Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
01 Jun 2013 10:27:09
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Asiknya! Bandara Los Angeles Menyediakan Anjing Terapi Untuk Para Penumpang

foto

Di bandara Los Angeles, San Jose dan Miami, para penumpang yang lelah setelah penerbangan panjang, atau menunggu waktu keberangkatan, atau bahkan stres karena penerbangan mereka tertunda bisa sedikit santai dengan terapi anjing.

Bukan anjing bohongan, anjing bandara diajak berkeliling bukan untuk mencari obat-obatan terlarang atau bahan peledak. Mereka menyisir orang yang membutuhkan teman, perut untuk digosok atau kaki untuk dipijat ringan.

"Tugasnya adalah untuk disentuh," kata relawan Kyra Hubis tentang Henry James, anjing jenis golden retriever berumur lima tahun yang bekerja beberapa jam seminggu di Bandara San Jose.

foto
"Saya hanya berdiri di sana dengan dia. Mereka berbicara kepadanya. Jika saya harus menjawab untuknya, saya lakukan," katanya seperti dilansir dari nydaily.

Bandara internasional Mineta San Jose adalah yang pertama kali memperkenalkan terapi anjing di hari setelah peristiwa 11 September 2011. Saat itu penerbangan dibatalkan dan para penumpang terdampar dengan banyak yang menjadi cemas dan takut.

foto
Anjing-anjing ini dimaksudkan untuk menangani stres yang dialami para penumpang.

"Anda benar-benar dapat merasakan stres mulai menurun, orang mulai tersenyum, orang asing mulai berbicara satu sama lain dan semua orang berjalan benar-benar baik," kata direktur relawan di LAX, Huebner.

foto
Anjing yang menjadi terapis ini pun harus sehat, terampil, stabil, sopan, kata Billie Smith, direktur eksekutif Wyoming berbasis Terapi Anjing.

foto

Mereka harus merasa nyaman dengan orang banyak, suara, bau - dan mereka juga harus melewati proses keamanan seperti semua pekerja bandara.


Sumber:
Inilah.com

Last Edited : 01 Jun 2013 10:32:11
06 Jun 2013 22:12:25
#2
Avatar alexys.jogi
alexys.jogi
Total Post : 6
so sweet
18 Oct 2013 16:50:15
#3
Avatar HANZO.0809
HANZO.0809
Total Post : 4
mudah2an di indonesia segera diadakan seperti ini, soalnya ada tuh salah satu maskapai sering delay smile
05 Feb 2014 16:27:20
#4
Avatar thrivena
thrivena
Total Post : 78
iyahhh sangat menyenangkan klo org indonesia lebih mencintai doggy....doggy bole masuk mol, bole dpelihaara di apartemen, dll.....
05 Feb 2014 19:19:27
#5
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
itu benar sekali. anjing dan mamalia yg punya high inteligent kayak dolphin dan orca, bisa saling meningkatkan kualitas hidup manusia dan sebaliknya.
Last Edited : 18 Apr 2014 01:24:50
17 Apr 2014 16:37:51
#6
Avatar Anie.Hombings
Anie.Hombings
Total Post : 91
@rottfan1 klo begitu bantu ak...anjingku tiba2 matanya sebelah gatal, belekan, dy sampe picing alias maksa matanya u tutup.kejadiannya begini, setiap pagi biasanya ak buat dy d depan rumah, cuma d ikat di pagar supaya pee n poop d luar, pagi ak keluarin baik2 aja, pas sejam setelah itu, tiba2 aja matanya seperti itu, ak cium matanya ga ada bau apapun (mikirnya di siram org pake apa gtu) tp ga ada bau apapun, basah atw kena cairan apapun ga ada, ak bingung, cuma ak kasi aja propolis campur air mineral, abis tu ak tetesin ke matanya, sekarang matanya udah buka, cuma sepertinya masih gatal bgt, soalnya dy suka gosok2 matanya, itu kena apa ya?rumahku jauh bgt dari dokter hewan, semua pamflet dr hewan yg ada di dekat rumah, semuanya dusta...ga ada dokter hewannya...pet shop juga ga ada...bingung...
18 Apr 2014 01:23:44
#7
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
@Anie.Hombings itu artinya infeksi or iritasi. Kalo anjing garuk mata krn gatel, artinya ada kuman2, mungkin kemasukan sst, atau ketusuk sst, coba cek yg pasti dan kasih deskripsi yg jelas, ada drh di sini, nicknya lablover hehehe oops, dia pernah jadi semacam kennel boy jadi pastinya lebih ngerti dr aku. dia suka post artikel di sini, cari aja dia, kalo bisa kasih pic dan deskripsi yg jelas biar dia tahu. Aku kalo tahu juga aku kasih tahu. Sejauh ini aku cuma ngalamin parvo. tp ada penyakit2 yg disebabkan virus bisa menyebabkan gejala2 yg kesannya dari luar. spt distemper dll. tp krn cm sebelah mata doank, aku rasa iritasi ringan
Km yakin belekannya masih baru, sebelumnya gak belekan? coba tanya sama labslover obat tetes buat iritasi mata anjing, atau ke pharmasist tanya, kalo gak ada buat yg manusia juga boleh, kalo emergency tentunya, kyk insto gitu buat membunuh kuman2 atau menghindari lebih parah. kok bisa mikir di siram orang pake apa gitu? emang anjingnya agresiv? smile. dr deskripsi, mata sebelah gatal, belekan dan suka dipicingin dan garuk, itu iritasi, diagnosa umum krn aku gak tahu detailnya, coba saran aku deh, di tetes obat buat iritasi mata buat anjing atau kalo mau yg pengalaman tanya labslover. Semoga berguna smile
Last Edited : 18 Apr 2014 01:30:54

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.