Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
05 Jan 2014 21:47:14
#21
Avatar Yuanita.Kioka
Yuanita.Kioka
Total Post : 2
virus parvo dan distamperr gejala-gejalanya hampir mirip yah
06 Jan 2014 02:12:44
#22
Avatar Rottfan2
Rottfan2
Auto Banned
Total Post : 19
Dari 6 penyakit anjing paling berbahaya, parvo di no 1 karena paling gampang menular, emang gejala nya agak mirip parvo, kecuali baunya muntah ato poop pada parvo dan peradangan idung dan tapak kaki pada distemper. Tapi distemper gak kalah mengerikan. Mudah2an ketemu obat buat penyakit2 ini, penyakit virus dan non virus. karena kalo yang punya anjing dan dog lovers pada serem. mudah2an vaksin dan bersih bisa mencegah
08 Jan 2014 22:41:05
#23
Avatar Sianie.Widjaja
Sianie.Widjaja
Total Post : 1
Puppy saya 3 ekor kena parvo. Yg 2 meninggal yg 1 selamat. Saya ngak tau kenapa yg 2 ekor saya bawa ke vet utk mendapat pertolongan, suntik anti muntah, infus dll yg suami saya takut od krn si vet ngak lihat puppy, ngak nanya berat badan nya pokoknya lang ksh suntikan infus. Memang ngak berbarengan kenanya selisih 1 minggu, sdgnkan yang ke 3 ngak d kasih ke vet sm suami lsng d ksh antibiotik am******n 2ml 2x 1 hari pagi sore sama anti muntah nya pr*mp*r*n 2ml tp selang bbrp waktu tiap muntah kasih lagi sama saya kasih minum teh seduh bukan kemasan yah yg msh daun sama sedikit gula utk jg dehidrasinya utk makan saya kasih n*tr*pl*s gel sedikit hanya 1 ujung jari 2-3x/hari hanya utk jaga perutnya saja. Hari ke 3 sdh agak berkurang muntahnya. Oh ya saya kasih juga obat cacing albendasol yg saya cairkan saya ksh 1ml d antibiotiknya 2x 1 hari selama 1 minggu, Puji Tuhan ini hari ke 3 dia sembuh. Krn pupnya sdh bagus dan nafsu makan kembali normal, 1 hari sblm sembuh punya hitam pekat dan bau amis sptnya virusnya keluar. Skrng utk pel rmh saya pakai cairan pemutih dgn perbandingan 1:32
09 Jan 2014 03:13:47
#24
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
efek sembuh distemper lebih parah dr sembuh parvo, kalo sistem syaraf mengalami kerusakan sgt berpengaruh ke kehidupan sehari2 sang anjing
Last Edited : 06 Apr 2014 13:48:19
23 Jan 2014 14:05:37
#25
Avatar oktaegiprayunda
oktaegiprayunda
Total Post : 1
On 22 des 14,, aq kehilanga. Anjing golden rev yang usianya belum genap 2 bulan,, penyebabnya distemper ,,, dokter meyarankan untuk suntik MATI atau MATI Alami,, aq tak tega melihat penderitaanya yg baru 2 hari Sakit,,, anehnya,, disaat aq lagi peluk dia dan menceritakan penyakitnya,,, anjing ku meneteskan air mata,,, setelah itu MATI di pelukan ku Tanpa ku bawa kedokter lagi untuk suntik MATI,,, Saran ku walaupun anjing Kita Sakit kasih sayang Kita harus lebih extra dan kasih support untuk dia bisa sembuh
28 Mar 2014 20:20:29
#26
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
@oktaegiprayunda kok di suntik mati saran dokter? maksudnya 22 jan? distemper bs sembuh, kecuali emang gak pengen punya anjing dengan efek samping spt artikel di atas, udah coba di rawat? dokternya harusnya nyaranin di rawat dulu. Cuma anjing rabies yg perlu di suntik mati. selain udah pasti mati, menular ke manusia kalo di gigit, manusia yg ketular rabies dan di tanganin secepatnya bisa sembuh, tp kalo udah ada gejala2 rabies baru ditanganin manusia udah gak ketolong
01 Apr 2014 00:31:13
#27
Avatar nick.onie
nick.onie
Total Post : 1
Aq pnya lablador.. Umur 2 bln,kta dr. Kna gejala distamper,suhu normal,cm hdung\" mlut brair +kejang\".. dua hari yg lalu frekuensi kjangnya bsa 3x shari,makan ttep lahap,skalipun gk bsa jlan bner,slain rutin aq ksi obat,tdi pgi aq ksi air klapa muda,skarang sdah agk mndingan tdi siang smpet kejang skali,dn skrg mlm udh bsa lari\",loncat ke tmpat tdur & gonggong terus, tpi aq masih.. Apa perlu aq kasi stimuno? Stimuno yg ada di apotik buat anak\" thu kan? Kira\" bkal sembuh gak ya?
05 Apr 2014 23:33:34
#28
Avatar aphin.polakitan
aphin.polakitan
Total Post : 1
Guys anjingku mix husky, sekarang kena distemper dah di cek, jadi di rawat, emang karena blm pernah di vaxin,awalnya nular dari anjing kampung di rumah yg emang juga gak di vaxin, tapi herannya itu anjing kampung sembuh total, malah sekarang lincah, yg bingung Husky ku yg kena sekarang, jadi sedih , tapi baca artikel ini jadi bikin saya semangat lagi, rencana besok mau bawa pulang Husky nya biar di rawat di rumah,bantu2 doa ya biar cepat sembuh
01 Jul 2014 13:03:33
#29
Avatar Geovani.Putri
Geovani.Putri
Total Post : 1
Aku punya anjing dalmatian. Umurnya tiga bulan. Dia masih nafsu makan dan tidak muntah. tp udh gk bs jalan, keplanaya menunduk kebawah trs,diare, lemas, keluar cairan dr hdung dan mulut dan lebih parahnya lagi kejangnya udh dua hari gk berhenti berhenti. Kata dokter dia kena gejala distemper. Yg bkin aku kasian bgt krna kejangnya gk pernh berenti pdhl udh diksh obat dokter. Apa ada saran buat anjing aku ini supaya berenti kejangnya? Apa bs sembuh? Mksh :\')
02 Jul 2014 16:40:48
#30
Avatar Cicilia.Eunike
Cicilia.Eunike
Total Post : 2
Gais, aku baru pelihara husky.. dia badannya
Agak lemes.. cuma kata dokter dia radang paru2 dan pencernaan nya agak terganggu kemarin dia muhtah dan suka batuk.. walaupun gak parah sih.. usianya 2 bulan stngah dia g keluarin lendir apa2 cuma dia agk mencret dan suka batuk aja.. cuma saya takut aja dia kenapa2 ada yang prnah alamin seperti ini gak? Kalo ada minta saran dong.. makasih.. langsung add aja 75A53D88
09 Sep 2014 11:25:08
#31
Avatar Budi.Jamin
Budi.Jamin
Total Post : 1
Tgl 09-09-14. Anjing sy jenis shitsu usia4thn telah meninggal gara\" virus distemper. Emank ganas virus tersebut,skrg hanya meratapi kesedihan.
16 Sep 2014 11:07:39
#32
Avatar lyndapoppy
lyndapoppy
Total Post : 2
temen2 yang anjingnya kena distemper n disaranin oleh dokternya buat suntik mati, atau mati alami
ayooo berjuang, jangan mau pasrah gitu aja, kan banyak obat obat yang bisa di gunakan, obat dokter
dan herbal, anjing ku ada 2 , 2 2 nya pernah distemper, sampe kata dokter kemungkinannnya di bawah 50% , tapi aku tetep berjuang, aku kasih stimuni, anti biotik, trus yunan bai you, untuk flu nya aku kasih vitamin c , vitalong c , trus untuk batuknya aku kasih lou han quo infusion , dan keadaannya mulai membaik, tapi jangan lupa, tetap di paksa makan, kasih apa aja yang dia mau, biasanya ayam rebus,
atau daging giling, dan jangan lupa kasih air gula / air madu, biar dia ada tenaga.
16 Sep 2014 11:10:02
#33
Avatar lyndapoppy
lyndapoppy
Total Post : 2
terus harus sering2 bersihin mata nya, hidungnya juga, pakai lap dan air hangat, kaki2 nya juga,
jadi dia tetap steril, terus juga tempat tidurnya di tempat yang hangat, pakai kain atau bantal,
kalo aku sih , aku kasih lampu tambahan di deket dia, biar dia hangat.

semoga bermanfaat ya temen2
03 Oct 2014 23:04:02
#34
Avatar Yosina.Lexander
Yosina.Lexander
Total Post : 1
anjing saya terkena penyakit ini tetapi belum bisa di pastikan karena saya belum memeriksa di dokter sebelum nya njing saya ini di nikahkan setealh itu lemas dedes setelah seminggu anjing saya kembali sehat tetapi serkarang anjing saya lemes lagi dan tidak berdaya ( boleh donk minta usulnya untuk menyehatkan anjing saya plissss secepatnya di jawab ya harus kasih obat apa nih ?????????) sadsadsadsad tolong dibales ya THX....
05 Oct 2014 10:41:54
#35
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
untuk penyakit krn virus krn belum ada obatnya, satu2nya jalan yah nunggu sampe virus itu keluar. Obat2 yg di berikan tujuannya untuk meningkatkan data tahan tubuh doggy. seperti kata nikita, nutrisi, aer, antibiotik dimasukan lwt infus. Biasanya kalo kena virus sel darah putih drop, jadi tubuh anjing jadi lemah, untuk memperkuatnya dgn suplemen. gak tahu kalo kena distemper bisa makan minum gak, yang jelas anjing dan tempat tinggalnya harus bersih untuk menghindari penyakit laen dan infeksi. Antibiotik yang di maksukan itu berperan sebagai pencegah infeksi berkelanjutan. sisanya cuma nunggu. Lebih baik di rawat di rumah,khan pemiliknya bisa memantau 24/7
19 Dec 2014 09:56:34
#36
Avatar 016256
016256
Total Post : 2
Anjing sy positf distemper,kondisinya skrg gak bisa berdiri atwpun jln. 5hri pertama sy ksh minum yunan baiyao dgn dosis 2x1 tiap hri, trus di ksih antibiotik amoxilin, vit c dan vit b. Skrg yunan baiyao sy ganti dgn pien tze huang dosisx sma 2x1, sblum mkan sy ksh stimuno, mkanx bubur bayi sy suntik ke mulutnya krna gak bisa mkn sendri. Mohon bantuanx gmana penanganan selnjutx. Posisi sy di Dili, Timor Leste. Dsni cuman ada 1 vet dan drh yg dsni gak bisa berbuat bnyk foto skitx dah seminggu ini.. Pin bb ku 2A44754D, mohon dibntu yach...
28 Dec 2014 12:51:29
#37
Avatar Agus.Herianto
Agus.Herianto
Total Post : 1
penanganan pertama apa jika jauh dari dokter
07 Mar 2015 10:19:23
#38
Avatar panti.asuhan.184
panti.asuhan.184
Total Post : 2
terimakasih buat teman-teman penyayang anjing sebagai andalan keluarga, saya diberi orang 2 ekor anjing warnanya semua putih,unik dan imut, terimakasih kepada Ibu Rahman, namun sedihnya salah satu diantaranaya menurut dokter hewan kena penyakit distemper, uda disuntik dan perobatan masih berjalan tapi sayangnya belum ada tanda-tanda kemajuan, saya kadang sedikit stress kasihan melihatnya, kami mandiin, kami kasi air hangat, saya bingung mau kasih obat apa yah. terimakasih ada teman yang memberi solusinya GBU dari Felik Laia Medan
Last Edited : 07 Mar 2015 10:20:55
07 Mar 2015 10:27:48
#39
Avatar panti.asuhan.184
panti.asuhan.184
Total Post : 2
Pembaca budiman yang berbahagia dimanapun berada, kami dari panti asuhan dikasi donatur 2 ekor anjing saat ini masih berumur 3 bulan, salah satu diantaranya sakit dan saat ini masih terbaring, menurut Drh kena penyakit distemper, akhirnya disuntik dan masih menjalani perawatan dan pengobatan, sayangnya sampai detik ini takj ada perkembangan, anehnya makan kuat, anakj-anak panti sangat suka sama anjing yang sakit ini. apa lagi kadang disuapin. terimakasih untuk diberikan solusi GBU dari Feliks Laia Medan Kelambir Lima.
11 Apr 2015 03:52:23
#40
Avatar Listra.Hutahaean
Listra.Hutahaean
Total Post : 1
Help..temen2 kasih saran dong,aku punya anjing umur 2thn shitzu,udah 2hari berturut2 jam 3pagi pasti kambuh kejang2 & mulut berbusa,setelah sadar dari kejang2nya dia masih bisa jalan namun oleng2,terus di kasih makan nafsu nya ada,lalu aku kasih obat antibiotik dari dokter,setelah minum obat dia lelah lalu tidur lagi..apa itu termaksud gejala distemper ? Rencana mau aku kasih obat phien tze huang,karna kasian liat nya seperti itu terus..ini bkn terjadi pertama kali nya namub stiap bulan nya pasti ada kambuh seperti itu..Mohon bantuan infonya temen2..GBU

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.