AnjingDijual.com
INFO: Sundul Iklan via SMS mengalami gangguan 2 minggu terakhir. Kendala Penerimaan SMS dari dan ke Nomor Tri <=> Telkomsel
Buat Thread Baru Kirim Komentar
09 Jan 2013 16:32:39
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Sekarang, Anjing dapat Menikmati Bir...

foto

Kecintaan pada bir dan kesukaannya pada anjing dikombinasikan oleh Daniel Keeton, pria asal Bend, Oregon, untuk menghasilkan minuman bir khusus untuk anjing: Dawg Grog.

foto

Keeton, yang sehari-hari bekerja di bagian pencicip pabrik bir Boneyard Brewery, mengatakan, dia membuat bir non-alkohol untuk anjing peliharaannya, Lola Jane. Jaringan media KTVZ melaporkan, Keeton memutuskan untuk menjual hasil karyanya secara komersial setelah melihat Lola Jane sangat menikmati minuman buatannya itu.

foto

Menurut dia, Dawg Grog dibuat dari kaldu sayuran rendah garam, air, sisa gandum yang digunakan Boneyard Brewery, dan gula. Dia mulai mengemas bir produksinya itu ke dalam botol dan menjualnya pada Juli lalu. Bir untuk anjing itu semakin populer dan kini mulai dipasarkan oleh badan pariwisata kota Bend, Visit Bend, dan di jaringan toko ritel pencinta hewan peliharaan, Muddy Paw’s.

foto

”Dua hal yang telah menjadi bagian dari gaya hidup di Bend adalah bir dan anjing. Karena itu, menciptakan sesuatu yang mengombinasikan dua hal itu adalah ide brilian,” kata pemimpin eksekutif Visit Bend, Doug LaPlaca.

foto

Keeton mengatakan, dia merekomendasikan Dawg Grog diminum langsung atau dituangkan pada makanan kering untuk anjing. Bisa juga dengan membekukannya menjadi es batu. ”Teman saya punya anak anjing yang suka sekali menggigiti Dawg Grog beku,” ujarnya.

Sumber:
internasional.kompas.com

Last Edited : 09 Jan 2013 16:36:44
12 Jun 2013 11:50:26
#2
Avatar Ken.Almira.Nur
Ken.Almira.Nur
Total Post : 10
Ada ada saja

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.