Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
15 Feb 2013 20:35:48
#1
Avatar andreas.h.lee.7
andreas.h.lee.7
Total Post : 45

Biografi Seekor Anjing Istimewa

Biografi tentang seekor anjing ? Tidak mustahil,apalagi jika hewan tersebut adalah sosok fenomenal seperti Uggie, anjing Jack Russel yang telah membintangi sejumlah film papan atas Hollywood.

Menurut penulis Wendy Holden, anjing kelahiran 2002 ini menggonggongkan kisah hidupnya kepadanya.Gonggongan Uggie tersebut lantas ditulis Holden menjadi buku otobiografi berhudul Uggie:My story, yang diterbitkan pada 16 Oktober 2012.

Seperti otobiografi pada umumnya, Uggie:My strory menuturkan kisah lengkap tentang kehidupan sang bintang, dari masa ketika ia`menjadi anjing buangan hingga menjadi bintang Hollywood. Tak hanya sisi gemerlap dari kesuksesan karirnya saja yang diungkap, tapi juga sisi gelap dirinya ( statusnya sebagai pembunuh kucing ) dan "skandal-skandal" nya bersama para aktris Hollywood.

Buku tersebut bercerita tentang bagaimana Uggie nyaris dibuang karena sifatnya hiperaktif. Namun Omar von Muller, seorang pelatih anjing profesional,melihat potensi dalam dirinya dan memutuskan untuk mengadopsinya. Talenta Uggie pun terbukti. Ia mulai membintangi sejumlah iklan dan film.
"Aku harus duduk dan memiringkan kepala seakan-akan aku mendengarkan" tulis Uggie dalam otobiografinya."Pekerjaan yang mudah "

Pada 2010 Uggie melakukan terobosan dengan lolos audisi untuk peran sebagai hewan peliharaan aktor Robert Pattinson dalam Water for Elephants. Di film itu Uggie bertemu cinta dalam hidupnya , aktris Reese Witherspoon, yang memerankan kekasih Pattinson. Bahkan Uggie mempersembahkan buku otobiografinya kepada Witherspoon, yang ia sebut sebagai "cintaku dan hidupku "

Karier Uggie tak selalu mulus. Kadang ia gagal mendapatkan peran (" Awalnya aku merasa kecewa", tulis Uggie ).Gebrakan terjadi ketika ia membintangi The Artist , film hitam putih yang menyabet penghargaan di Oscar sebagai film terbaik pada 2012.Uggie pun menghadiri karpet merah Golden Globe dengan tuksedo ala anjing, yaitu pita hitam dilehernya.
foto
Saat ini diusia 11tahun (setara dengan 77 tahun pada manusia..? ), sang anjing pintar sudah resmi pensiun sebagai aktor. Tapi ia membuktikan diri sebagai pemilik otobiografi yang seru untuk dibaca. Di bagian akhir bukunya, Uggie menutup kisah nya dengan manis " Aku tidak punya penyesalan " tulis Uggie, "Harapanku adalah, lama setelah cakarku tak lagi menjejak Bumi, aku akan terus dikenang sebagai seniman kecil dengan hati yang besar "

sumber : media kawasan

Last Edited : 15 Feb 2013 20:38:22
12 Mar 2013 20:25:47
#2
Avatar anjing-dijual652
anjing-dijual652
Total Post : 18
Wah kata kata manisnya sangatlah menyentuh...
Semangat ya Ugie... Tuhan Yesus memberkati...
01 Dec 2014 16:43:45
#3
Avatar Ebenezer.Daniel.Simanjuntak
Ebenezer.Daniel.Simanjuntak
Total Post : 7
so sweet ugie...

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.