Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
04 Jan 2013 16:28:02
#1
Avatar arumartino
arumartino
Total Post : 3

Kenapa ya Shih tzu ku gak mau makan, minum & bawaannya tidur aja?....

Halo,

Mohon infonya donk, knp ya shih tzu ku koq gak mau makan, minum, bawaannya tidur melulu kayaknya lemes badannya trus dari semalem sampe sore ini jam 17.00 (gk tau sampe kapan nih...) gak pup...sad

Bisa kasih tau gak ya kira2 sakit apa?...

Thanks....

04 Jan 2013 19:52:34
#2
Avatar pecintaanjing
pecintaanjing
Total Post : 6
dia minum air kulkas ga?
kemarin musangku juga minum air kulkas.. jadi badannya lemas, dan tidur terus.. lalu 10 jam tewas..
jadi cepat bawa ke dokter ya..
05 Jan 2013 02:01:57
#3
Avatar beiby.rumate1
beiby.rumate1
Total Post : 9
kalo lbh dari 1x24jam mending bawa kke Dokter aja Takut telat kyk Anjing tanteku 3hari ga mkn n minum jd nya mati.
05 Jan 2013 11:26:05
#4
Avatar Hilda.Mutiara
Hilda.Mutiara
Total Post : 31
shitzu nya umur berapa? beri obat maag, mungkin lambungnya ngak enak, dispeti air. gula, iya bw drh
05 Jan 2013 23:52:51
#5
Avatar 009029
009029
Total Post : 2
Kalau kurang makan bisa juga di beri kuning telur mentah.. Anjuran drh ku, waktu shih tzu ku ngga mau makan dan minum... alias sakit maag..
06 Jan 2013 13:43:49
#6
Avatar Renaldy
Renaldy
Total Post : 3
Bahaya tuh klo ga cepet bisa mati shihtzuny, perutny kembung ga bs pup bahaya bro.. cpt" sembuhin
06 Jan 2013 14:56:41
#7
Avatar arumartino
arumartino
Total Post : 3
thank buat komentarnya....anjingnya tiap habis makan selalu muntah2...tp kmarin uda sy bw ke dkh n skrg uda baikan wink
04 Mar 2013 23:30:08
#8
Avatar Y_TeasureKennel
Y_TeasureKennel
Total Post : 59
Bahaya banget kalo anjing ga bisa pup...kaya shih tzu ku,akhirnya mati huaaaaa.....
05 Mar 2013 22:32:52
#9
Avatar dewa1901
dewa1901
Total Post : 31
@jonita...pnyebab nya knp shih tzu nya ga pup...?
06 Mar 2013 00:37:08
#10
Avatar Meli
Meli
Total Post : 6
iya kpn hari shitzhu aq jg sempet gt..
gag mau makan malah muntah trus2an eh 2 hr gag pup..
ternyata kena maag langsung disuntik+infus sm dktr lsg bsk nya sembuh deh skrg udah lincah lagi malah nafsu makannya jd menyenangkan..
14 Feb 2014 07:47:14
#11
Avatar komank.ajuz
komank.ajuz
Total Post : 1
Shih tzu aku pilek udah 3 hari gk enak makan,kasi obat apa ya biar cepat sembuh?
14 Mar 2014 21:11:07
#12
Avatar Rachel.Marxam
Rachel.Marxam
Total Post : 1
Shih tzu ku gamau makan tp lincah2 aja kook. Kenapa ya? Terus blm dikasih obat cacing sampe dia umur 5bulansad
16 Jul 2014 18:56:24
#13
Avatar elsadumaria.manurungii
elsadumaria.manurungii
Total Post : 1
Anjing ku gak mau makan minum udah hampir seminggu , kenapa ?? Dia cuman bisa tidur aja sad
20 Jul 2014 01:56:40
#14
Avatar j.Leonard
j.Leonard
Total Post : 3
Anjing saya usia 3 bln sudah 2 hari ini tidak mau makan minum,pup nya encer hitam campur darah.badan nya lemas 2 hari ini hanya tidur saja.kalau bangun hanya pindah tempat terus tidur lagi.itu gejala sakit apa yah sadsadsad tolong dong info sama penanganannya. GBU ALL
24 Feb 2015 20:36:01
#15
Avatar Stephanie.Devina
Stephanie.Devina
Total Post : 3
Kenapa ya shihtzu gamau makan,gmw minum. Tapi pup sama pipis nya normal. Tidur terus bawaanya. Tlg info nya yagrin
25 Mar 2016 18:24:41
#16
Avatar anjing-dijual393621
anjing-dijual393621
Total Post : 1
Anak anjing ku shih zhu tiba2 xmau mkn slepas mkn nasi bercampur ikan dngn tulang,,minum pun tidak.sudah 1hari,,adakah dia tercelik..

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.