Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
03 Apr 2013 10:22:14
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Mau Pinjam Anjing? Bisa, Di Inggris sudah ada Situs Penyedia Jasa ini

foto

INGIN memelihara anjing, tapi tidak punya waktu atau tempat yang memadai untuk memiliki binatang peliharaan?

Situs BorrowMyDoggy.com menjadi alternatif bagi para penyayang binatang yang tak bisa memiliki hewan peliharaan sendiri.

Lewat situs ini, Anda dapat meminjam anjing milik orang-orang yang tidak sempat merawat hewan peliharaannya.

Setelah melalui proses pendaftaran gratis, Anda dapat memilih binatang yang tersedia, termasuk melihat informasi detil mengenai hewan yang dapat dipinjamkan dan durasi waktu yang diperbolehkan untuk meminjam.

Anda juga dapat melihat foto anjing-anjing lucu yang siap dipinjamkan oleh pemiliknya.
Seperti dilansir Daily Mail baru-baru ini, untuk menjamin keamanan hewan yang dipinjamkan, situs ini juga mewajibkan para peminjam untuk memasukkan data diri selengkap-lengkapnya, termasuk nama dan alamat lengkap.

foto

Selanjutnya, pihak peminjam dan pemilik hewan dapat saling berkomunikasi melalui e-mail, telepon atau bertemu langsung sebelum hewan dipinjamkan.

Ide pembuatan situs ini bermula saat Rikke Rosenlund tengah mengajak anjing peliharaan temannya untuk jalan-jalan sore.

“Saya suka anjing, tapi saya tidak akan bisa merawatnya di flat saya di London. Mengajak anjing milik orang lain jalan-jalan menjadi saat yang menyenangkan bagi saya, karena banyak pemilik anjing yang terlalu sibuk bekerja atau liburan sampai-sampai tidak punya banyak waktu untuk merawat anjingnya,” ujar Rosenlund.

“Ada juga pemilik anjing yang tidak bisa memelihara hewan setelah memiliki anak bayi atau mengidap penyakit serius,” sambung wanita 38 tahun itu.

Demi mengelola situs ini, Rosenlund rela hengkang dari pekerjaannya. Hasilnya, antrian peminjam anjing di situsnya pun semakin panjang. Salah satunya Katie Hampshire, wanita 24 tahun asal High Wickham, Inggris, yang meminjam seekor anjing bernama Rosie.

“Pemilik Rosie ialah seorang guru dan ingin agar Rosie lebih sering keluar rumah. Saya selalu mengajak Rosie jalan-jalan saat saya punya waktu luang,” ungkap Hampshire.


Sumber:
tabloidbintang.com

Last Edited : 03 Apr 2013 10:28:06
03 Apr 2013 20:45:02
#2
Avatar dogsfan
dogsfan
Total Post : 101
kalo kita udah terlanjur sayang sama anjingnya gimana tuh? kan jadi mau memelihara secara hak milik kita nanti?
13 Apr 2013 18:38:26
#3
Avatar Beverly14
Beverly14
Total Post : 73
aku pengen, tapi emang bisa pinjem sampe indonesia =)) hhha

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.