INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
06 Nov 2014 13:48:20
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

10 Anjing Paling Populer di Instagram

Setelah melihat kelucuan para kucing yang menggemaskan, tidak ada salahnya untuk melihat tingkah laku anjing yang juga tak kalah lucu dan kerap kali bergaya unik. Hewan peliharaan yang dijuluki sebagai sahabat terbaik manusia ini seringkali menjadi objek foto dari para pemiliknya. Merasa sayang untuk disimpan sendiri, sang pemilik pun mengunggah foto-foto anjing peliharaannya ke dalam akun media sosialnya hingga membuat mereka kian populer. In`i 10 anjing paling populer di Instagram, seperti dikutip dari HLN TV.

1. Balki Bones
foto
Meski hanya memiliki tiga kaki, Balki Bones tetap terlihat lincah dan menggemaskan. Dengan ciri khas dasi kupu-kupu yang selalu dipakainya, Anjing berjenis Havanese ini mempunyai ratusan ribu pengikut di akun Instagramnya.

Popularity: 110k followers
http://instagram.com/balkibones

2. Yogurt The Pirate
foto
Chihuahua berusia 5 tahun ini hanya mempunyai satu mata. Tak jarang ia didandani ala bajak laut oleh pemiliknya. Karena kelucuannya dan ciri khasnya yang selalu menjulurkan lidah, anjing yang tinggal di Thailand ini mempunyai pengikut sebanyak 111 ribu di Instagram.

Popularity: 111k followers
http://instagram.com/yogurt_thepirate

3. Menswear Dog
foto
Anjing berjenis Shiba Inu ini terkenal karena pemiliknya yang selalu mengenakan pakaian manusia kepadanya. Menariknya, ia dapat menerapkan gaya apapun dan tetap terlihat menggemaskan. Sweater, jas, jaket, kemeja, topi hingga kacamata hitam kerapkali digunakan oleh anjing lucu ini.

Popularity: 160k followers
http://instagram.com/mensweardog


4. Sir Charles Barkley
foto
Meski anjing bulldog mempunyai tampang menyeramkan, namun tidak bagi Sir Charles Barkley. Anjing berusia 2 tahun yang lahir di Seattle, Amerika ini mempunyai tatapan mata yang membuat orang-orang tersenyum apabila melihatnya. Berkat videonya yang di unggah ke dalam akun Instagram oleh pemiliknya, Sir Charles mempunyai banyak follower.

Popularity: 283k followers
http://instagram.com/barkleysircharles

5. Digby & Aloysius Van Winkle
foto
Bersama pemiliknya, dua anjing berjenis brussels griffons ini tinggal di Selandia Baru. Dengan pengikut sebanyak 290 ribu lebih, maka tak heran pemiliknya kerap kali mendandani Digby yang hanya bermata satu & Alo yang baru berusia setahun dengan gaya-gaya unik seperti mengenakan piyama dan kostum halloween.

Popularity: 294k followers
http://instagram.com/digbyvanwinkle

6. Buddy Boo
foto
Duo anjing berjenis pomeranian yang menggemaskan ini mempunyai pengikut sebanyak 493 ribu di Instagram. Mereka berdua dikenal memiliki bulu-bulu yang lebat dan halus hingga membuat yang melihatnya merasa ingin memeluknya. Pemiliknya tak jarang mendandani mereka dengan aksesori lucu seperti dasi kupu-kupu dan sepatu kecil khusus anjing.

Popularity: 493k followers
http://instagram.com/buddyboowaggytails

7. Manny The Frenchie
foto
Anjing bulldog berusia 3 tahun ini dikenal karena ia dan pemilikinya gemar mengadakan kegiatan amal. Keuntungannya disumbangkan kepada tempat penampungan anjing untuk membiayai kehidupan mereka hingga ada orang yang bersedia mengadopsi. Atas kebaikan Manny, pengikutnya di Instagram melesat hingga ratusan ribu.

Popularity: 583k followers
http://instagram.com/manny_the_frenchie


8. Maddie
foto
Walaupun kehilangan penglihatannya, anjing berjenis coonhound ini tidak lantas diam saja. Ia tetap bergerak lincah mengikuti suara pemiliknya dan bahkan menurut ketika diminta diam untuk difoto.

Popularity: 707k followers
http://instagram.com/thiswildidea

9. Tuna
foto
Anjing yang satu ini menarik hati banyak orang dengan memiliki pengikut lebih dari 1 juta di akun Instagram. Tuna yang berjenis chiweenie ini memiliki kelainan pada rahangnya sehingga struktur wajahnya terlihat aneh. Namun di balik itu, anjing berusia 2 tahun ini terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

Popularity: 1,1M followers
http://instagram.com/tunameltsmyheart

10. Maru
foto
Anjing berjenis shiba inu yang tinggal di Jepang ini baru saja berulang tahun yang ke-tujuh pada bulan lalu. Tingkah laku menggemaskannya ini seringkali diabadikan pemilikinya dan diunggah ke Instagram hingga pengikutnya mencapai angka 1,2 juta. "For the past 7 years, you have given so many smiles to the world. For the coming 7 years, we hope you to give your smile and comfort to people, too. Yet there are so many more who await your smile in the world. Thank you for being born to us," tulis pemiliknya di akun Instagram.

Popularity: 1,2juta followers
http://instagram.com/marutaro


Sumber:
http://wolipop.detik.com/read/2014/11/06/082903/2740361/1137/1/foto-ini-dia-10-anjing-paling-populer-di-instagram
http://www.straitstimes.com/the-big-story/explainers/story/10-super-popular-dogs-instagram-20140827

Last Edited : 06 Nov 2014 14:12:32
09 Nov 2014 09:56:33
#2
Avatar Ian.Rezki
Ian.Rezki
Total Post : 1
Husky_quartet
11 Nov 2014 13:17:20
#3
Avatar Anie.Hombings
Anie.Hombings
Total Post : 91
mishka ga ada???yg ak kenal cuma boo dan maru

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.