Gangguan SMS masuk/terima khusus dr XL/Axis/Indosat, bs krm ke 0857-1718-1790
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
29 May 2013 11:21:43
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Anjing Buta dan Tidak Bisa Berjalan ini, Akhirnya Menemukan Rumah Baru! [ViDEO]

Ditulis By Annie Hart (Executive director of the Bill Foundation, organisasi penyelamat anjing)

Pada 10 Januari lalu, saya (Annie Hart) memposting di Facebook dan meminta bantuan desa kami untuk menyelamatkan anjing buta bernama Tessa dari sebuah shelter. Sedikit yang saya tahu bahwa penyelamatan ini tidak hanya akan mengubah hidup seekor anjing, namun seluruh masyarakat.

foto
Saat dimana saya menyelamatkan Tessa, saya tahu ada sesuatu hal lain yang terjadi padanya selain buta. Dia adalah anjing yang bingung, takut dan tidak mau berdiri ataupun bahkan mengambil satu langkah pun. Kami menemukan bahwa Tessa memiliki Hydrocephalus (ada cairan dalam otaknya) dan vertical nystagmus, yang menyebabkan dia merasa pusing. Dokter berpikir dia tidak akan lagi pernah berjalan, apalagi mendapatkan kembali penglihatannya.

Dengan dukungan dari desa kami, kami membawa keyakinan diri memulai untuk pengobatan medis dan terapi fisik, berharap untuk membantu Tessa menemukan jalan untuk hidup.

foto
Setiap perkembangan dalam 'langkah' yang dilakukan Tessa, warga desa kami selalu menyemangatinya. Mereka berdoa untuk kesehatan dan merayakan setiap perkembangan pentingnya. Saat video Tessa keluar, mereka membantu kami untuk menyebarkannya selama lebih dari 3 bulan dengan harapan 1 share bisa membantu Tessa mendapatkan keluarga yang sempurna.

Pada tanggal 3 Mei, Tessa dan saya menghadiri acara "Specially Abled Pets Day" yang diadakan oleh teman-teman kami. Disana kami bertemu dengan pasangan yang telah melihat video Tessa melalui sebuah buletin yang dikirimkan seseorang kepada mereka.

foto


Ketika mereka pergi, saya mengatakan kepada teman saya "Wah, saya benar-benar berharap mereka akan mengisi aplikasi adopsinya". Teman saya setuju, mereka sepertinya akan menjadi keluarga yang tepat bagi Tessa persis yang selama ini kami tunggu.

Dan, ternyata mereka benar-benar mengisi aplikasi dan itu sangat sempurna untuk Tessa. Pasangan lansia ini memiliki 3 anjing dan seekor kucing, banyak waktu yang mereka miliki untuk didedikasikan merawat Tessa, dan lagi mereka memiliki pengalaman merawat anjing dengan kebutuhan khusus.
foto

foto

Well, Tessa akhirnya resmi memulai hidup baru dengan keluarga angkatnya! Tessa sudah membaik dan tidak perlu lagi berlatih untuk berlari. Ibu angkat Tessa mengatakan 'Kamu tidak bisa mengambil Tessa dariku bahkan jika kamu mencobanya!' Disampaikan seperti ibu yang sesungguhnya dan membuat saya mengalirkan air mata tahu bahwa dia telah menemukan ibu yang penuh kasih sayang dan berdedikasi yang memang sangat layak untuk Tessa dapatkan.




Sumber:
dogheirs.com

Last Edited : 29 May 2013 11:29:52
29 May 2013 12:44:16
#2
Avatar Andri.Tao
Andri.Tao
Total Post : 134
GREAT STORY & MY GOD BLESS THIS OLD LOVELY COUPLE..
29 May 2013 19:20:56
#3
Avatar ShihTzuLover
ShihTzuLover
Total Post : 16
GBU always, TESSA... angel
10 Jul 2013 10:47:22
#4
Avatar daleea
daleea
Total Post : 26
GBU all tessa's famz..smile

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.