Gangguan SMS masuk/terima. Komunikasi lbh lancar krm email ke anjingdijual@gmail.com
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
12 Jan 2013 09:42:43
#1
Avatar andreas.h.lee.7
andreas.h.lee.7
Total Post : 45

Duh! Mirip Singa, Anjing Ini Bikin Panik Warga Virginia AS

Virginia - Keberadaan seekor 'anak singa' di wilayah pemukiman membuat panik warga Norfolk, Virginia, Amerika Serikat (AS). Setelah diselidiki, ternyata 'anak singa' tersebut hanyalah seekor anjing yang berwujud mirip singa.

Anjing bernama Charles ini merupakan jenis anjing yang cukup unik, yakni labradoodle. Anjing jenis labradoodle merupakan hasil perkawinan silang antara jenis Labrador Retriever dan poodle mini atau standar.
foto

Polisi setempat dihujani telepon warga yang khawatir dengan keberadaan 'anak singa' tersebut. Awalnya, polisi sempat tak percaya ketika warga melaporkan adanya 'anak singa' yang berkeliaran di jalanan dekat pemukiman warga. Bahkan ada yang melaporkan, 'anak singa' tersebut tampak seperti sedang mencari mangsa.

Semakin banyaknya laporan warga membuat polisi akhirnya menerjunkan personelnya untuk melakukan pemeriksaan. Terlebih, terdapat sebuah kebun binatang di wilayah tersebut yang memiliki 2 ekor singa. Polisi bersenjata lengkap turun ke lapangan dan hanya menemukan si anjing yang memiliki nama lengkap 'Charles the Monarch'. Demikian seperti dilansir mirror.co.uk, Jumat (11/1/2013).

Charles memang sengaja didandani oleh pemiliknya agar mirip singa. Bulu di bagian tubuhnya dicukur hingga sangat pendek, sedangkan bulu di kepalanya dibiarkan panjang agar mirip surai yang ada di kepala singa pada umumnya.

Pemilik Charles, Natalie Painter, sengaja mendandani anjing seperti itu agar mirip dengan maskot tim universitasnya. Natalie kuliah di Old Dominion University di Norfolk. Maskot utama kampus tersebut adalah singa mengenakan mahkota.

"Saya kuliah di Old Dominion University dan maskot kami adalah singa. Kami juga memiliki kebun binatang di sini, jadi bisa dipahami jika warga sedikit ketakutan," ucap Natalie Painter.

"Charles hanya berkeliling rumah. Dia melakukan kegiatannya sendiri sepanjang waktu. Dia memang kadang menyapa warga di jalanan dan berjalan di pinggir jalan dari toko ke toko. Dia tidak tampak seperti seekor singa, kok," imbuhnya.

Sama dengan putrinya, sang ayah, Daniel mengaku tidak heran anjing peliharaan keluarganya tersebut sering salah disangka sebagai singa dan memancing ketakutan warga. Daniel menceritakan, dia pernah membawa Charles yang berusia 4 tahun ini jalan-jalan di dekat kebun binatangnya dan orang-orang terlihat khawatir dan bergegas masuk ke dalam mobil mereka.

sumber:Novi Christiastuti Adiputri /detikNews

13 Jan 2013 08:24:52
#2
Avatar elisabeth.e.santoso
elisabeth.e.santoso
Total Post : 7
kerenn!
trimakasih artikelnya, jadi ingin mendadani doggy sy, sayang bulunya tdk pnjg sperti itu hehe
Last Edited : 13 Jan 2013 08:26:05
13 Jan 2013 21:20:03
#3
Avatar andreas.h.lee.7
andreas.h.lee.7
Total Post : 45
thx..utk komen nya;
anjing nya trah apa sis...?klu saya punya siberian husky(female) umur 3thn.
btw itu anjing yg "nyasar" jenis kintamani yah,persis kayak punya tetangga, cuma yg"nyasa'" agak kurus.

salam dog lovers
05 Jun 2013 15:31:05
#4
Avatar devyana.kurniawan
devyana.kurniawan
Total Post : 66
haha..grinlucu..^^
28 Jul 2013 20:16:49
#5
Avatar daleea
daleea
Total Post : 26
Haaaa..grin
29 Sep 2013 19:59:05
#6
Avatar Rienu.Retang
Rienu.Retang
Total Post : 15
Wa.....wa......wa......

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.