Halo AnDi: 0812.8600.8900 | E-mail: AnjingDijual@gmail.com | Sundul Iklan via SMS: 0.8989.200200 | Facebook @anjingdijual
  Pasang Iklan Anjing /  Pasang Iklan Produk /  Info Rek. & Konfirmasi /  Hubungi AnDi
E-mail   Password   Lupa Password? | Daftar/Register |

PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop
Kirim KomentarKirim FotoBuat Thread Baru
01 Sep 2012 15:49:50 #1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 668
7 Kisah Nyata Kesetiaan Anjing yang akan Menguras Air Mata Anda
Sahabat terbaik adalah sahabat yang setia dan tetap selalu bersama anda tidak peduli apa pun yang terjadi, demikian juga dengan anjing, sahabat terbaik manusia. Tidak jarang kita mendengar beberapa kisah nyata tentang keberanian anjing yang menyelamatkan hidup pemiliknya atau anjing yang setia berada disisi pemilik yang dicintainya bahkan sampai ajal menjemputnya. 

Berikut 7 kisah menakjubkan tentang cinta dan pengabdian yang mungkin bisa mengguras air mata anda.
  1. Anjing Lao Pan

    a user uploaded image

    Lao Pan, seorang pria cina berusia 68 tahun meninggal pada November 2011, satu-satunya anggota keluarga yang dimilikinya adalah seekor anjing yang selalu menemani di masa hidupnya. Anjing yang merasa sedih ditinggalkan oleh pemiliknya, memutuskan untuk tinggal di makam pemiliknya dan menolak untuk meninggalkan makam tersebut selama 7 hari tanpa makanan. Kemudian, ada penduduk desa yang memperhatikan anjing tersebut dan mulai membawakan makanan dan air ke makam tersebut. Bahkan, mereka berencana untuk membangun sebuah kandang di dekat makam untuk si anjing setia.

  2. Hawkeye

    a user uploaded image

    Kisah Hawkeye, seekor Labrador retriever membuktikan bahwa anjing juga bisa merasakan kesedihan yang mendalam. Pemiliknya bernama John Tumilson adalah seorang anggota Navy Seal di Amerika serikat yang tewas saat sedang bertugas di Afganistan tanggal 6 Agustus 2011. Saat pemakamannya berlangsung, Hawkeye berjalan menuju ke peti mati pemiliknya dan menjatuhkan diri ke lantai dengan nafas terengah-engah. Sepupu John, Lisa Pembleton memotret momen tersebut dan memposting di facebooknya dan foto yang memilukan itu dengan cepat tersebar ke seluruh dunia.

    a user uploaded image

  3. Hachiko

    a user uploaded image

    Hidesamuro Ueno membawa anjingnya, Hachiko ke Tokyo pada tahun 1924 dan setiap hari ketika ia akan berangkat kerja untuk pekerjaan mengajarnya, Hachiko akan berdiri di dekat pintu dan melihatnya pergi. Kemudian pada pukul 4 sore, Hachiko akan tiba di stasiun Shibuya untuk bertemu pemiliknya. Setahun kemudian, Ueno meninggal akibat stroke di tempat kerjanya, namun Hachiko terus kembali ke stasiun kereta setiap pukul 4 sore setiap hari, mencari wajah pemiliknya di antara penumpang yang keluar dari kereta. Akhirnya kepala stasiun membuatkan sebuah tempat tidur untuk Hachiko di stasiun tersebut dan mulai memberikannya semangkuk makanan dan air.

    a user uploaded image

    Hachiko kembali ke stasiun kereta setiap hari selama 10 tahun sampai ia meninggal pada tahun 1935. Namun kesetiaan anjing tersebut tetap terasa di stasiun itu. Setahun sebelum kematiannya, stasiun Shibuya memasang patung perunggu berbentuk Hachiko dan meskipun patung asli itu akhirnya dileburkan selama perang dunia 2, versi baru diciptakan kembali pada 1948 oleh putra dari pembuat asli sebelumnya.

    a user uploaded image

  4. Anjing Penjaga saat tsunami Jepang 2011

    a user uploaded image

    Setelah gempa dan tsunami yang melanda jepang pada 11 maret 2011, media penuh dengan berita tragis serta cerita-cerita luar biasa tentang bertahan hidup. Salah satu kisah bertahan hidup adalah tentang seorang anjing yang berdiri menjaga anjing lain yang sedang terluka diantara puing-puing dekat pantai.

    a user uploaded image

    a user uploaded image

    Meskipun anjing tersebut sangat protektif terhadap sobatnya yang terluka, tim penyelamat akhirnya mampu menenangkan dirinya dan membawa anjing yang terluka ke klinik hewan. Anjing penjaga yang setia itu kemudian dibawa ke sebuah penampungan hewan.

  5. Dorado

    a user uploaded image

    Pada tanggal 11 Sept 2001 (hari terjadinya insiden peledakan gedung WTC Amerika 11 Sept 2001), seorang teknisi komputer buta bernama Omar Eduardo Rivera sedang bekerja di lantai 71 dalam gedung WTC (World Trade Center) bersama anjing pemandunya, Dorado. Ketika pesawat penumpang yang dibajak oleh teroris menghantam gedung WTC, Rivera tahu bahwa akan membutuhkan waktu yang lama baginya untuk keluar dari gedung, namun ia ingin labrador retriever miliknya (Dorado) memiliki kesempatan untuk keluar sehingga ia melepaskan tali pengikat Dorado saat sedang berada di tangga yang sedang ramai.

    "Saya pikir saya pasti akan mati, dengan kebisingan dan panas yang sangat menakutkan. Tetapi, saya harus memberikan kesempatan untuk Dorado meloloskan diri. Jadi, saya melepaskan tali pengikatnya, mengelus-elus kepalanya, memberinya dorongan dan memerintahkan Dorado untuk pergi," Kata Rivera. Dorado turun diantara keramaian orang yang sedang berusaha keluar dari gedung, namun beberapa menit kemudian Rivera merasakan ada anjing yang mengendus kakinya dan ternyata Dorado sudah datang kembali ke sisinya. Dorado dan seorang rekan kerja Rivera kemudian membantu Rivera turun tangga sepanjang 70 lantai, yang memerlukan waktu 1 jam. Segera setelah mereka berhasil keluar dari gedung, bangunan gedung tersebut runtuh dan Rivera mengatakan bahwa dirinya berhutang nyawa kepada anjingnya yang sangat setia.

  6. Shrek

    a user uploaded image

    Pada bulan Januari 2009, seorang anak berusia 10 tahun bernama Maxim Kurguzov di Rusia sedang bermain di luar rumahnya ketika ada seekor rubah yang sedang berjalan di dalam halaman rumahnya, membunuh salah satu ayam milik keluarganya, kemudian berbalik ke arah anak kecil itu. Lalu Shrek, anjing keluarga tersebut dengan gagah melompat di depan Maxim dan berjuang melawan rubah itu dengan beberapa gigitan ke kepala rubah. Saat mendengar keributan itu, ayah Maxim meraih anaknya dan memotret anjingnya yang pemberani dan pertikaian berlangsung selama 25 menit dengan rubah itu.

  7. Lady

    a user uploaded image

    Lady adalah seekor golden retriever yang menjadi teman setia dari seorang kakek berumur 81 tahun bernama Parley Nichols selama 6 tahun. Anjing ini selalu berada di sisi Nichols bahkan saat ia menderita pikun dan mulai kehilangan ingatannya. Saat Nichols hilang bersama anjingnya di Ohio pada 8 April 2010, polisi menghabiskan waktu seminggu untuk mencari keduanya sampai akhirnya mereka ditemukan di sebuah ladang. Nichols telah meninggal karena mengalami gagal jantung, namun Lady tidak pernah pergi dari sisinya, tetap bertahan hidup dengan meminum air dari sungai terdekat. Anjing setia ini tidak mau meninggalkan pemiliknya, namun akhirnya keluarga Nichols membawanya pulang dan mengadopsinya.  



Sumber:
mnn.com
wikipedia.org
Last Edited : 01 Sep 2012 16:13:47
Melatih Anjing
04 Jan 2013 15:15:51 #2
Avatar margaretta.veranti
margaretta.veranti
Total Post : 3
anjing benar2 binatang yang setia....mudah2an semua orang bisa menyayangi binatang jangan cuma bisa menyakiti bagaimanapun juga mereka juga punya perasaan....
19 Jan 2013 11:57:13 #3
Avatar rienu
rienu
Total Post : 16
2 jempol utkmu sobat, kalian memang diciptakan sebagai hewan yg paling setia & loyal pd kami, kalian memang sahabat kami yg hebat.......GBU
23 Jan 2013 18:47:48 #4
Avatar samuel.toni.1
samuel.toni.1
Total Post : 1
Terima kasih atas share mengenai anjing yang setia kepada tuannya...sangat menggugah hati dan membuat kita mengerti arti dari kata "kesetiaan" Salam dari Bandung, Indonesia.
23 Jan 2013 19:59:58 #5
Avatar aryo.wibowo.568
aryo.wibowo.568
Total Post : 1
perlakukan dan sayangi dengan setulus hati,niscaya kesetiaannya akan mengiringi seumur hidupnya.
29 Jan 2013 13:57:19 #6
Avatar dimaz.panji.90
dimaz.panji.90
Total Post : 1
jangan pernah sia-siakan teman hidupmu utk selamanya
05 Feb 2013 10:27:16 #7
Avatar dhyzthara.shiteru
dhyzthara.shiteru
Total Post : 1
anjingku pun demikian... kni ia tlh mninggal (>へ<)
09 Feb 2013 11:04:45 #8
Avatar 223febby_bruno
223febby_bruno
Total Post : 19
Coba anjing aku pun demikian pasti bahagia!
13 Feb 2013 18:40:34 #9
Avatar Ricky_Orlando
Ricky_Orlando
Total Post : 61
Anjing emang hewan yang paling setia
18 Feb 2013 13:34:53 #10
Avatar Airin.Chen
Airin.Chen
Total Post : 5
sering byk cerita anjing setia tp rata2 jenis anjing ras besar ya...
gimana dengan anjing ras kecil seperti yorkshire / shih tsu?
24 Feb 2013 16:05:28 #11
Avatar Jordaniel.Ebenezer.Simanjuntak
Jordaniel.Ebenezer.Simanjuntak
Total Post : 1
TIDAK ADA KATA LAIN LAGI , ANJING ADALAH SAHABAT MANUSIA YG PALING SETIA
06 Mar 2013 12:02:08 #12
Avatar bertua.galingging
bertua.galingging
Total Post : 1
smua cerita ny... membuat air mata ku menetes...
07 Mar 2013 16:09:27 #13
Avatar aling.lupz.5
aling.lupz.5
Total Post : 1
semoga kesetian anjing  ini semua mendapat kebahagian yg abadi , dengan ini maka kita sebgai mahkluk yg paling sempurna yg telah di ciptakan oleh tuhan seharus ny lah menjaga n menghargai merka(anjing ) seperti diri kita sendiri GBU memberkati kita semua. semoga dengan cerita in,bisa membuka mata orang" yg tidak pernah menghargai sesama mahluk hidup , indah ny berbagi ..semua akn indah bila nilai kesetian di jaga dan kasih sayang yg tanpa meminta blasan dan tanpa meliht siapapun, dan apa pun..(bintang)
11 Mar 2013 23:08:50 #14
Avatar susi.kansas
susi.kansas
Total Post : 1
Kestiaan itu sunggh dahsyat...
Walau setia butuh ksbran,,,dn meski ksbraan trkdg mxkitkn,,,
Nmun dg ksbrn,ketqwaan dn kstiaan itu lah yg mmpue mmbwa kita dlm mhlga bhgya
Sungguh kestiaan mu tyda akhir,,,
Duhai si anjing suci hati.
13 Mar 2013 02:11:33 #15
Avatar siska.daryatmo
siska.daryatmo
Total Post : 1
jadi pengen punya anjing.... sayangnya belum punya rumah sendiri,
Last Edited : 13 Mar 2013 02:51:46
15 Mar 2013 17:24:20 #16
Avatar yhuniepaijach.chintaerhevant
yhuniepaijach.chintaerhevant
Total Post : 1
wow
16 Mar 2013 19:22:44 #17
Avatar omanx.caiianxz
omanx.caiianxz
Total Post : 1
Seperti anjingku ,Ɣα̣̣̥ƞҨ stia menemaniku .. Wlw dy sedang berjuang menghadapi sakitnya !!
Demi orang2 ,Ɣα̣̣̥ƞҨ menyayanginya , dy rela berkorban menahan penyakit ,Ɣα̣̣̥ƞҨ ∂ϊ dritanya !!
Tpi akhirnya dy tidak ∂ϊ selamatkan !!
21 Mar 2013 15:24:48 #18
Avatar Michelle.Hoe
Michelle.Hoe
Total Post : 28
kesetia anjing itu luar biasa, walau ia akan mati, ia akan tetap mengambil resiko itu demi sang majikan
30 Mar 2013 10:42:27 #19
Avatar firman.jonathan
firman.jonathan
Total Post : 1
anjing itu tidak mau barang mewah berupa emas atau pun lain nya anjing itu hanya ingin di perlakukan dengan baik dan di sayangi jadi jika anjing mendekati kita ,kita jangan anggap bahwa anjing itu mendekati kita karena ada mau nya iya hanya ingin kita memperdulikan dia jadi sayang ngilah anjing tersebut
walaupun saya tidak punya anjing tapi saya bisa merasakannya anjing itu dii bukan dijadikan mainan atau bahan olok olok jadi i anjing tersebut karena anjing akan mengerti isi hati kita
04 Apr 2013 13:30:23 #20
Avatar Rano_S_Nadapdap
Rano_S_Nadapdap
Total Post : 1
Menggugah Hati, kisah tentang Hachiko sudah di film kan dan udah aku tonton,2tumbsUp
09 Apr 2013 19:44:36 #21
Avatar tony.efendi
tony.efendi
Total Post : 1
"Anjing" sebuah kata yang sering menjadi sebuah ungkapan untuk mengatai/mengolok orang lain (sumpa'an), namun dia tidak pernah tersinggung dan tetap setia kepada manusia. sungguh "Anjing" adalah makhluk hidup yang paling "SETIA" dimuka bumi ini, bahkan manusia pun tidak bisa melebihi kesetiaan "Anjing".
10 Apr 2013 09:45:08 #22
Avatar alfron_tho
alfron_tho
Total Post : 6
I love my dog (Chelsea) ,she is Yorkshire terrier...
26 Apr 2013 00:17:18 #23
Avatar juliantojlt0
juliantojlt0
Total Post : 1
Saya pernah punya seekor anjing Setiap sore saya sering bermain dengannya tiba-tiba suatu hari saya khilaf dan suka memukulinya hingga dia kesakitan dan ekornya putus gara" dia mengigit ekornya sendiri karna amat kesakitan dan dia meninggalkan rumah beberapa hari karna takut melihat saya. mama saya mau mengobatinya tetapi dia sangat ketakutan hingga pergi selamanya dan tak terlihat lagi saya tidak tahu apakah dia sudah meninggal atau belum yang pasti saya sangat menyesal melakukan itu betapa bodohnya saya dan entah tahu setan apa yang merasuki diri saya pada sore itu menjelang magrib. tetapi itu semua sudah berlalu dan saya siap untuk menerima hukuman kelak di akhirat. saya percaya dia menunggu saya di sana dan siap memaafkan saya/membalas perbuatan saya . Maafkan saya "CEMOT"
13 May 2013 04:58:31 #24
Avatar yusuf.erwin.1
yusuf.erwin.1
Total Post : 2
Terharu sy mmbc crtanya,mnyntuh hati meliat kesetiaan anjing. sy jg puny anjing .nmnya ikko (jntan). ia setia.setiap kmi dtg (plng k rmh).ikko sllu mbritaukn ibu sy ..bahwa kmi dtg. krn yg tnggl d rmh ibu sy dg ikko. sy prgi mnjemput ka2 sy yg plng krja.ikko kesukaan mnymbut kmi yg dtg pulng k rmh.sampai skrg ia tetap mnyambut kmi .anjing yg pntar .by yusuf.Gbu.
27 May 2013 15:56:11 #25
Avatar Murnadi.M
Murnadi.M
Total Post : 2
Kenapa anjing di haramkan, padahal anjing makhluk Tuhan juga?....Murnadi.Bekasi
28 May 2013 12:32:27 #26
Avatar Andri.Tao
Andri.Tao
Total Post : 118
great story.. how about cat? none..
28 May 2013 15:48:52 #27
Avatar Murnadi.M
Murnadi.M
Total Post : 2
Anjingku,tiga warna bulu nya,nama nya Brino jantan.aq di beri kak ipar wkt brino msh kecil dan dalam keadaan pincang tertabrak motor.Aq pelihara sampai sehat dan besar. Brino tdk pnah menggigit orang,hanya menggong. Jika malam dgr suara,seperti tikus lwt langsung bangun dan meng gonggong. Kami tdk pnah melihat kotoran  nya dhalaman rmh nya,bab dluar hlaman,padahal tdk pnah dajari bab dluar rmh. Suatu ketika dlm musim kawin,Brino bermain dgn anjing kampung yg bnyk kutu. Wkt brino brjln plng krmh setelah bermain dgn anjing kampung,sebelum msk teras oleh istri saya dusir hus...hus...hus.....mendengar nada tersebut Brino berhenti,mungkin berfikir knp? Setelah istri saya mengusir kembali hus...hus...,akhir Brino mengerti jika nada tersebut mengusir nya untuk pergi. Brino balik belkang dan pergi,beberapa langkah kemudian dia berhenti dan berpaling liat belakang,harapannya mungkin akn dpanggil kembali,tapi oleh istri saya yg fanatik,Brino diusir lagi.akhir Brino pergi dgn menunduk lesu dan tdk kembali....kasihan Brino..... Knp anjing dharamkan oleh Tuhan,padahal makhluk Tuhan juga...............Murnadi.Bekasi
28 May 2013 22:11:25 #28
Avatar Farradhisia.Vania
Farradhisia.Vania
Total Post : 1
untung anjing di haramkan, yg terpenting aku ga pernah merasa anjing itu haram karena anjing adalah sahabat untk d sayang.
aku ga tau hrs ngapain kalo ga ad anjing :\') aku skrng punya 8anjing, dan hr ini anjingku yg terkecil meninggal padahal seharian td aku main sm dy. dan malam jam 9 aku tau kalo Mintil ku uda meninggal.
Tuhan aku titip anakku lagi ya :\')
We LOVE YOu MINTIL
04 Jun 2013 11:25:56 #29
Avatar LupakanAquu
LupakanAquu
Total Post : 4
sedih bacanya anjing yg sangat setia you doggy.kelian emng hewan paling setia.
08 Jun 2013 21:41:31 #30
Avatar arnold.sulineto
arnold.sulineto
Total Post : 2
Man best friend.....
13 Jul 2013 01:13:29 #31
Avatar Avar_Yordan92
Avar_Yordan92
Total Post : 1
jd inget anjing saya yg seumuran sama saya dlu.saya bayi,dia jg bayi.pas saya udh berumur 1 tahunan,dia udh ngejagain saya.kl saya nangis,dia pasti panggil orang tua saya buat dateng ke kamar.pernah diracunin sama org jahat yg mau bobol rumah saya,tapi dia tetep berusaha berdiri ngejaga sampe ada yg dtng.stlh dateng,dia baru pingsan.sampe akhir nya dia mati tua.dia anjing pertama saya dan anjing kesayangan saya.my beloved dog,BORO
13 Jul 2013 18:15:01 #32
Avatar 1CH10R0
1CH10R0
Total Post : 15
wah setia banget sama pemiliknya jadi terharu banget heeeee semoga semua mahkluk di dunia ini selalu bahagia dan setia 
16 Jul 2013 02:49:36 #33
Avatar dhion.dhay
dhion.dhay
Total Post : 1
Itu kesetiaan anjing kepada pemiliknya,bukan pada penciptanya..
100 % penduduk dunia bisa jadi hanya 45% yang setia pada penchiptanya(Tuhan)
Berarti yang sisanya masih kalah jauh bersaing dengan kesetiaan binatang..
04 Sep 2013 04:02:47 #34
Avatar Tyo.Liauw
Tyo.Liauw
Total Post : 1
Saya punya anjing jenis Rottweiler yg saya beri nama Alfa. Dia sangat setia sekali pd saya, dikala saya sendiri dia juga yg menemani saya. Pada saat saya bru pulang kerja terlalu larut malam dan capai sehingga tertidur di sofa dan kelupaan tutup pintu rumah, dia standby dipintu rumah tsb dgn menghadap ke depan rumah utk menjaga keamanan rumah dan saya ketahui pd saat saya terbangun dipagi harinya. Namun sayang sekali krn waktu saya bertugas di Balikpapan dan mau kembali ke Jakarta anjing tsb tdk bisa saya bawa krn ada peraturan dr Menteri Pertanian dan peternakan bhw anjing dr lain tempat tdk bisa masuk wilayah Jawa dan Bali. Akhirnya dgn berat hati saya berikan anjing tsb pd org yg memang menyukai dan sayang pd anjing, walau hati ini terasa begitu berat oleh krn anjing itu sdh 1 tahun terlatih oleh K9 (Bagian anjing pasukan Brimob). Kini hanya tinggal kenangan saja.
26 Sep 2013 20:50:59 #35
Avatar Julius.Patiwael
Julius.Patiwael
Total Post : 1
Saya juga punya anjing,anjing itu sangat setia pada saya setiap saya pulang sekolah pasti anjing saya selalu melompat ke arah saya.Apa ya asal usul haramnya anjing?
02 Oct 2013 17:21:58 #36
Avatar fanni.ester
fanni.ester
Total Post : 1
Crita ini semakin membuat aku Tambah sayang sm anjingku ( blaky)
25 Oct 2013 22:35:51 #37
Avatar Juragan.Balado
Juragan.Balado
Total Post : 1
Aku juga pernah punya anjing namanya doggy, anak anakku sangat sayang dan senang bermain dengannya, tetapi sayang sekali tetanggaku sebelah kiri kanan depan rumah tidak menyukainya hanya karena alasan kepercayaan, akhirnya dengan sedih saya berikan keorang lain yang mau memeliharanya. Anak perempuanku sampai menangis nangis melihatnya saya bawa pergi dari rumah. Yah apa boleh buat demi kebaikan bersama dengan tetangga.
05 Nov 2013 14:11:34 #38
Avatar andra.daxter
andra.daxter
Total Post : 1
jadi mau menetes air mataku karena kisahnya sangat lah terharu
11 Nov 2013 14:50:53 #39
Avatar bagussyaka
bagussyaka
Total Post : 1
aq sangat salut...smg anjing2 itu mendapatkan tmpt layak di surga
15 Nov 2013 05:20:10 #40
Avatar iqbaltajamc.jambi
iqbaltajamc.jambi
Total Post : 1
Saya menyukai semua jenis hewan baik itu yg jinak ataupun yg buas.......saya jg dlu pernah brusaha memelihara anjing, tetapi karena ortu merupakan pemuka agama jadi gk dibolehin miara anjing....dengan berat hati aku menyerahkan anjing tersebut kepada tetanggaku.....tapi ortu memberi gantinya dengan membolehkan miara kucing yg kebetulan bru aja ditabrak mobil dengan kondisi kaki patah....stlh dirawat sampai sembuh barulah aku melihat keceriaan kucing itu, dan jg kucing itu berjasa menyelamatkan kami sekeluarga....karna pada saat keluargaku tertidur semua, entah siapa yg menghidupkan kompor gas didapur atau mungkin ada lupa mematikan kompor tsb hingga minyak goreng dikuali tsb penuh dgn api hingga membumbung hingga dapurku gosong...tetapi hebatnya kucingku yg kuberi nama memed tsb mengeong dengan kerasnya dan menggigit telingaku hingga membangunkanku....aku terkejut mencium bau gosong, dgn segera si memed menuntunku kedapur...syukurlah api akhirnya dapat aku padamkan dengan karung basah....skrg memed pergi entah kmn karna dia tau ayahku sdg sakit2an dan alergi thd bulu hewan.....thanks memed, kau telah menyelamatkan kami sekeluarga... alhamdulillah ya Allahh Engkau tlah sempatkan kami utk memelihara mahluk Mu
22 Nov 2013 07:27:15 #41
Avatar Tina.Catrin
Tina.Catrin
Total Post : 1
Anjing memang hewan yg setia
02 Dec 2013 16:39:56 #42
Avatar Agus.Sudhartio
Agus.Sudhartio
Total Post : 1
saya pelihara shitzu.. di beri nama kiro... baru kemarin iyah meninggalkan kami sekeluarga.. kami sekeluarga sangat bersedih.. sampai sekarang masih ada rasa duka mendalam.. biasany ada kiro yg jemput saya di pagar rumah ketika pulang kuliah... biasanya ada yg mengonggong ingin jalan2 kluar.. skrng tidak ada ... saat dia sakit... kiro itu tidak pernah menyusahkan kami sekeluarga.. meski kami tahu dia menahan sakit yg mendalam terlihat dr matanya yg merah.. dan kluar air mata...
pada saat detik2 trakhir pukul 7 sore 1desember 2013 kami sekeluarga kumpul bersama kiro... kiro berusaha bangun 3x.. tidak kuat . .. dan mengambil nafas dalam2 akhirnya dia pergi untuk selamanya ... kami sayang kiro ...
pesan saya yg punya anjingtolong pelihara sebaik2 nya.. di sayang dan di jaga penuh cinta ... jngn sampai menyesal yah
06 Dec 2013 16:12:39 #43
Avatar Yosefhine
Yosefhine
Total Post : 12
aku pelihara ciprut sejak usia 1 minggu ..dia lahir 21 april 2000. Hari kamis 28 November 2013 dia meninggalkan kami sekeluarga..3 hari setelah ulangtahunku..
Sedih luar biasa tidak bisa mendampingi di saat terakhirnya..
Dia pergi tanpa sakit apapun....
Slamat jalan ciprutku..cintaku..putri kecilku..yang setia manemani aku disetiap langkah hidupku selama 13 tahu 7 bulan ini...
Baik2 disurga ya nak..Menemani Lintang Biru..Putraku yang juga meninggal waktu kecil..
One day kita pasti kumpul lagi disurga..
seperti mimpiku semalam..aku lihat ciprut dan lintang duduk diatas bukit manyakiskan matahari terbit..aku dtang dan aku pangku putraku..ciprut duduk disebelahku manjaga kami ber 2 seperti kala dia hidup...Indah sekali..
Ciprut dulu hidup menjagaku..dan disaat disurgapun dia menjaga putra kecilku...
GBU...missing u much...both of u..
06 Dec 2013 23:37:21 #44
Avatar Lim.Phei.Ni
Lim.Phei.Ni
Total Post : 17
Baca artikel n posting2 d sini beneran bikin mewek nih..
Anjing emang paling setia dan tulus... anjingku aja, walo aku msh beberapa rmh lagi bru nyampe pagar,  dia  pasti sudah nunggu d halaman and wlo tdk bisa kluar dri kamar.ku, dia tetep nyambut aku dgn gonggongan riangnya.. klo aku blm pul ampe mlm... wuaduh bisa kagak tidur tuh.. bolak balik aja nunggu d kamar.ku n pintu depan/utama...

@airin.chen, saya rasa semua anjing baik ras kecil n besar, mo kampung, ras tdk jelas ampe ras murni, itu setia n tulus.. kebetulan tdk ke.publish aja... perhatikan aja dri hal2 kecil dlm keseharian kmu n doggy.. 
seperti cerita temen.ku yg dia maupun keluarga tdk menyangka akan mengalami kejadian kerampokan n sama sekali tdk nyangka anjing TEKEL mereka bisa menyerang perampok....waktu itu rumah  mereka kemasukkan rampok n ketika perampok mengancam dg pisau dan semua pd ketakutan, anjing TEKEL temenku tuh nyerang perampoknya sampe anjingnya berdarah darah... tp untung anjing.nya tdk napa2
21 Dec 2013 12:14:02 #45
Avatar Dian.Junita
Dian.Junita
Total Post : 1
cerita anjing yang setia pada film eight bellow kog gag di tampilkan???
21 Dec 2013 19:12:10 #46
Avatar agustinus.tarigan.566
agustinus.tarigan.566
Total Post : 1
Dulu sya jg punya anjing yg setia namanya\"buddy\"
30 Dec 2013 11:06:00 #47
Avatar Agung.Idayanni
Agung.Idayanni
Total Post : 4
Dulu keluarga kita punya anjing nmnya Blacky, Blacky dekat sama alm. Mama, alm. Mama menganggap Blacky seperti anaknya sendiri, waktu Mama meninggal, Blacky mengaung kencang, ga mau makan, ga minum, ga tidur, selalu menemani Mama sampai hari H upacara Ngaben nya Mama, menjelang 1 minggu Blacky meninggal ikut Mama
05 Jan 2014 20:08:16 #48
Avatar Wely.Ana
Wely.Ana
Total Post : 3
Saya jga punyA anjing yg setia,setiap hari slalu main sma sya,klw saya prgi si moly,(nama anjing sya)selalu menagis dan ttp setia menanti sya pulang,dan saat main d soreh hri tragedi yg tk prnah sya lupa kn,moly d tabrak motor sehinga mengeluar kn darah yg ckup bnyak dri mulut nya,sya histeris smbil memeluk nya,tmpa sadar bju sya sdh blunuran darah,untung sja di daerah sya ada dokter hewan,akhir nya moly d suntik 2 kli dan d berikan obat,sya trus brdoa dlm hati ya allah slamat kn molly qu,mlm pun sya tk tidur menemani moly sya yg sakit,dan trus berhrap dia akn pulih,tpi alhamdulilah moly pulih jga,terimksih ya allah tlah kmbali kn molly qu,moly usia nya kini 3 bln,dan slalu setia menemani kluarga kecil qu
06 Jan 2014 01:57:22 #49
Avatar reyn2626
reyn2626
Total Post : 3
Anjing luar biasa, manusia aja gak sesetia itu jarang sekali ada teman sejati. Mereka emang kurang di bidang pikiran dan bahasa, tapi mereka punya kelebihan laen yang gak kalah dahsyat dengan kelebihan manusia, yang merupakan makhluk no 1, tapi kok bisa maen2 sama bom nuklir?
21 Jan 2014 21:28:42 #50
Avatar Hen.Anugrah
Hen.Anugrah
Total Post : 1
aku menyukai anjing sejak kecil. bagiku hewan apapun mempunyai hak yang sama seperti manusia. sama sama punya hak hidup, hak dicintai  dan mencintai. anjing adalah hewan yang sangat peka dengan situasi. dia selalu memberitahu pada pemiliknya jika akan terjadi sesuatu, karena anjing memiliki insting yang sangat tinggi , memiliki pendengaran dan penglihatan yang lebih tajam ketimbang manusia.tuhan maha adil dengan segala yang diciptakan. marilah saling menghormati antar makhluk jangan hanya dengan sesama manusia saja, tetapi terhadap hewan juga.  mereka makhluk yang tidak memiliki rasa dendam atau dengki pada manusia. jika kita menyiksanya bisa dipastikan manusialah yang menang, karena manusia memiliki akal. hewan tak kan pernah komplin apapun keadaan fisik kita. dia akan selalu menerima kita dengan baik selama kitapu baik padanya. hidup itu ada timbal baliknya. dan begitulah hukum alam bekerja. selalu nyata dan pasti.
06 Feb 2014 03:43:05 #51
Avatar anithaw3
anithaw3
Total Post : 1
Anjing aku juga gitu,tiap aku pulang kerja pasti dia nunggu aku di pintu,saat aku pulang dia loncat2 kegirangan ekor nya gerak2 nyamperin pengen di gendong
22 Feb 2014 23:09:29 #52
Avatar Mey.Sipayung
Mey.Sipayung
Total Post : 3
Jadi sdih bgt baca crita2 ini
Jadi ingat lg sama anjing ksayangan q jenis shis tzu namanya Kimmi baru ninggal minggu yg lalu. Anjing pintar cantik n baik. Hampir 5 hari nahan sakitnya n dah bolak balik ke dr hewan tp kimmi g slamat jg. Air mata q netes lg qlo ingat kimmi. Anjing yg sll menemanin q d rumah kontrakan. Kmana2 sll sama, main sore nonton sama kini gk ada lg. Anjing pertama q n anjing plg aq syg g akan ada yg bisa gantikan kimmi. Kimmi kk syg kimmi slmanya. Sedih bgt rasanya ;(
23 Feb 2014 17:35:42 #53
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Total Post : 386
Iya hachiko udah di film khan. Aku punya rott betina meninggal krn parvo di umur 5 bulan 2 bulan lalu. Sekarang aku baru beli yang dewasa jantan, kedua2nya berbeda karekater cuma satu yang sama, keduanya selalu ikutin aku. Bedanya yg dewasa baru 3 hari beli sangat nurut, di larang apa dia nurut, dan dia tahu tempat tidur pertamanya di mana. ingatan yg kuat, selalu perhatiin aku kalo melakukan apapun. Aku gak ingat pernah ngajarin poop diluar, hari ini dia poop di luar. mungkin dia ngeliatin aku. pas aku ngepel dll, biasanya di gigit narik marah, sekarang udah gak lagi. baju juga, dia cm gigit mainen yg di kasih, ini ajaran pemilik sebelumnya kalo, dengan keras di pukul pantatnya, dia jadi manja ke aku karena gak pernah aku pukul dan gak perlu kecuali dia makan kotoran, gak mukul cuma nepok2 pundaknya biar keluar. agak sulit ngawasin dia. Vaksin masih belum lengkap,mesti hati2. Udah rumah sumpek, kasihan. Dua2nya menunjukkan kemampuan yg luar biasa, bedanya anjing betinaku dulu yang latih aku, hasilnya gak sebagus yg jantan krn dia gigit apa aja gak pernah dilarang  kecuali dilarang. Rottku sekarang adalah kebanggaan, dengan hanya berada di dekatnya. Sama seperti kesetian dia, aku juga begitu ke dia. Anjing adalah terapi terbaik setelah lumba2. Kalo mereka dikarunia otak besar dan pikiran seperti manusia mungkin jadinya beda hehehe. Walau aku baru melihara dalam tahun ini krn mslh keuangan, sekarang setelah anjingku pertama meninggal aku tahu rasanya orang kehilangan anak. Walau bandel gak mau nurut. Dan sekarang gak beda. Awalnya rottie jantanku awalnya takut2 sama orang asing termasuk aku, baru 2 hari udah gak mau lepas, maunya di deket aku, untung aku larang masuk ke kamar, walau dia ngelihat dengan marah, sekarang dia maen di tempat dia pertama tidur atau jalan2 ke depan dan atas, yg bikin aku was2 selalu krn dia vaksin belum komplit baru sekali. aku masih trauma, apalagi walau udah hampir setahun di buku vaksin udah lewat tanggal dan cuma sekali di vaksin, percis rottieku yg dulu. kalo hal yang sama terulang aku gak tahu gimana nantinya. kasihan, aku masih merasa bersalah,krn bego bgt gak tahu penyakit2 anjing. Sermoga manusia sadar anjing itu bkn peliharaan buat digunakan doank, mereka punya kemampuan luar biasa yang mencegangkan, aku udah alami sendiri.  rottie adalah jodohku sejak kecil, gak berubah sampe sekarang. itu foto dia di profile yg baru aku ambil kemaren he he he. Aku suka semua jenis binatang, tp ngurus satu juga repot, makanan dll. Aku masih pemula, mudah2an semua berjalan lancar, aku hanya pengen yg terbaik buat rottieku yang sekarang. Dia udah nunjukin kesetiaan luar biasa dengan menggongong pas kirain aku bentak orang, padahal cm manggil dr jauh ke arah yg sama dalam sekejap. Makhluk2 luar biasa, gak bisa di bandingkan dengan apapun, tadinya aku khawatir gak bisa urus dia, tp dia yg kasih tahu aku apa aja yang harus aku lakukan. Baru aja di makan sst,kok jadi lemes . off dulu ah
03 Mar 2014 18:26:44 #54
Avatar mardiana.feri
mardiana.feri
Total Post : 2
Terharu bacanya.
Anjing saya pun setia menemani papa saya alm. Dari baru lahir sampai papa meninggal anjingku setia sekali, ketika papa meninggal
anjingku menangis selama 1 minggu
air matanya menetes dan tdk mau
makan, kami kwatir mati saja.
Sampai skrg kami sayang sm anjingku.
25 Mar 2014 22:22:21 #55
Avatar linggayanti.lim
linggayanti.lim
Total Post : 1
Anjing binatang setia perasa.& pendendam, dia tau klo yg sayang at tdk, makanya jgn se. XX menyakitinya.anjing sy golden retriver sangat jinak & penurut..
26 Mar 2014 06:06:41 #56
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Total Post : 386
@linggayanti.lim pendendam? hmm, bukannya manusia . lebih mirip ke manusia trauma. pittbull sgt terkenal, korban abused bisa balik syg dan percaya manusia. Kebanyakan anjing bekas di abused bakal super manja sm majikan barunya.
Last Edited : 10 Apr 2014 05:02:09
09 Apr 2014 19:56:33 #57
Avatar Thata.Fatimah.S.Pane
Thata.Fatimah.S.Pane
Total Post : 1
thanks ea informasi film tentang kesetiaan anjing ,, we suka bgt nonton nya ..
ea walaupoen dikehidupan nyata we takut bgt sama anjing ,, we bingung gmna cara nya supaya gue gk takut lagi sama anjing ,, mohon saran nya ea sob ..
16 Apr 2014 22:32:18 #58
Avatar hendri.samudra.779
hendri.samudra.779
Total Post : 1
Btul bro, bgitu bnyaknya anjing yang pnya sfat mrip mnusia, tpi syang ya bro.... bnyak juga mnusia yg pnya sfat PERSIS ANJING.
Fitur Javascript tidak Aktif! Untuk menggunakan fasilitas ini, Javascript di browser Anda harus diaktifkan. Hubungi AnDi untuk bantuan.
 

Kirim Komentarmu disini

Upload Foto, Klik Disini
Thread IconAvatar User
Melatih Anjing Untuk Menggonggong dan Diam Sesuai dengan Perintah Anda
Thread IconAvatar User
Breed Of This Week : Poodle (Standard, Mini, Toy)
Thread IconAvatar User
Foto Pitbull Bersama Burung & Kelinci Mengundang Banyak Komentar
Thread IconAvatar User
Langka Terjadi, Kelahiran Anak Anjing Berkaki Tujuh
Kembali ke atas

0.8023