Gangguan SMS masuk/terima. Komunikasi lbh lancar krm email ke anjingdijual@gmail.com
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
07 Feb 2013 22:25:54
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Semua Anjing Akan Dilengkapi Microchip Tahun 2016

foto
Otoritas Inggris menegaskan, semua anjing di Inggris akan dilengkapi dengan microchip mulai tahun 2016.

Kementerian Lingkungan Inggris menegaskan, dengan adanya chip di tubuh si anjing maka akan membantu mempertemukan pemilik dengan anjingnya yang hilang atau yang dicuri, menyimpan data kesehatan anjing, dan mengurangi adanya tempat penampungan anjing.


foto

Kantor berita AP, Rabu (6/2/2013), melaporkan, banyak pemilik anjing di Inggris sudah menempatkan chip di bawah kulit binatang piaraan miliknya.

Binatang itu antara lain anjing, kucing, kelinci, dan kuda sebagai upaya dapat terus melacak keberadaan binatang piaraan mereka.

Kementerian Lingkungan di Inggris mengatakan, 60 persen dari sekitar 8 juta anjing piaraan di Inggris sudah memiliki microchip pada tubuhnya.

foto

Dengan demikian, binatang piaraan tadi bisa dilacak jika hilang atau diculik dan kemudian ditemukan kembali dengan pemiliknya. Pejabat menegaskan, target microchip pada semua anjing ini akan memerlukan waktu tiga tahun.

Jika ada pemilik anjing yang menolak memasang chip, akan didenda hingga 500 poundsterling atau sekitar Rp 7,2 juta.

Sumber:
Kompas.com

Last Edited : 07 Feb 2013 22:31:33
08 Feb 2013 13:04:20
#2
Avatar Samuel.Yusa
Samuel.Yusa
Total Post : 47
DiIndonesia kapan ya?
08 Feb 2013 16:24:10
#3
Avatar Rachel.Handoyo
Rachel.Handoyo
Total Post : 1
manusia dilarang memakai mikrochip tsb krn pasti masuk neraka.. ingat sekeras apapun pemaksaan ntar, jgn sampai di pakai chip tsb.
09 Feb 2013 09:40:22
#4
Avatar bobbyandreanarta
bobbyandreanarta
Total Post : 3
bagus juga tuh pake chips..jadi bisa kontrol kesehatan anjing n bisa deteksi jika anjing kita kehilangan..
11 Feb 2013 15:05:40
#5
Avatar Rachael1932003
Rachael1932003
Total Post : 28
Masa sih? Tau dr mana?
04 May 2013 23:35:13
#6
Avatar Geoffrey.Lyc
Geoffrey.Lyc
Total Post : 18
tanda2 akhir jaman tuh
26 May 2013 16:51:14
#7
Avatar anton.wongtekan
anton.wongtekan
Total Post : 3
Di indonesia sudah ada belum ya? Saya pengen kasi anjing saya chip soalnya,tapi gatau dimana pasangnya
04 Jun 2013 11:55:17
#8
Avatar yohana.taborat
yohana.taborat
Total Post : 1
D Indonesia sdh ada, Pitbull titipan org yg pernah saya rawat sdh d pasangin chip...
29 Jun 2013 15:58:23
#9
Avatar BenedictaDillaPermatasariFang
BenedictaDillaPermatasariFang
Total Post : 1
Wah di indonesia udah ada ko chihuahua import gw pake.
28 Jul 2013 07:01:05
#10
Avatar 008966
008966
Total Post : 1
Ada kok
Tlp aja ke +6285921911188
081288313383
083895188551
Dengan Iwan
03 Oct 2013 17:11:47
#11
Avatar Greatavia
Greatavia
Total Post : 17
waduh, anjing udah, bentar lagi manusia... jangan pake ya.. nti bisa2 ketinggalan loh..
21 Nov 2013 01:58:58
#12
Avatar Angel.Monica
Angel.Monica
Total Post : 1
Daftarkan anjing anda ke www.idbr-dog.com
14 Aug 2014 23:26:00
#13
Avatar ichito
ichito
Total Post : 103
Anjing saya yg stamboom AKSI sudah diberlakukan kok pake microchip...

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.