AnjingDijual.com
Info: Per 2 Nov 2020, Jam Operasional Resmi 10.00-17.00 WIB. Batas Konfirmasi jam 16.00 WIB.
Buat Thread Baru Kirim Komentar
17 Apr 2013 17:42:56
#21
Avatar Elia.Bruzzgazz
Elia.Bruzzgazz
Total Post : 1
tradisi primitif dr keidiotikan yg sangant mengakar di otak mereka!! tolol dan bejat, sehinggi mereka lbih buruk dr kotoran hewan!
19 May 2013 21:51:42
#22
Avatar Natius_DogLovers25
Natius_DogLovers25
Total Post : 21
Takut rabies sih ga sampe kaya gini gini amat'!!!!!!
01 Jul 2013 13:07:27
#23
Avatar 010632
010632
Total Post : 3
gila bener... menyesakkan ngeliatnya... seandainya memang tradisi yah gunakan dong alat2 yang memadai. masa badannya diikat pake tambang kayak gitu. sakitkan.... aneh tradisi sih boleh aja, tetap aja jaman modern... pake alat2 yang moderen dong yang kagak nyiksa.... orang terlalu pinter kadang keblinger!!!!
06 Jul 2013 05:32:03
#24
Avatar king.godfther
king.godfther
Total Post : 1
kayanya yg rabies,olangnya, bukan anjingnyablinkblink
17 Aug 2013 16:46:20
#25
Avatar devyana.kurniawan
devyana.kurniawan
Total Post : 66
ga punya prasaan bgt org"ny..
07 May 2014 18:18:11
#26
Avatar Meiliana.Fransisca
Meiliana.Fransisca
Total Post : 13
bodoh amat ya orang disana, masa penyakit rabies bisa diatasi dgn cara di putar2 seperti gasing. bener2 gedenya makan tai anjing kali. apa jangan2 mereka senang melihat penyiksaan binatang2. di jaman yg udah maju kaya begini masi aja ada orang yg segoblok itu otaknya.
26 May 2014 01:49:04
#27
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
mas Zasky benar, mereka udah tahu. ini seperti adu anjing, mereka mendapat kesenangan dari itu.
Aku pribadi udah bosan melihat penyiksaan binatang tanpa bisa melakukan apapun hanya cuap2, mulai dari dimakan, di kulitin idup2, di sentrum/pukul buat anjing penjaga (kebanyakan rott), diadu buat duit dan kesenangan (pitbull)
Aku takutnya lama2 perasaanku kebas kalo terus nonton video kayak gini cwy, udah biasa jadinya
06 Jul 2014 04:46:56
#28
Avatar Penyayangbinatang
Penyayangbinatang
Total Post : 13
Melihat gambar dan membaca critanya aku tidak berani liat videonya.
Yang nyiksa anjing seperti ini dan penonton yg meliat ritual adalah manusia dengan hati iblis, sadis dan biadab. Semoga mereka mendapat balasan yang setimpal
06 Jul 2014 05:06:54
#29
Avatar Penyayangbinatang
Penyayangbinatang
Total Post : 13
Bulgaria Rumania memang Negara miskin, banyak pemilik anjing yg tidak bisa kasih makan anjing dan lalu mereka menelantarkan dijalan, sampai2 pada suatu hari anjing menjadi agresi, dan menewaskan beberapa anak kecil. akhirnya diputuskan anjing2 ditangkap untuk dibunuh dgn cara disuntik, tapi saya liat di tv bahwa perdana mentri memutuskan hanya anjing yg sakit boleh dibunuh.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.