Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
21 Dec 2012 08:46:33
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Alasan karena Frustasi, Anjing Dilempar dari Apartemen

foto

Seorang warga negara Singapura, Krishnasamy Kaliyappan harus bermalam di hotel prodeo selama lima minggu, karena terbukti melempar keluar dua ekor anjing peliharaannya dari jendela apartemennya di Blok 188, Boon Lay Drive, Singapura.

Dalam proses persidangan, Krishnasamy mengaku bersalah dan menyatakan kefrustasiannya terhadap gonggongan tak henti-henti dari kedua anjing itu. Peristiwa yang terjadi September tahun lalu itu dimulai dari gonggongan kedua ekor anjing kepada pengantar makanan cepat saji. Meradang dibuat oleh suara gaduh, Krishnasamy yang sedang meminum bir dengan segera melempar kedua anjing jenis Maltese itu dari jendela kamarnya di lantai 3.

Malang, tetangganya menangkap perbuatannya itu dan tanpa ragu-ragu segera bergegas melaporkannya ke kantor polisi. Beruntung, kedua ekor anjing yang bernama Brownie dan Kiki Moi itu tidak mengalami luka serius.

Ayah dari tiga orang anak ini mengaku bahwa dia sedang dalam pengaruh alkohol dan kehilangan kontrol. Krishnasamy terhindar dari hukuman yang lebih berat yaitu denda 10.000 dollar Singapura atau penjara setahun.

Sementara itu, Presiden Organisasi Kesejahteraan Anjing Singapura, Ricky Yeo menilai hukuman itu terlalu ringan. "Dia seharusnya dipenjara setidaknya 6 bulan, perbuatannya sama saja dengan membunuh anjing itu," tegas Yeo.

Pemerintah Singapura saat ini sedang mengkaji penerapan hukuman yang lebih berat untuk kasus penganiayaan terhadap hewan.

Sumber:
internasional.kompas.com

21 Dec 2012 09:33:46
#2
Avatar sizca
sizca
Total Post : 22
untung dogie nya ga kenapa2..
kl ga mau punya dogie yg suka gong2 mah beli aja boneka dogie,, di jamin ga bakal gong2..hahaha
21 Dec 2012 09:38:41
#3
Avatar MD_Fashion
MD_Fashion
Total Post : 12
Organisasi Kesejahteraan Anjing Singapura <==== di Indonesia kapan yah ada organisasi beginian?ermm
21 Dec 2012 14:59:35
#4
Avatar andreas.h.lee.7
andreas.h.lee.7
Total Post : 45
wah..temparamen banget.
saya malah kepingin dengar husky saya melolong seperti "twilight"...dia hanya sekali2 melolong bila dengar jingle nya sariroti...
Last Edited : 21 Dec 2012 15:00:39
21 Dec 2012 18:26:12
#5
Avatar M4NB35TFR13ND
M4NB35TFR13ND
Total Post : 199
Hebat di Singapore sudah ada Organisasi Kesejahteraan Anjing wuihhhhhh
21 Dec 2012 23:45:16
#6
Avatar Lim_93
Lim_93
Total Post : 8
Mantap ada organisasi sperti itu di singapore (y)
harapin Ina bntuk org. mcam tu si hmpir nihil yah :/
24 Dec 2012 09:49:11
#7
Avatar tiffanyangela.putriradja
tiffanyangela.putriradja
Total Post : 7
Mall nggak mau puny a anjing suka gong gong beli Aja kayak aku boneka anjing karena takut sama anjing beneran tapi tetap pencinta anjing solan ya anjing lucu banget

Percaya deh beli boneka anjing sana
28 Dec 2012 09:18:15
#8
Avatar Kefas
Kefas
Total Post : 11
coba di Indonesia sdah ada, saya bisa melaporkan teror yg saya alami terhadap maxie (yellow labro) saya yg suka dilempari batu ma orang2 yg tak bertanggung jawab...
29 Dec 2012 16:44:24
#9
Avatar Ginger
Ginger
Total Post : 5
Indonesia harus punya organisasi yang mengurus anjing-anjing korban kekerasan !!!!!!
30 Jan 2013 22:02:35
#10
Avatar Jun.Chieko.Yamanouchi
Jun.Chieko.Yamanouchi
Total Post : 7
Anjing menggong juga pasti karena ada problem...
Binatang juga makhluk hidup yang punya nyawa n perasaan kali
31 Mar 2013 18:13:27
#11
Avatar anjing-dijual652
anjing-dijual652
Total Post : 18
kalau anjingnya menggonggong mana tau karena ada apa apa dengan tukang siap saji...!!1
01 Apr 2013 16:09:22
#12
Avatar Airin.Chen
Airin.Chen
Total Post : 5
orang sekasar itu, jangan2 sering menyiksa anjing nya tuh sehari-hari
14 Jun 2013 02:12:05
#13
Avatar 010886
010886
Total Post : 7
Iya tau diri dong kasian manusia aja dulu mau ga
29 Jul 2013 10:26:56
#14
Avatar daleea
daleea
Total Post : 26
Biadaabb!!
12 Feb 2014 23:38:04
#15
Avatar Miss.PandaBengkak
Miss.PandaBengkak
Total Post : 78
Hrs ny dr sblm memutuskan untuk miara anjing d pikir2 lg dong pak.. Ud resiko piara anjing klo anjing ny nge gonggong.. Klo g suka dngr ny ngpn miara ??? Sendiri ny jg yg cri mslh.. Mgkn krn hukuman ny yg g seberapa jd semena2 gt..
27 Feb 2014 15:30:53
#16
Avatar Anie.Hombings
Anie.Hombings
Total Post : 91
otak kok ga d pake ya?????
14 Mar 2014 10:50:26
#17
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
@Lim_93 iyalha, khan mayoritas penduduk ina muslim, hampir 80 persen. Pas ngobrol sm orang dr kampung, katanya kalo ketemu anjing dipukulin rame2 sampe mati, najis katanya. Atau di racunin, pake apanya bambu gitu aku lupa, bagaimana bisa ada org kyk gitu kalo mayoritas org2 di pemth sampai ke presiden muslim kebanyakan? paling org anti penganiayaan binatang


@anjing-dijual iya ada apa2 dgn tukang saji, yaitu masuk ke ruangan. Itu jenis anjing yg trah kecil mirio minipincher, bisa gonggong berjam2 brisik. Waktu kecil khan papaku di kasih minipincher yang sampe skrg keturuannya masih ada.

iya sih apapun alasannya,kalo gak bisa ngelatih anjing dan ngurusin jadi anjingnya agresive sm orang, salah yang punya. Kalo anaknya yg gt gimana yah? angel. Aku bisa maklum kalo capek dan pusink terganggu. Kadang2 kepalaku juga mau meledak rasanya pas rottie ku yang anteng, pas aku pulang barang2 pada hancur digigitin, tp aku cuma marahin dengan galak, hak mungkin lha aku sampe semarah apapun mukul, itu orang mental tape kali yah? gampang stress. aku arap di larang sm undang2 bagi dia buat melihara binatang apapun lagi, untuk doggynya gak kenapa2
25 Mar 2014 10:56:08
#18
Avatar ho_Li
ho_Li
Total Post : 24
ya namanya anjing wajar kalo gonggong lah... Kalo anaknya ngrengek terus minta di beliin apa-apa dilempar juga gak ke luar jendela? angry
10 May 2014 18:29:11
#19
Avatar Mayang.Arestu
Mayang.Arestu
Total Post : 1
Aniingku cuma ngeluh kl minta jalan2 mau pup,,, n gonggong kl ada yg ga dikenal lewat, atau ada tamu nya tetangga yg dia ga kenal whistling
28 Sep 2014 20:30:38
#20
Avatar Ghedin.Francoeur
Ghedin.Francoeur
Total Post : 2
Jehhh,,gua aja bela belain buat beli anjing.ini dilempar lempar dikira bola kasti apa grin

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.