Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
14 Jul 2013 19:36:51
#21
Avatar Intan.Permatasari
Intan.Permatasari
Total Post : 2
intan

coba rajin\" brsih.in caplakx dr si anjing,, kl jijik tanganx pake sarung tangan plastik aj ato pke sisir kutu..
Trs d ksh obt kutu juga..
I2 hrus d lakukan sesering mungkin..
Qw dl punya anjing,, d bulux ada caplakx trs sm mama qw sering\" d brsih.in kutux + d kasih obt kutu akhrx si caplak ilang..
Untuk kulit anjing yg kena infeksi d kasih aj revanol..
11 Oct 2013 18:31:08
#22
Avatar Ahmad.Fauzan
Ahmad.Fauzan
Total Post : 1
obat yang paling mujarab dan aman jika di jilat anjing saya obat apa ya?? tp yg hasilnya keliatan dalam hitungan hari..
15 Dec 2013 21:48:30
#23
Avatar tiffany.tiff.5030
tiffany.tiff.5030
Total Post : 1
Kutu anjing saya banyak dimana2, jatuh dan jalan2 di lantai rumah , menjijikan. Sudah pakai frontline ga mempan sampe pake antihama. Tolong merk apa yang ampus, bisa langsung membunuh kutu2 anjing. Bisa naik di tembok juga, tolong....
14 Jan 2014 15:19:54
#24
Avatar Gregorius.Ferdinand
Gregorius.Ferdinand
Total Post : 7
coba pada ke dokter hewan, suntik kutu, klo di jakarta harga kurang lebih 70rb untuk anjing 5kg-an, untuk anjing 50kg-an sekitar 90rb. selain itu mandiin pake shampoo anti kutu untuk bersihin badannya dari telur2 kutu, rumah di pel juga pake bayclean atau wipol (dokter anjurin sih pake bayclean) atau bisa juga pake produk dari kutudanjamur.com (utk yg ini sy belum coba, klo ada yg pernah pake tolong dishare)
24 Jan 2014 16:32:26
#25
Avatar liqha.cieahaan
liqha.cieahaan
Total Post : 1
Duh bingung caplak itu kaya gimana sih?
08 Feb 2014 15:01:42
#26
Avatar Christian.Silitonga
Christian.Silitonga
Total Post : 3
Anak sy (pemuda) senang anjing n beli rotweller usia 7 bln, besar skali. anak sy senang aja dgn anjing tp malas urusnya akhir sekitar 6 bln ajingnya kutuan, ketemu webbnya "AnjingDijual.com" bnyk info yg sy peroleh termasuk obat-2 utk kutu2 tp tdk ada yg berhasil. Jengkel kutu makin bnyk saya ambil 1 per satu (kayak emak2 dikampung saling cari kutu), tiap hari bisa dpt 30-50 ekor kutu, lalu sy tambahin dgn mengoles obat herbal VCO (Virgin Coconut Oil) ditmpt kutu yg sy temui dan berhasil, tp krn anak sy tdk rajin urus anjingnya 3 bln bersih stlh itu muncul lg, saat ini sdh berkurang 90%. Waktu kena serangan kutu pertama dulu, bulunya bnyk rontok nyaris gundul rotwellernya tp tumbuh lg stlh habis kutunya, jd ejekan pd anak sy hal anjing tsb. Geli liat Rotweller nyaris gundul.

Beli VCO cari aja digoogle. Sy berkesan dari webb ini saran tentang org2 yg niat pelihara anjing ras, salah satunya yg utama "duitnya hrs cukup", kalo ada duit tp malas urusnya sama sj "tdk ada gunanya"
26 Oct 2014 08:55:12
#27
Avatar Andi.Andi.Sp
Andi.Andi.Sp
Auto Banned
Total Post : 12
Doggie gua kena caplak sampai saya botaki udah di cabut tapi beberapa hari kemudian muncul lg kutunya udah saya kasih bedak dorissetiap hari tapi masih ada juga gimana cara hilangkannya tolong bantuannya
14 Nov 2014 23:05:33
#28
Avatar joana
joana
Total Post : 9
kalau frontline ga mempan coba pake certifect.. obatnya lbh kuat krn ada amitras nya. yang produksi sama dengan yang bikin frontline, merial. semoga cepat sembuh.
02 Sep 2015 08:23:40
#29
Avatar yehdeya1997
yehdeya1997
Total Post : 1
Obatin pake peditox..aku bru aja pakein puppy ku pake peditox skrg udh bersih
05 Nov 2015 21:54:29
#30
Avatar Cynthia.Nadia.Bernadi
Cynthia.Nadia.Bernadi
Total Post : 1
mau nanya dong bisfront boleh di pakai di kuping anjing ga ya ? soalnya kutu sebagian besar ada di daerah telinga anjing saya cwy
Last Edited : 05 Nov 2015 21:59:12
07 Nov 2015 13:15:54
#31
Avatar anjing-dijual464143
anjing-dijual464143
Total Post : 1
Forum ini masih aktif gk sih hmmm.. udah gw pakai revolution hilang kutu 2minggu muncul lgi.
01 Dec 2015 00:19:00
#32
Avatar anjing-dijual787999
anjing-dijual787999
Total Post : 2
Aq punya anak anjing dimata kakinya aq liat berlubang kecil dan bulat trus aq perhatikan didlm ada yg bergerak2 seperti ulat2 halus dlm jlh banyak aq sdh coba keluarin to tdk bisa, apa yg hrs aq lakukan?
01 Dec 2015 00:25:36
#33
Avatar anjing-dijual787999
anjing-dijual787999
Total Post : 2
Sy punya anak anjing, dikakinya ada lubang kecil bulat dan sy liat didlm lubang itu ada ulat2 halus bnyk bergerak2 sy sdh ciba mengeluarkannya tp tdk bs, apa yg hrs sy lakukan?
01 Jan 2016 16:25:26
#34
Avatar anjing-dijual263
anjing-dijual263
Total Post : 1
Anjing sy dr baru dikawinin hingga punya anak berumur 8 hari blm dikasi mandiin. Hingga kutu pd ibu n anaknya banyak skl. Kutunya kecil2 dan jalannya cepat skl. Bagaimana cara menghilangkan kutu yg aman bagi induk dan Anak anjing yg baru berumur 8 hari itu?
14 Jan 2016 00:16:14
#35
Avatar ganyunita
ganyunita
Total Post : 1
Shitsuku kutuan nih , ak gtw cara ngilanginnya dan sedangkan umur 1stgh bulan blm boleh mandi . lha aku harus gimana dong? Ada yg bisa bantu kah? Thanks
19 Jan 2016 18:30:42
#36
Avatar anjing-dijual674732
anjing-dijual674732
Total Post : 1
anjingku jg kena caplak sama kutu. percis kaya yg di foto itu. sampe2 anak kutu banyak ngt di bawah meja kamarku. apa krna ada karpet ya?
trus cara alami buang kutu dikamar gimana ya?
17 Feb 2016 23:36:17
#37
Avatar anjing-dijual306
anjing-dijual306
Total Post : 1
coba deh pake Caladine cair gan campur dengan air hangat. aduk..trus masukin ke botol spray... pertama mandiin dulu piaraan,,stelah kering semprotkan dan ratakan. bila ada area tertentu yg byk kutu numpuk banyakin aja disitu. tunggu kira" 30-45 menit kemudian.. lalu mandiin lagi
05 Mar 2016 22:15:30
#38
Avatar Karina.Lasmana
Karina.Lasmana
Total Post : 1
anjing saya siberian husky gan, air aja susah nembus kulit jadi bagusnya gmna yah, soalnya udh banyak bgt kasian juga sampe muka2 kutunya , saya ambilin tiap hari eh ada lagi2 serasa pengen beli monyet buat ambilin kutu anjingnya gan. pake bedak anjing udah tp ga ngaruh apa jgn2 ga sampe kulit yah gan
06 Mar 2016 15:28:02
#39
Avatar anjing-dijual654178
anjing-dijual654178
Total Post : 2
nama saya candra. Alamat taman mini jakarta timur. Tolong, anjing saya terkena caplak
06 Mar 2016 15:50:48
#40
Avatar anjing-dijual654178
anjing-dijual654178
Total Post : 2
angelmet sore all. saya bingung ko anjing saya kutunya gak mau ilang2. sudah saya mandiin sama aja.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.