AnjingDijual.com
INFO: Sundul Iklan via SMS mengalami gangguan 2 minggu terakhir. Kendala Penerimaan SMS dari dan ke Nomor Tri <=> Telkomsel
Buat Thread Baru Kirim Komentar
21 Feb 2018 15:05:11
#1
Avatar 026493
026493
Total Post : 1

Scabies pada anjing

Anjing lokal saya jantan usia 2 tahun. awalnya saya kira alergi biasa (krn memang ada riwayat alergi) saya beri cetirizine tp koq tdk ada perbaikkan baru saya bawa ke drh lalu di diagnosa alergi, scabies & jamur oleh drh dan sudah infeksi, botak dr kepala sampai ujung ekor, saya memang telat membawanya ke drh sekitar 1 bulan setelah dia gatal2.
Pertama kedokter tidak di suntik ivermectin/anti parasit & tidak disuru untuk dipping amitraz hanya di suntik anti kutu biasa+anti gatal/anti alergi+ vit. Bulu lalu di resepkan clindamycin, myconal, cetirizine+prednisolone, omega 3 selama seminggu.
Skrg hr ke 3 minum obat, garuk2nya sdh bkurang tp merah2nya tetap ada dan "ketombe" nya jg msh byk.
Pertanyaan saya apakah dokter sdh melakukan prosedur yg tepat? krn tidak sesuai dgn yg saya baca diinternet.
Mohon tips2nya gimana cara yg cepat dan tepat biar lekas sembuh. Saya gak tega harus cekokin dia obat2nnya (kapsul besar2) 2x shri skrg dia lesu, kurus krn makan cm sedikit dan ketakutan sekali setiap saya mau ksh obat.
Brp lama biasanya masa pengobatan scabies sampai sembuh total?, brp lama dia hrs minum obat2n?, apakah bulu yg botak bisa tumbuh lg? Terima kasih.


Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.