena udah masuk lebih dulu. Tinggal pengawasan dan perawatan dengan rajin memantau dan membersihkan kandang aja. Puppy saya jenis minipom waktu saya adopsi udah umur 3 bulan dan terkena distamper karena gejalanya sama dengan artikel ini. Saya udah vaksin, memberikan obat cacing dll dll intinya mengusahakan Yang terbaik. Dan hasilnya memang udah ceria dan bermain lincah, cuma sekarang akhirnya mengalami gangguan saraf dengan berkurangnya daya penglihatan dan kepala agak sedikit bengkok, tapi semangat puppy saya dalam bermain gak pernah surut walau keadaannya terbatas. Ya saya juga terima keadaan si puppy karena memang terlambat penanganan dari awal sebelum saya adopsi.
Last Edited : 02 Sep 2016 00:29:08
12 Jan 2017 11:21:55
#64
Avatar Rosa.Haryani
Rosa.Haryani
Total Post : 1
Bagaimana cara membersihkan lingkungan yang pernah ditinggali oleh anjing terjangkit distemper...supaya anjing baru tidak tertular
Last Edited : 12 Jan 2017 11:22:26
20 Jan 2017 18:37:01
#65
Avatar hastinclaverina50
hastinclaverina50
Total Post : 2
Anjingku shit tzu umur 4bulan bentar lagi 5bulan. Udah semingguan dia pilek tp kok gak sembuh2, kadang kalo bersin malah sampe muncrat. Tp dia masih mau makan dan minumnya banyak bgt. Cuma sekarang agak susah aja makannya, sama kalo pagi2 biasanya dia kalo dikasi makan semangat bgt tp beberapa hari ini dikasih makan gak semangat dan makannya entar2an meskipun akhirnya tetp dimakan sama dia. Kira2 ini distamper gak ya? Aku soalnya udh anti sama Drh.
07 Feb 2017 22:11:38
#66
Avatar rachmajuniar82
rachmajuniar82
Total Post : 1
Anjing saya sedang hamil tapi kaki nya lemas.tolong minta info nya
12 Mar 2017 20:40:55
#67
Avatar anjing-dijual709229
anjing-dijual709229
Total Post : 1
Anjing saya terjangkit distamper dua kali mendatangkan dokter yang berbeda berusaha keras beli obat ini itu yang disarankan sudah saya belikan awalnya mau makan namun hanya sedikit tapi lama kelaman sama sekali tidak mau makan dan minum sampai dia lemas dan berjalan pun gak sanggup sampai dia muntah dan muntahnya itu berwarna coklat tua, dh itu yang buat saya bertanya tanya kenapa anjing saya bisa muntah coklat tua begitu? 3 minggu dia bertahan dengan penyakitnya dan akhirnya sudah tiada! Dan sampai saat ini saya sangat merasa kehilangan anjing kesayangan saya! memang penyakit distamper kecil kemunhkinan untul bisa bertahan! Benci dengan penyakit itu yang buat anjing saya meninggalkan saya!
Last Edited : 12 Mar 2017 20:42:39
13 Mar 2017 15:54:12
#68
Avatar Yunita.Mi.Christy
Yunita.Mi.Christy
Total Post : 1
saya mau berbagi pengalaman mengenai virus yang sangat jahat dan merenggut kebahagiaan kami...kami keluarga baru yang belum memiliki anak...beberapa hari setelah menikah saya memutuskan mengambil puppy maltese,setahun berjalan kami rajin vaksin....namun tiba saatnya dia tiba tiba sakit...awalnya air liurnya mengandung darah...dia tidak mau makan dan terpaksa kami spet...kamipun bawa dia ke dokter...3 hari dia mau makan dan sangat aktif seperti biasanya....hari ke empat dia mulai drop lagi...tidak mau makan dan sangat lemas...sore sore kami ajak dia bercanda tapi saat dia coba berlari terus tersungkur dan sempoyongan....kami bawa dia ke dokter lagi.....tapi dokter hanya mengira dia heat stroke....lalu saya coba tetap melakukan pengobatan.....sehari setelah itu saya melihat anjing saya mengeluarkan air liur yang berlebihan dan lumpuh mata rabun,saya sangat shock dan saya rasanya sedih,kecewa,bingung......dan saya terpaksa suntik mati...saya tidak ingin dia semakin menderita.....saya sampai sekarang masih tidak percaya dia sudah pergi meninggalkan keluarga kecil kami.....kami sangat terpukul
06 Jan 2018 08:57:56
#69
Avatar Inri.Sylvia
Inri.Sylvia
Total Post : 1
@toto thx infonya sangat membantu banget aku punya pom 3bulan hari ini aku bawa ke dokter diagnosa awal distemper. Please info kalau mau ngasi stimuno apakah yg sirup? Dan dosisnya berapa ? Thanks
27 Feb 2018 01:18:57
#70
Avatar ellenatifany99
ellenatifany99
Total Post : 1
Slmt malam. Saya punya puppy baru, umurnya 3 bulan dan blm di vaksin cuma di obat cacing. Sy beli di pasar hewan sekitar tanggal 6 feb'18 di kota saya. Pertama sampe rumah dia kaya anjing biasa, tp suka makan tanah atau ngendus" tanah terus di jilatin, udah saya tabok hidungnya (tapi pelan) biar nggk ngulqngi lagu. Terus 1 minggu lewat 4 hari dia lemes banget. G mau makan jalan aja cuma pelan bgt, terus pas aku liat guzi telingga telapak kaki sama mata itu udah pucet bgt. Lngsng saya bwa ke dokter hewan, setelah dicek trnyata dia kena cacing pita tp udah parah dan anemia berat krna krna cacing pita nya itu udah nghisep darah puppy ku sampe pas mau di infus susah nemuin aliran darahnya krna udh pucet bgt dan kulitnya udh putih. Sm dokternya disaranin di rawat inap, udah 5 hari dia udh mulai lincah. Trs sy bawa pulang tp harus ttp cek up buat ngasih obat cacing lagi. Tp setelah 2 hari dirumah dia pup nya cair dan sempet muntah sekali. Pagi nya sy ke dokter lg sekalian cek up, kayanya itu karna pencernaanya masih bermasalah karena cacing. Sempet di cek vases juga dan hasilnya dicurigai antara masih ada telur cacing atau virus distemper karena di selangkangan kaki ada benjolan isinya nanah seukuran setengah kuku kelungking. Itu blm bisa dipastiin krna harus di cek darah biar bnr" tau positif distemper atau enggk, tp kondisi nya masih agak pucet dokternya blm berani ambil darah. Cuma dikasih obat banyak banget. Pas sampe rumah dia pupnya jd gelap dan bau nya nyengat bgt, g mau makan udh 2 hari trs disaranin pake makanan anjing yg mereknya a/d katanya itu buat kalo urgent pupy g mau makan. Dia mau tp cuma dikit". Nah kalo gejala diare kyk yg sy ceritain diatas itu kemungkinan distemper bukan ya? Makasih
16 Mar 2018 01:05:42
#71
Avatar anjing-dijual732
anjing-dijual732
Total Post : 1
Anjing saya pug kena distemper ini lagi opname 2hari karena ga mau makan mk butuh infus. Tp perkembangannya cukup baik setelah kmrn sempat kejang hr ini tdk ada kejang dan mulai mkn

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.