Gangguan SMS masuk/terima khusus dr XL/Axis/Indosat, bs krm ke 0857-1718-1790
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
02 Jan 2014 09:40:04
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Dalam Suhu Minus, Anjing ini Tetap Setia Temani Jasad Temannya

foto

Kisah mengharukan datang dari kota Yinchuan, China. Seekor anjing setempat terlihat setia duduk di samping bangkai anjing lainnya paska ditabrak mobil pada tanggal 22 Desember silam.

Laman Dailymail, Senin 30 Desember 2013 melansir padahal suhu udara di kota itu mencapai minus 13 derajat celcius. Temannya yang telah mati adalah anjing kecil berwarna putih.

Namun, anjing ini tetap setia duduk di samping bangkai anjing putih itu. Dia seolah-olah menjaga bangkai rekannya itu, agar tidak kembali ditabrak pengendara mobil yang berlalu-lalang di jalanan sibuk di kota Yinchuan.

foto


Pemandangan itu tak pelak membuat pejalan kaki yang melintas di sana terharu. Mereka kemudian mengabadikan gambar anjing itu dan merekamnya. Tak perlu waktu lama, dokumentasi tersebut segera beredar di dunia maya.

Menurut seorang wanita bernama Ma Hongyan, wanita lainnya meminjam bangku dari kediamannya, lalu diletakkan di dekat kedua anjing itu. Tujuannya, agar tidak ditabrak kembali oleh orang yang membawa kendaraan.

foto

foto


"Para pengendara harus berhati-hati sehingga tidak menabrak mereka," ujar seorang pejalan kaki kepada ITV.

Pada akhirnya, dua orang pegawai restoran yang berada di dekat perempatan jalan tersebut, memindahkan bangkainya. Saat dipindahkan pun, anjing ]ini masih terus mengikuti dan tetap duduk di trotoar mendampungi bangkai rekannya.

Bangkai itu akhirnya dikubur di bawah sebuah pohon. Begitu mengetahui temannya sudah dikubur, anjing itu lantas pergi.



7 Kisah Nyata Kesetiaan Anjing yang akan Menguras Air Mata Anda

Sumber:
http://dunia.news.viva.co.id/news/read/470013-video--mengharukan--anjing-di-china-temani-jasad-temannya
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2530579/Loyal-dog-braves-sub-zero-temperatures-guard-body-dead-pal.html

Last Edited : 02 Jan 2014 09:45:05
02 Jan 2014 22:51:26
#2
Avatar Lim.Phei.Ni
Lim.Phei.Ni
Total Post : 25
OMG cwy... aduuh rasanya, abis baca artikel ginian... about stray dogs yg keilangan temen or d buang majikan, yg lunta lantung.. ini jd yg terakhir dah.. tdk mo baca lagi yg kayak gini dah.. soalnya efek setelah baca bikin nggak sanggup.. kepikiran trus how lonely they are dsb dsb.. selalu bikin nangis... cwy
03 Jan 2014 12:49:20
#3
Avatar ChiLover
ChiLover
Total Post : 7
jadi terharu nih cwy
all dogs go to heaven angel
08 Jan 2014 04:36:17
#4
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
seharusnya semua anjing stb, jadi kayak akte kelahiran. sayang di sini anjing kampung boro2 dipikirin, cuma import yg memang sejak awal di data doank yang sedikit dari semua yang di data. kalo orang gak punya anjing kasikiih ke tempat adopsi anjing aja dari pada di telantarin. Ini anjing lokal china yah? Gak tahu karena suhu dingin atau karena emosi, aku rasa sih emosi, itu anjing kelihatanya sedih. aku belum pernah tahu trah jenis ini. untung ada tempat penampungan pejaten di jakarta. aku pernah lihat ada anjing di jalan raya di jakarta, bukan anjing kampung, hmm ditelantarin lagi. Anjing punya rasa setia yang luar biasa. yang mungkin pasa manusia aja di ragukan. selain kemampuan pencium pendengarah dll di atas manusia. Manusia menukar semua ini dengan otak besar, pikiran ,bahasa dan hidup berkelompok. sangat setia, luar biasa, tapi jarang antar anjing. Biasanya setia ke manusia. kalo orang bisa milih mau ke heaven or hell. Tapi kayaknya semua kayak kata chilover, all dogs go to heaven angel

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.