Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
02 May 2013 09:38:51
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Anjing Ras Apa yang Cocok untuk Pria?

foto
Dalam hal memilih hewan peliharaan, misalnya anjing, pria tentu memiliki pandangan sendiri yang berbeda dengan wanita. Pria mencintai anjing yang sesuai dengan kepribadian mereka. Seekor anjing yang tangguh dan punya kualitas maskulin yang tinggi. Berikut adalah beberapa ras anjing yang cocok untuk dipelihara pria, seperti dilansir Boldsky.

1. Rottweiler

Rottweiler secara khusus dianggap sebagai simbol kejantanan bagi kaum pria. Terlepas dari sifatnya yang keras dan galak, Rottweiler adalah anjing penurut yang patuh pada setiap perintah majikannya.
Profil Rottweiler

2. Mastiff

Mastiff juga merupakan ras anjing yang dikenal sangat maskulin. Mastiff yang terlatih dapat menjadi seekor pengawas yang setia dan tangguh bagi tuannya. Meski begitu, ras anjing ini cukup berbahaya.

3. Boxer

Meski terlihat sangar dan galak, Boxer adalah ras anjing yang manis dan ramah. Ras anjing ini bisa menjadi teman setia bagi para pria lajang yang masih muda.

4. German Shepherd

Ras anjing gembala Jerman adalah jenis ras anjing yang cerdas. Jika Anda ingin teman yang cerdas dan setia, ras ini sangat tepat untuk Anda.
Profil German Shepherd

5. Doberman Pinscher

Doberman Pinscher terlihat tangguh dengan ukuran tubuh mereka yang tinggi. Ras anjing ini sangat lah atletik dan membutuhkan banyak latihan. Dia bisa menjadi pasangan terbaik Anda saat jogging.

6. Pit bull

Pit Bull adalah anjing keturunan Amerika. Pit bull pada dasarnya adalah sosok anjing berandal yang suka masuk ke dalam perkelahian. Meski tampangnya terlihat sangar, namun sebenarnya Pit Bull adalah anjing yang baik dan semua yang ingin mereka lakukan adalah untuk menyenangkan pemiliknya. Anjing ini pintar, atletik dan sangat mudah untuk dilatih.
Profil American Pit Bull Terrier
Mitos dan Fakta Tentang Pitbull

7. Labrador Retriever

Labrador Retriever adalah anjing kekanak-kanakan dan manis yang tidak terlalu agresif. Meski demikian, ras anjing ini sangat lah cerdas dan tangguh. Labrador Retriever bukan anjing berbahaya tetapi bisa berbahaya karena kecerdasan mereka.

8. Siberian Husky

Siberian Husky adalah anjing gunung dengan banyak bulu di tubuhnya. Mereka adalah pelari yang sangat baik dan anjing yang sangat cerdas. Jika Anda tinggal di negara yang beriklim dingin, Anda pasti bisa memelihara anjing lucu ini di rumah Anda.
Profil Siberian Husky

Inilah delapan ras anjing yang cocok untuk dipelihara pria. Punya saran lain?


Sumber:
Merdeka.com

Last Edited : 02 May 2013 21:42:03
02 May 2013 11:50:24
#2
Avatar Andri.Tao
Andri.Tao
Total Post : 134
first choice.. whistling smile
02 May 2013 18:15:06
#3
Avatar SIAHAAN
SIAHAAN
Total Post : 100
kok pitbul tidak dibuat penilaian positif nya gan
02 May 2013 21:14:45
#4
Avatar BUZZ
BUZZ
Total Post : 88
Hmmmmm..............
sempet terprovokasi untuk ganti Jenis Ras, tapi ga deh.. semua tergantung dari selera dan kembali ke niat awal utk memelihara Dogi...smile
Last Edited : 02 May 2013 22:32:09
02 May 2013 22:26:36
#5
Avatar M4NB35TFR13ND
M4NB35TFR13ND
Total Post : 199
1st choise is the best......
03 May 2013 09:16:44
#6
Avatar Ricky_Orlando
Ricky_Orlando
Total Post : 61
german shepherd is the best grin
Last Edited : 03 May 2013 09:17:44
03 May 2013 22:25:20
#7
Avatar gelvie
gelvie
Total Post : 56
saya tetep suka chihuahua ajahhhhh
04 May 2013 00:58:27
#8
Avatar adrianhartanto.sasmita
adrianhartanto.sasmita
Total Post : 19
I always love my Alaskan Malamutetongue..
04 May 2013 10:52:45
#9
Avatar rd.soerjahardadi
rd.soerjahardadi
Total Post : 1
miniature bullterrier
07 May 2013 21:38:00
#10
Avatar Kefas
Kefas
Total Post : 11
buat saya yg hidup di Indonesia,mungkin akan lebih memilih Kintamani,krn Kintamani adl Indonesian heritage (samoyed nya Indonesia)...bangga&cinta produk dalam negeri
12 May 2013 10:22:11
#11
Avatar BUZZ
BUZZ
Total Post : 88
hidupp anjing kampung.....wub
22 May 2013 13:02:01
#12
Avatar erna1
erna1
Total Post : 11
Anjing kampung paling the best, setia nya jangan tanya, ngurus gampang, makan gampang dan tahan banting alias ga gampang sakit !!
07 Jun 2013 08:29:02
#13
Avatar Patricia_amanda
Patricia_amanda
Total Post : 3
Anjing kampung sama ras sama saja kalau tak dirawat juga jelek hasilnya grin Peaceeeesmile
17 Jun 2013 20:47:06
#14
Avatar Shadam.Bellamy
Shadam.Bellamy
Total Post : 1
DALMATIAN!!
23 Jul 2013 12:15:03
#15
Avatar Geoffrey.Lyc
Geoffrey.Lyc
Total Post : 18
smua baik guys, yg terpenting bagaimana kita merawatnya
05 Nov 2013 08:13:41
#16
Avatar Zasky
Zasky
Total Post : 294
Rottweiler is my First Choice
14 Jan 2014 23:50:28
#17
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
iya my first. sejak kecil pertama lihat dan denger gonggoannya, ini satu2nya yang aku bakal beli, walaupun tragis karena meninggal non vaksin tetap no 1.
@SIAHAAN khan udah, pintar dan gampang dilatih. aku juga mulai tertarik sama pittbull dan american bully, bully terutama saat lihat di youtube, itu gede lebar badannya dan ototnya tebal, kayak karet, kayak karton karakter smile, suka aku. dan spt pitbull mewarisi otot besi dari nenek moyangnya bulldog. Setahuku pittbull mixbreed dari bulldog dan terrier di UK bukan USA ratusan tahun lalu, sedang roti ehh rottie, udah setua lebih dar 2000 tahun dan sempat hampir punah pas tahun 1900, sebelum akhirnya di pake prajurit dalam perang dunia pertama, dan sekarang malah terlalu sering di kawinin/overbreeding akibatnya ada masalah hip displeasia, breeder yg bonafit biasanya mencek beberapa kali seumur hidup rottie hipnya. Anjing kampung khan sejarahnya beda, gak kayak anjing ras yg di dalam rumah, jadi wajar aja mereka lebih kebal penyakit karena udah imune bawaan sejak jaman lampau hehehe, berlaku buat semua anjing jalanan/kampung di seluruh dunia. di india/bangladesh, anjing jalanan/kampung dianggap pest bukan pet, lebih sering di tendang di pukul dll kalo ketauan nyolong makanan, kasihan, maka itu kayak kucing liar mereka takut manusia. tapi bisa balik nurut kalo di latih. tapi semua tergantung selera smile aku gak tahu anjing trah yang aku suka disebut gladiator dan powerfull breed sama cesar millan sampe nonton video dia sejak anjingku meningggal. Dan emang cuma itu yang bisa aku lakukan kalo gak stress mikirin anjing kesayangan meninggal begitu aja karena parvo hiks
23 Apr 2014 21:14:47
#18
Avatar Handy.Wiria.Senjaya
Handy.Wiria.Senjaya
Total Post : 1
Gw senengnya yg unyu2.
Maltese is the best.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.