AnjingDijual.com
Info: Per 2 Nov 2020, Jam Operasional Resmi 10.00-17.00 WIB. Batas Konfirmasi jam 16.00 WIB.
Buat Thread Baru Kirim Komentar
20 Feb 2016 09:50:17
#21
Avatar lavamarsh
lavamarsh
Total Post : 1
Anjing klo udah berak darah, muntah, ga mau makan 75% kemungkinan parvo virus. Langsung bawa kedokter hewan, apa lg klo kotorannya udh item ato merah, ususnya sudah luka. Parvo virus death ratenya ke puppy 80%. Makanya klo abis beli puppy sehat lgsg vaksin lengkap, good luck.
10 Apr 2016 09:39:40
#22
Avatar hackzone1990
hackzone1990
Total Post : 1
Puppy kalo gak mau makan, lemes, berak darah, itu bukan karna parvo.. Biasanya cuma cacingan aja.. Apa ud dikasi obat cacing berkala? Coba googling jadwal pemberian obat cacing.. Kebanyakan org menggangap berak darah muntah lemas itu karna parvo.. Itu salah kaprah.. Kondisi antibodi anjing yang turun karna tidak mau makan, akan menyebabkan si puppy mudah terserang berbagai virus, salah 1 nya parvo.. So be smart.. Jangan dikit2 parvo.. Dan lebih baik cek ke drh mengenai kondisi puppy anda.. Karna cacingan merupakan hal serius untuk puppy kita..
29 May 2016 02:24:53
#23
Avatar anjing-dijual816
anjing-dijual816
Total Post : 1
Mohon bantuannya.. puppy saya 4 hari lalu baru dikasi obat cacing drontal, sesuai aturan sy kasi ½ tablet krn bb nya krg dr 5kg, tp setelah minum obat cacing itu anjing sy malah gak selera makan, muntah, serta diare. Dan skrng bawaannya lemas terus, sy sudah kasi pedyalite, air gula, bahkan bubur bayi tp ttp aja lemas.. mohon bantuannya.. thanks
06 Jun 2016 16:07:40
#24
Avatar herlynweruing
herlynweruing
Total Post : 1
Anjing aku udah 3 hari muntah mencret terus..gak mau makan,,berat badan turun dan aktifitas kurang..kira2 apa penyakitx??makasih sebelumx
21 Jun 2016 20:01:12
#25
Avatar trimuliani44
trimuliani44
Total Post : 1
Tadi pagi anjing saya poop normal dan skrg Anjing saya uda 2x poop dan itu cair dan bau basi. Dan saya telah mengikuti saran2 yg ada diatas tp dia ttp saja lemas dan tidak terlalu lincah. Ada masukan yg lain gk selain pergi ke dokter hewan?
24 Jul 2016 23:44:03
#26
Avatar Maryetta.Siregar
Maryetta.Siregar
Total Post : 1
Sudah 3 hari ini anjing saya muntah dan mencret serta disertai darah .. biasanya anjing saya main dirumah .. kemarin lepas kendali si anjing main ke tempat sampah . Malamnya berbie ( sebutan anjing saya ) lemas dan muntah. Setiap makanan atau minuman yg diberi selalu di muntahkan. Ini membuat saya sedih sekali .bagaimana ya solusinya ?
Last Edited : 24 Jul 2016 23:44:52
05 Nov 2016 13:24:50
#27
Avatar narazorka.b
narazorka.b
Total Post : 2
Maryetta.Siregar
dia muntah krn salah makan. anjing bakal muntahin benda-benda yg tak layak makan (apalagi habis korek2 sampah). Itu hal yg alami. Tapi kalau terus berlanjut, mending ke drh segera.
18 Dec 2016 04:19:59
#28
Avatar andyv9937
andyv9937
Total Post : 3
Anak anjing sy berumur 3hari sy liat pup nya kok berwarna kuning ya? Apa diare atau kena sakit apa ya?
11 Jan 2017 13:21:27
#29
Avatar 023003
023003
Total Post : 1
Saya punyak anjing umur 3bln baru belih lincah tapi hari berikut.nya sakit gk mau makan cuma minum ajha fase.nya cokelat cair dan muntah air ludah sudah 3 hari ini anjing saya lemes gk mau makan cara penangannya bagaimana sudah 3 hari saya kuatir banget bantu please
24 Mar 2017 22:29:32
#30
Avatar emabky93
emabky93
Total Post : 1
sy kmrn bru adopsi ank anjing trus blm smpai 1 minggu tiba2 perut ank anjing sy buncit tp mkn ny tetap kuat.sy ksh obt cacing n keluar cacing ny tp perut ny gx kempes2 n mlh mncret trus wrna hijau.gmna y solusi ny n ap obt yg bgus.trims
01 Jun 2017 02:56:51
#31
Avatar chacha77766
chacha77766
Total Post : 1
Anak anjing saya berak nya 4x sampai 5x sehari,,tetapi bentuknya padat,,bau nya juga normal seperti bau tinja biasa,,itu kenapa ya??nafsu makan nya sangat berlebihan,,sudah di kasih makan masih nyari makanan,,Sampai saya lebihin porsi makan nya,,apa itu normal??mohon jawaban nya,,thx sblm nya
18 Jun 2017 12:19:19
#32
Avatar evid.paijo
evid.paijo
Total Post : 1
Siang, anjing saya baru hamil. Tapi dia diare dan bau nya menyengat skalii , udah 4hari ini , dan saya gak brani buat di suntik , enaknya di kasih obat apa ya ?
Tolong solusinya yaa
03 Aug 2017 22:56:25
#33
Avatar elizabethvessalius
elizabethvessalius
Total Post : 1
Mau tanya....
Anjing temanku diare dalam 24jam buang air besarnya lumayan banyak kali. Sebelumnya pun sudah di kasih obat, tapi sekarang tiba2 ada muncul bulatan merah di tempat buang air besarnya, itu bisa mengakibatkan fatal nggak?
22 Sep 2017 10:48:16
#34
Avatar sashiayakashi666
sashiayakashi666
Total Post : 1
Doberman saya usia 3 tahun dulu badanya bagus dan sekarang ganti dogfood kok mencret ya?? Dogfood yang merk sebelnya dah nggak jualan di kota kuu.. Mohon pencerahan master
15 Oct 2017 07:11:34
#35
Avatar fatriandomona212
fatriandomona212
Total Post : 1
Mohon bantuannya anak anjing saya usianya 4 bln, kmarin seharian dia mencret dan ada bercak darahnya, dan saya berinisiatif kasih obat entrostop dan alumi 1 tablet saya bagi 2 jdinya stengah2, tpi skrng pup anjing saya makin cair dan hanya air brwrna coklat kehijauan dan baunya sangat menyengat dan juga sdah 2 hri ini ngak mkn, minumnya juga dikit, berat badannya menurun, lemas, muntahnya berbui dan tidur2 aja..
Gmna ya cara mengobatinya?
Terima kasih
19 Oct 2017 10:24:32
#36
Avatar agusganteng0446
agusganteng0446
Total Post : 1
Toy poodle saya pup nya mencret tetapi sehari dia bisa makan dog food sampai 3 kali apa anjing saya yang sakit atau doog food nya yang ngak cocok dan toy poodle saya juga lincah dan lari larian
13 Nov 2017 22:12:14
#37
Avatar cakablues86
cakablues86
Total Post : 1
Berbagi pengalaman.. Anjing saya Mini pom umr 4 bln.. 2 hari yg lalu terserang diare dan muntah, kondisinya saat itu lemas, badan menggigil,jalan sempoyongan, lbih banyak tidur.. Kmudian saya puasakan n sya berikan air + gula aren, berhub tdk mau minum sndiri, sya siasati dgn menggunakan spuit jarumnya sy ganti dgn selang kecil sya paksa scara perlahan, alhasil krang lbih 5 jam sudah ada respon, anjing sya sudah mau bak meskipun bab masih cair n berwarna kuning tetapi pupnya disertai dgn ampas.. Hari ke 2 anjing sy sudah mulai membaik bab/bak normal pd umumnya,nafsu makan baik. Smg bermanfaat
27 Nov 2017 23:16:01
#38
Avatar melisapalar17
melisapalar17
Total Post : 1
anak anjing saya babnya kadang cair tapi kadang juga keras dan sering kali muntah makanan yang belum di cernah atau makanan yang masih utuh. Mohon bantuanya! thankyousmile
10 Dec 2017 21:02:14
#39
Avatar akuasihombing
akuasihombing
Total Post : 2
Anak anjing saya ngk mau mkn trus kotorannya kuning encer, dia jg lemas
Cara mengibatinyagimana ya please bantuanya, saya syg bgt sma anak anjing saya
22 Dec 2017 18:19:11
#40
Avatar kadekarya78
kadekarya78
Total Post : 1
Numpang nanya. Sya punya bayi anjing shihtsu berumur 5 minggu, ria telah meninggal di jam 2 siang, padahal paginya sehat bercanda dan lincah. Setelah diselidiki, kotoran anak anjingku berceran di Lantai. Sepertinya dia diare. Penyakit apa itu?. Tolong infonya
TERIMALASIH

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.