Gangguan SMS masuk/terima. Komunikasi lbh lancar krm email ke anjingdijual@gmail.com
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
11 Dec 2012 12:39:51
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Unik, Tiga Anjing Pintar Belajar Mengemudi Mobil

Kemampuan satwa, khususnya anjing, dalam membantu kegiatan manusia, semakin bertambah. Selain sebagai penjaga keamanan pemilik, anjing kini bahkan ada yang mampu mengemudikan sebuah mobil. Nah loh. Ya itu terjadi di Auckland, Selandia Baru, di mana tiga ekor anjing terlatih dapat membuktikan kemampuan mereka mengendarai mobil.

foto

Monty, Ginny, dan Porter itulah nama anjing modern yang piawai mengemudikan mobil. Monty mendapat pelatihan mengemudi dari badan amal, Society for the Prevention of Cruelty to Animals (SPCA). Monty adalah anjing jenis Giant Schnauzer berusia 18 bulan. Sedang Ginny dan Porter dari jenis Whippet Cross. Walau baru berumur setahun dan 10 bulan, Ginny dan Porter mendapatkan kesempatan yang sama, mengemudikan mobil.

Anjing-anjing itu dilatih sejak bulan September lalu oleh pelatih ketangkasan anjing, Mark Vette. Pelatihan meliputi penggunaan persneling, posisi duduk yang benar saat mengemudi, dan memegang stir kemudi.

foto

Kini ketiga-nya mampu menghidupkan mesin mobil, menambah kecepatan, dan mengemudikan kendaraan seperti manusia. Monty, Ginny, dan Porter bahkan sudah memperlihatkan kemampuannya dalam siaran langsung sebuah televisi Selandia Baru.

Pelatihan ini merupakan bagian dari kampanye SPCA dalam menunjukkan kecerdasan anjing yang diharapkan bisa membantu meningkatkan kepedulian masyarakat dalam menolong hewan-hewan telantar.(DSY)

Video bagaimana tiga anjing pintar ini bisa mengemudi :



Sumber:

metrotvnews.com

Last Edited : 11 Dec 2012 12:44:11
11 Dec 2012 19:57:44
#2
Avatar 4ngelus
4ngelus
Total Post : 28
wow!!
good boy...kissing
20 Dec 2012 12:51:11
#3
Avatar andrew.sinaga2
andrew.sinaga2
Total Post : 9
Pernah diajarin nyetir ferari gak ya ?
27 Jan 2013 21:08:49
#4
Avatar dogsfan
dogsfan
Total Post : 101
wow!w00t

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.