Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
20 Jan 2013 11:08:36
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Anjing Polisi Jerman Memakai Sepatu

foto

Aparat Jerman akan menyediakan sepatu untuk anjing polisi yang mereka miliki. Sepatu itu diberikan untuk mencegah kaki anjing polisi terkena pecahan kaca ketika sedang ikut mengamankan aksi huru-hara.

foto


Sepatu itu dibuat khusus supaya kebal terhadap benda-benda tajam. Sebelumnya kepolisian Jerman melakukan percobaan terlebih dahulu kepada 12 anjing yang mereka miliki. Hasilnya, anjing polisi yang memakai sepatu dilaporkan cenderung lebih terlindungi dari luka-luka akibat benda tajam.

foto

Pihak Kepolisian Jerman sendiri memastikan pemakaian sepatu itu sepenuhnya untuk melindungi para anjing dan bukan untuk bergaya. Anjing polisi yang terluka disebut harus mendapatkan perawatan yang cukup lama untuk dapat kembali bertugas.

foto

“Kaki anjing sangat rentan mengalami luka-luka akibat terkena benda tajam. Dan apabila terkena cedera, anjing tersebut harus dirawat hingga berminggu-minggu lamanya,” ujar ketua pelatih anjing Kepolisian Jerman Thomas Schulte, seperti diberitakan Orange, Kamis (17/1/2013).

foto

Schulte menyatakan, anjing-anjing polisi yang dilatihnya membutuhkan beberapa waktu untuk terbiasa menggunakan sepatu. “anjing-anjing itu baru terbiasa menggunakan sepatu setelah dilatih selama dua pekan,” terang pelatih anjing itu.

foto

“Pada awal pelatihan anjing-anjing itu selalu melepaskan sepatu yang kami pasang dengan giginya karena merasa tidak biasa,” tambahnya

Sumber:
okezone.com

Last Edited : 20 Jan 2013 11:11:04
21 Jan 2013 22:17:10
#2
Avatar Maulana.Al.Fajri
Maulana.Al.Fajri
Total Post : 1
anjing -anjingnya bagus ya
05 Jun 2013 15:55:36
#3
Avatar devyana.kurniawan
devyana.kurniawan
Total Post : 66
lucu yh d pkein spatu kyk gtu..>v<

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.