Gangguan SMS masuk/terima. Komunikasi lbh lancar krm email ke anjingdijual@gmail.com
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
26 Aug 2012 07:04:12
#1
Avatar gopin.pipin
gopin.pipin
Total Post : 2

Anjing Betina Makan Poop (feses) ?? -HELP-

mimin.. maap.. mau tanya donkkk... urgent..
anjing blok sblh rumah ada yg br melahirkan kira2 1-2 bln lalu. aku udah bbrp x baca dan tau memang anjing betina yg habis melahirkan biasanya akan memakan poop anak2nya utk membersihkan, dll.

Ceritanya...pagi2 sy lihat diapers anak sy dr tong sampah sudah berantakan dijalanan, smp sy ga enak sm tetangga krn semua jlnan brantakan sampah diapers.sadfoto
pertama sy kira cuma buat dimain2in kucing aja itu diapers krn lagi nyari makanan. tp stlh sy lihat lg, poop anak sy yg di diapers yg brantakan sudah pd gaada. besoknya br sy mergokin tnyt bukan si kucing yg doyan brantakin sampah yg bikin, tp si anjing blok sblh itu yg emang makan2in poopnya.
yg sy mau tanya, itu knp ya min?? koq kotoran manusia jg dimakan??
sy cm takut, nanti anjing itu jd "kenal" bau anak sy, dan sy malah digonggong klo lg lewat sm anak sy itu krn "berasanya" itu BAU dr anaknya yg mau sy ambil (barangkaliii...) (anjingnya galak minnn..)
skrg aja itu anjing udah bs ngebedain bau'nya. padahal semua sampah sy masukin kantong plastik sblm dibuang dan sy ikat kencang biar ga brantakan. tp anjing itu tau mana yg sampah makanan atw lain2, dan mana yg sampah diapers itu. dia pasti mberantakinnya yg ada diapersnya digigit2 smp bs dapet itu diapers. -_-foto gituh critanya

jadi gimana ya min?? apa dianggap hal biasa saja?? atw ada penjelasan lain?? apa sy perlu khawatir jika sy dan anak saya jalan melewati anjing tsb (takutnya itu anjing mem"bau"i anak sy)??

anyone could answer pleaseeeeeee.....

26 Aug 2012 08:46:21
#2
Avatar irena.hidajat
irena.hidajat
Total Post : 45
emg gt sie,guk2 saya jg 2-2nya gt,pernah popok bayi blon smpt dibersiin,trus guk2 nylonong masuk kmr mandi n mpe bersih dijilatin itu si popok, sepertinya krn poop bayi mungkin krn ada bau2 manis (susu) n blon terlalu tercerna dgn baik kaya org dewasa jd buat guk2 bau n rasanya masih kaya makanan, kl soal membaui,emg smua anjing punya sifat penasaran apalagi bau manusia yg dia baru kenal,ga masalah sie,guk2 ga akan gigit kl kita ga ganggu,jd paling kl dia bau2 yah cuekin ajah jgn lari,ntar kl dia dah selese pengenalan bau juga ditinggal smile
27 Aug 2012 08:19:02
#3
Avatar Juggernout
Juggernout
Total Post : 27
Walah.... Hahahahahaha..... Tenang bu... Sifat pengenalan anjing itu sangat baik, bahkan lebih baik dr manusia, malah lebih baik anjing tersebut sdh tahu aroma kita yg berarti sdh kenalan dan jika dogi udh kenal ama kita malah aman.
Pada dasarnya anjing menggonggong kepada hal2 baru, atau nalurinya mengisyaratkan ada yg kurang beres.
Dogi juga bisa ngobrol loh... Guk..guk..guk... Artinya..kenalan yok... trus kita di endus2 dan kadang di jilat ( jiahhh ) respon kita musti santai aja jangan bikin gerakan tiba2 atau malah kita lari bisa tersinggung dong tuh dogi....
dan buat catatan : anak balita emang musti di jaga kalo dekat dogi sebab dua2 nya belum tahu aturan hihihi....
Last Edited : 27 Aug 2012 15:23:34
27 Aug 2012 11:55:12
#4
Avatar Admin
Admin
Total Post : 71
@Juggernout, Mohon maaf karena reply Anda terpotong, karena ada kesalahan pada sistem kami. Dan sudah diperbaiki. Kami mohon maaf atas ketidaknyamannya.
27 Aug 2012 15:25:22
#5
Avatar Juggernout
Juggernout
Total Post : 27
@admin ... tenk kyu banyak atas perhatiannya.
30 Aug 2012 03:50:20
#6
Avatar gopin.pipin
gopin.pipin
Total Post : 2
sist @irena.hidajat & bro @juggernout... makasi..makasi..makasii atas penjelasannya.. it helps! tongue

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.