Halo AnDi: 0812.8600.8900 (Bukan Penjual) | AnjingDijual@gmail.com | anjingdijual @anjingdijual @anjingdijual
  Pasang Iklan Anjing /  Pasang Iklan Produk /  Info Rek. & Konfirmasi /  Hubungi AnDi
E-mail   Password   Lupa Password? | Daftar/Register |

PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop
Kirim KomentarKirim FotoBuat Thread Baru
01 Sep 2012 15:49:50 #1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 760
7 Kisah Nyata Kesetiaan Anjing yang akan Menguras Air Mata Anda
Sahabat terbaik adalah sahabat yang setia dan tetap selalu bersama anda tidak peduli apa pun yang terjadi, demikian juga dengan anjing, sahabat terbaik manusia. Tidak jarang kita mendengar beberapa kisah nyata tentang keberanian anjing yang menyelamatkan hidup pemiliknya atau anjing yang setia berada disisi pemilik yang dicintainya bahkan sampai ajal menjemputnya. 

Berikut 7 kisah menakjubkan tentang cinta dan pengabdian yang mungkin bisa mengguras air mata anda.
  1. Anjing Lao Pan

    a user uploaded image

    Lao Pan, seorang pria cina berusia 68 tahun meninggal pada November 2011, satu-satunya anggota keluarga yang dimilikinya adalah seekor anjing yang selalu menemani di masa hidupnya. Anjing yang merasa sedih ditinggalkan oleh pemiliknya, memutuskan untuk tinggal di makam pemiliknya dan menolak untuk meninggalkan makam tersebut selama 7 hari tanpa makanan. Kemudian, ada penduduk desa yang memperhatikan anjing tersebut dan mulai membawakan makanan dan air ke makam tersebut. Bahkan, mereka berencana untuk membangun sebuah kandang di dekat makam untuk si anjing setia.

  2. Hawkeye

    a user uploaded image

    Kisah Hawkeye, seekor Labrador retriever membuktikan bahwa anjing juga bisa merasakan kesedihan yang mendalam. Pemiliknya bernama John Tumilson adalah seorang anggota Navy Seal di Amerika serikat yang tewas saat sedang bertugas di Afganistan tanggal 6 Agustus 2011. Saat pemakamannya berlangsung, Hawkeye berjalan menuju ke peti mati pemiliknya dan menjatuhkan diri ke lantai dengan nafas terengah-engah. Sepupu John, Lisa Pembleton memotret momen tersebut dan memposting di facebooknya dan foto yang memilukan itu dengan cepat tersebar ke seluruh dunia.

    a user uploaded image

  3. Hachiko

    a user uploaded image

    Hidesamuro Ueno membawa anjingnya, Hachiko ke Tokyo pada tahun 1924 dan setiap hari ketika ia akan berangkat kerja untuk pekerjaan mengajarnya, Hachiko akan berdiri di dekat pintu dan melihatnya pergi. Kemudian pada pukul 4 sore, Hachiko akan tiba di stasiun Shibuya untuk bertemu pemiliknya. Setahun kemudian, Ueno meninggal akibat stroke di tempat kerjanya, namun Hachiko terus kembali ke stasiun kereta setiap pukul 4 sore setiap hari, mencari wajah pemiliknya di antara penumpang yang keluar dari kereta. Akhirnya kepala stasiun membuatkan sebuah tempat tidur untuk Hachiko di stasiun tersebut dan mulai memberikannya semangkuk makanan dan air.

    a user uploaded image

    Hachiko kembali ke stasiun kereta setiap hari selama 10 tahun sampai ia meninggal pada tahun 1935. Namun kesetiaan anjing tersebut tetap terasa di stasiun itu. Setahun sebelum kematiannya, stasiun Shibuya memasang patung perunggu berbentuk Hachiko dan meskipun patung asli itu akhirnya dileburkan selama perang dunia 2, versi baru diciptakan kembali pada 1948 oleh putra dari pembuat asli sebelumnya.

    a user uploaded image

  4. Anjing Penjaga saat tsunami Jepang 2011

    a user uploaded image

    Setelah gempa dan tsunami yang melanda jepang pada 11 maret 2011, media penuh dengan berita tragis serta cerita-cerita luar biasa tentang bertahan hidup. Salah satu kisah bertahan hidup adalah tentang seorang anjing yang berdiri menjaga anjing lain yang sedang terluka diantara puing-puing dekat pantai.

    a user uploaded image

    a user uploaded image

    Meskipun anjing tersebut sangat protektif terhadap sobatnya yang terluka, tim penyelamat akhirnya mampu menenangkan dirinya dan membawa anjing yang terluka ke klinik hewan. Anjing penjaga yang setia itu kemudian dibawa ke sebuah penampungan hewan.

  5. Dorado

    a user uploaded image

    Pada tanggal 11 Sept 2001 (hari terjadinya insiden peledakan gedung WTC Amerika 11 Sept 2001), seorang teknisi komputer buta bernama Omar Eduardo Rivera sedang bekerja di lantai 71 dalam gedung WTC (World Trade Center) bersama anjing pemandunya, Dorado. Ketika pesawat penumpang yang dibajak oleh teroris menghantam gedung WTC, Rivera tahu bahwa akan membutuhkan waktu yang lama baginya untuk keluar dari gedung, namun ia ingin labrador retriever miliknya (Dorado) memiliki kesempatan untuk keluar sehingga ia melepaskan tali pengikat Dorado saat sedang berada di tangga yang sedang ramai.

    "Saya pikir saya pasti akan mati, dengan kebisingan dan panas yang sangat menakutkan. Tetapi, saya harus memberikan kesempatan untuk Dorado meloloskan diri. Jadi, saya melepaskan tali pengikatnya, mengelus-elus kepalanya, memberinya dorongan dan memerintahkan Dorado untuk pergi," Kata Rivera. Dorado turun diantara keramaian orang yang sedang berusaha keluar dari gedung, namun beberapa menit kemudian Rivera merasakan ada anjing yang mengendus kakinya dan ternyata Dorado sudah datang kembali ke sisinya. Dorado dan seorang rekan kerja Rivera kemudian membantu Rivera turun tangga sepanjang 70 lantai, yang memerlukan waktu 1 jam. Segera setelah mereka berhasil keluar dari gedung, bangunan gedung tersebut runtuh dan Rivera mengatakan bahwa dirinya berhutang nyawa kepada anjingnya yang sangat setia.

  6. Shrek

    a user uploaded image

    Pada bulan Januari 2009, seorang anak berusia 10 tahun bernama Maxim Kurguzov di Rusia sedang bermain di luar rumahnya ketika ada seekor rubah yang sedang berjalan di dalam halaman rumahnya, membunuh salah satu ayam milik keluarganya, kemudian berbalik ke arah anak kecil itu. Lalu Shrek, anjing keluarga tersebut dengan gagah melompat di depan Maxim dan berjuang melawan rubah itu dengan beberapa gigitan ke kepala rubah. Saat mendengar keributan itu, ayah Maxim meraih anaknya dan memotret anjingnya yang pemberani dan pertikaian berlangsung selama 25 menit dengan rubah itu.

  7. Lady

    a user uploaded image

    Lady adalah seekor golden retriever yang menjadi teman setia dari seorang kakek berumur 81 tahun bernama Parley Nichols selama 6 tahun. Anjing ini selalu berada di sisi Nichols bahkan saat ia menderita pikun dan mulai kehilangan ingatannya. Saat Nichols hilang bersama anjingnya di Ohio pada 8 April 2010, polisi menghabiskan waktu seminggu untuk mencari keduanya sampai akhirnya mereka ditemukan di sebuah ladang. Nichols telah meninggal karena mengalami gagal jantung, namun Lady tidak pernah pergi dari sisinya, tetap bertahan hidup dengan meminum air dari sungai terdekat. Anjing setia ini tidak mau meninggalkan pemiliknya, namun akhirnya keluarga Nichols membawanya pulang dan mengadopsinya.  



Sumber:
mnn.com
wikipedia.org
Last Edited : 01 Sep 2012 16:13:47
04 Jan 2013 15:15:51 #2
Avatar margaretta.veranti
margaretta.veranti
Total Post : 3
anjing benar2 binatang yang setia....mudah2an semua orang bisa menyayangi binatang jangan cuma bisa menyakiti bagaimanapun juga mereka juga punya perasaan....
19 Jan 2013 11:57:13 #3
Avatar rienu
rienu
Total Post : 16
2 jempol utkmu sobat, kalian memang diciptakan sebagai hewan yg paling setia & loyal pd kami, kalian memang sahabat kami yg hebat.......GBU
23 Jan 2013 18:47:48 #4
Avatar samuel.toni.1
samuel.toni.1
Total Post : 1
Terima kasih atas share mengenai anjing yang setia kepada tuannya...sangat menggugah hati dan membuat kita mengerti arti dari kata "kesetiaan" Salam dari Bandung, Indonesia.
23 Jan 2013 19:59:58 #5
Avatar aryo.wibowo.568
aryo.wibowo.568
Total Post : 1
perlakukan dan sayangi dengan setulus hati,niscaya kesetiaannya akan mengiringi seumur hidupnya.
29 Jan 2013 13:57:19 #6
Avatar dimaz.panji.90
dimaz.panji.90
Total Post : 1
jangan pernah sia-siakan teman hidupmu utk selamanya
05 Feb 2013 10:27:16 #7
Avatar dhyzthara.shiteru
dhyzthara.shiteru
Total Post : 1
anjingku pun demikian... kni ia tlh mninggal (>へ<)
09 Feb 2013 11:04:45 #8
Avatar 223febby_bruno
223febby_bruno
Total Post : 19
Coba anjing aku pun demikian pasti bahagia!
13 Feb 2013 18:40:34 #9
Avatar Ricky_Orlando
Ricky_Orlando
Total Post : 61
Anjing emang hewan yang paling setia
18 Feb 2013 13:34:53 #10
Avatar Airin.Chen
Airin.Chen
Total Post : 5
sering byk cerita anjing setia tp rata2 jenis anjing ras besar ya...
gimana dengan anjing ras kecil seperti yorkshire / shih tsu?
24 Feb 2013 16:05:28 #11
Avatar Jordaniel.Ebenezer.Simanjuntak
Jordaniel.Ebenezer.Simanjuntak
Total Post : 1
TIDAK ADA KATA LAIN LAGI , ANJING ADALAH SAHABAT MANUSIA YG PALING SETIA
06 Mar 2013 12:02:08 #12
Avatar bertua.galingging
bertua.galingging
Total Post : 1
smua cerita ny... membuat air mata ku menetes...
07 Mar 2013 16:09:27 #13
Avatar aling.lupz.5
aling.lupz.5
Total Post : 1
semoga kesetian anjing  ini semua mendapat kebahagian yg abadi , dengan ini maka kita sebgai mahkluk yg paling sempurna yg telah di ciptakan oleh tuhan seharus ny lah menjaga n menghargai merka(anjing ) seperti diri kita sendiri GBU memberkati kita semua. semoga dengan cerita in,bisa membuka mata orang" yg tidak pernah menghargai sesama mahluk hidup , indah ny berbagi ..semua akn indah bila nilai kesetian di jaga dan kasih sayang yg tanpa meminta blasan dan tanpa meliht siapapun, dan apa pun..(bintang)
11 Mar 2013 23:08:50 #14
Avatar susi.kansas
susi.kansas
Total Post : 1
Kestiaan itu sunggh dahsyat...
Walau setia butuh ksbran,,,dn meski ksbraan trkdg mxkitkn,,,
Nmun dg ksbrn,ketqwaan dn kstiaan itu lah yg mmpue mmbwa kita dlm mhlga bhgya
Sungguh kestiaan mu tyda akhir,,,
Duhai si anjing suci hati.
13 Mar 2013 02:11:33 #15
Avatar siska.daryatmo
siska.daryatmo
Total Post : 1
jadi pengen punya anjing.... sayangnya belum punya rumah sendiri,
Last Edited : 13 Mar 2013 02:51:46
15 Mar 2013 17:24:20 #16
Avatar yhuniepaijach.chintaerhevant
yhuniepaijach.chintaerhevant
Total Post : 1
wow
16 Mar 2013 19:22:44 #17
Avatar omanx.caiianxz
omanx.caiianxz
Total Post : 1
Seperti anjingku ,Ɣα̣̣̥ƞҨ stia menemaniku .. Wlw dy sedang berjuang menghadapi sakitnya !!
Demi orang2 ,Ɣα̣̣̥ƞҨ menyayanginya , dy rela berkorban menahan penyakit ,Ɣα̣̣̥ƞҨ ∂ϊ dritanya !!
Tpi akhirnya dy tidak ∂ϊ selamatkan !!
21 Mar 2013 15:24:48 #18
Avatar Michelle.Hoe
Michelle.Hoe
Total Post : 28
kesetia anjing itu luar biasa, walau ia akan mati, ia akan tetap mengambil resiko itu demi sang majikan
30 Mar 2013 10:42:27 #19
Avatar firman.jonathan
firman.jonathan
Total Post : 1
anjing itu tidak mau barang mewah berupa emas atau pun lain nya anjing itu hanya ingin di perlakukan dengan baik dan di sayangi jadi jika anjing mendekati kita ,kita jangan anggap bahwa anjing itu mendekati kita karena ada mau nya iya hanya ingin kita memperdulikan dia jadi sayang ngilah anjing tersebut
walaupun saya tidak punya anjing tapi saya bisa merasakannya anjing itu dii bukan dijadikan mainan atau bahan olok olok jadi i anjing tersebut karena anjing akan mengerti isi hati kita
04 Apr 2013 13:30:23 #20
Avatar Rano_S_Nadapdap
Rano_S_Nadapdap
Total Post : 1
Menggugah Hati, kisah tentang Hachiko sudah di film kan dan udah aku tonton,2tumbsUp
Fitur Javascript tidak Aktif! Untuk menggunakan fasilitas ini, Javascript di browser Anda harus diaktifkan. Hubungi AnDi untuk bantuan.
 

Kirim Komentarmu disini

Upload Foto, Klik Disini
Thread IconAvatar User
Hebat! Anjing ini Mampu Bertahan dalam Badai Salju Meskipun Dengan kondisi Buta
Thread IconAvatar User
hewan hewan yang menyelamatkan hidup manusia
Thread IconAvatar User
Kenapa Anjing Benci Kucing?
Thread IconAvatar User
excel ato vi-sorbit dan per-cal ato sure grow
Kembali ke atas

0.3563