Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
01 Dec 2012 12:20:55
#1
Avatar budiboyo
budiboyo
Total Post : 1

Bintik merah pada badan bagian bawah

hai...salam kenal

saya baru bergabung disini dan hampir sebulan punya 2 anjing beagel... saat ini anjing saya pada bagian bawahnya ada banyak bintik2 merah.... kira2 apa yah penyebabnya sempat apakah alergi makanan atau penyakit kulit ?

03 Dec 2012 14:19:50
#2
Avatar 008642
008642
Total Post : 1
anjingq jga perna knak. trs wkt d lihat sama Dr wkt vaksin katanya sih bekas cacar smile
04 Dec 2012 23:33:15
#3
Avatar M4NB35TFR13ND
M4NB35TFR13ND
Total Post : 199
Dear TS,

Mudah-mudahan keterangan dari saya bisa membantu menjawab pertanyaan anda, menurut pengalaman pribadi saya penyebab bintik merah pada perut anjing bisa dikarenakan beberapa hal dibawah ini :

1. Di karenakan air kencing dari anjing itu sendiri (alergi) atau alergi karena makanan, dsb.

2. Karena virus juga bisa.

Selama tidak menonjol saya rasa tidak terlalu serius kalau memang anda sungkan lebih baik dibawa saja ke dokter hewan yang terpercaya. Thanks
06 Dec 2012 17:57:18
#4
Avatar 4ngelus
4ngelus
Total Post : 28
anjing saya juga bintik2 merah terus ada nanahnya kenapa ya itu ?
15 Dec 2012 09:25:59
#5
Avatar 005603
005603
Total Post : 9
hai .....salam kenal buat pecinta anjing.....

Mini poodle jenis anjingku....pernah 5 bulan yang lalu muncul bintik-2 merah disekitar bagian bawah perut....waahhh tingkah laku yang terjadi macam-2 dan sering garuk-garuk dibagian bintik-2 merah....yang akibatnya timbul luka karena garukan kukunya....

aku coba bawa ke dokter hewan....dan hasil analysa dokter...cuman karena alergy saja.....dokter hanya memberikan obat berupa Anti Biotic & CTM....alhamdullillah dalam waktu hanya 2-3 hari ...bintik-2 merah tersebut lenyap...dan hingga kini nggak muncul lagi....sehat & lincah...segar bugar....thanks God & my dokter.....
15 Dec 2012 23:37:21
#6
Avatar AjiMemo
AjiMemo
Total Post : 10
Up's sory...
bintik merah pada anjing Ada yg parah ada yg tidak parah.
Yg parah bisa sampai mengeluarkan nanah dan akan bertambah banyak ( seperti halnya tanda2 orang kena HIV )itu akibat virus.Obatnya antibiotik untuk obat dalam,dan kalau ingin kesembuhan lebih cepat,bisa dimandi rendam air obat basmi jamur "bayticool" misalnya.Ada juga mengobati dengan menggunakan rebusan daun pepaya itupun menyembuhkan.
Semoga bemanfaat.
10 Jan 2013 12:21:07
#7
Avatar LabsLover
LabsLover
Total Post : 443
Jangan direndam bayticol donk, bisa mati lho haha.. Bayticol buat kutu.
31 Jan 2018 15:33:55
#8
Avatar iindarondo03
iindarondo03
Total Post : 1
Mau tanya....
Anjing yg menyusui... (baru lahiran awal bln ini)bisa minum obat antibiotik manusia???
Soalnya...anjingku bagian bawah perut,sampai payudaranya tinbul bintik2 merah..dan sekarang kayaknya uda pada luka,,di matax jga ada kayak luka,tpi anjingq tdk garuk2...itu kenapa yach??
Last Edited : 31 Jan 2018 15:35:17
05 Mar 2018 17:32:11
#9
Avatar vincentthen05
vincentthen05
Total Post : 1
Mau tanya..
Anjing sy shitzu bagian kaki depan memerah biruan..trus ad bintik kayak benjolan ad nanah. Pls help..di kasi obat apa ya? Tq
06 Mar 2018 15:01:29
#10
Avatar 026621
026621
Total Post : 2
Coba periksa deh kak kedokter takutnya kalo smpe keluar nanah atau darah pas dipencet kena demodex. Soalnya anjing ku begitu

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.