Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
14 May 2013 20:43:55
#1
Avatar Chintya31
Chintya31
Total Post : 8

Berantem atau main?

Hay aku baru beli puppy maltese jantan 2 hr lalu nih
Nah aku bingung dia sm doggi ku yg lm (maltese betina) main atau berantem
Mreka sk naik"an sm gigit"an n yg betina tuh sk nge-gerem
Itu mreka lg gmn ya? Mohon pencerahan nya yasmile

15 May 2013 00:29:51
#2
Avatar adrianhartanto.sasmita
adrianhartanto.sasmita
Total Post : 19
Masa\" perkenalan aja kali...

Disatuin aja trus biar lama\" makin akrab pastinya...
15 May 2013 08:10:59
#3
Avatar rottie_rottrott
rottie_rottrott
Total Post : 24
bukan main dan juga bukan berantem..

istilahnya si jantan lagi nunjukin dominasi nya ke yang betina,, biasa nya waktu si betina sudah nyerah (bisa sampe 1 minggu), si jantan bakal jadi normal lagi..
tapi kamu masih perlu nemenin mereka waktu ngasih makan, soalnya klo di awal2 perkenalan si jantan tu masih suka "menjajah" jatah makanan..
15 May 2013 20:29:21
#4
Avatar Chintya31
Chintya31
Total Post : 8
Ohh gtu tp biasanya lbh galak betina nya, itu gmn ya?
Mreka gigit"an aku biarinin aja atau dipisah dulu?
Ga tega sm yg jantan soalnya
15 May 2013 23:06:22
#5
Avatar rottie_rottrott
rottie_rottrott
Total Post : 24
Itu karena si betina udah lebih lama disitu, jadi dia ngerasa itu territory nya dia.. wajar kalo dia lebih galak soalnya dia "bos" nya..

Puppy gigit2 an itu normal, klo udah udah kelewatan atau salah satu puppy ngerasa kesakitan, pasti dia bakal ngeluarin suara "kaing-kaing" gitu.. grin Nah klo udah kayak gitu, biasa nya puppy yang gigit pasti berhenti.. bisa dibilang itu sejenis bahasa isyarat anjing lah..
Gak apa2.. klo dipisah ntar mereka susah akrab..terus waktu udah gede malah berantem..
Puppy klo udah capek main gigit2an pasti berhenti terus tidur..

boleh tau berapa umur yang betina dan jantan?
16 May 2013 14:07:20
#6
Avatar Chintya31
Chintya31
Total Post : 8
Aku ngeri jg soalnya klo Liat mreka main hehe
Yg jantan 4 Bln dan yg betina 6 bln
Disatukan aja gpp kli ya? Tp ga akan smpe terluka tuh main nya?
16 May 2013 16:45:09
#7
Avatar rottie_rottrott
rottie_rottrott
Total Post : 24
Klo kamu masih takut2, pisahin aja kandangnya tapi jaraknya berdekatan.. terus waktu lagi waktu makan dan waktu main boleh kamu satuin,,karena masih dibawah pengawasan..ntar udah sekitar semingguan pasti udah lumayan tenang..
tapi sebenernya asal yang satu gak kesakitan, berarti masih fine2 aja, walaupun disatuin
umur 6 bulan berarti udah mau loop ya?? hati2 ntar di kawinin sama si jantan..gringrin
17 May 2013 18:38:14
#8
Avatar Chintya31
Chintya31
Total Post : 8
Jantan baru 4 Bln ud bsa ngawinin? Hahaha
Iya sih aku taro sebelahan tp kadang mereka sk gonggong"an gtu kaya saling bales
Msh tkt sih buat dsatuin krn ntr tkt tiba" AD yg berdarah hehe grin
03 Sep 2017 14:48:52
#9
Avatar nadineelvirapst
nadineelvirapst
Total Post : 1
Aku pny 2 anjing baru, jenis klaminnya jantan, jenisnya dachshund. Mrk sering mangap2 gt trs timpa2an, kek menggeram gt, ekornya jg kebawah, aku takut berantem, itu berantem/gmn y?
Last Edited : 03 Sep 2017 14:51:10

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.