Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
11 Oct 2017 14:06:34
#1
Avatar danielmendrofa1
danielmendrofa1
Total Post : 1

Pelihara anjing

Permisi mohon maaf ingin bertanya seputar anjing, saya blum prnah sma sekali pelihara anjing, saya mw sekali pelihara anjing cuma saya berada d lingkungan muslim yg saya belum tau bsa mnerima anjing atau tidak.. saya mw minta saran, anjing apa ya yang tidak trlalu berisik dan bersahabat sma orang asing. Saya mw pelihara tpi tkut mengganggu tkut d komplainn. Oh iyaa,, apakah anjing akan nyaman berada d dlem rmah yg tidak trlalu besarr, krna rmah saya tidak trlalu besarr, apakah ntar anjing itu akan stress,, tpi jujur saya siapp buat rawat anjing saya walaupun hrus tdur d smping saya d kasur saya jga siap... mohon pencerahannya suhu2

17 Oct 2017 15:13:21
#2
Avatar selandono
selandono
Total Post : 1
Coba piara dulu anjing jenis kecil seukuran Chihuahua atau paling gedhe jenis Beagle. Yang disebut terakhir ini bukan jenis anjing cerewet tentu berbeda dengan Chihuahua, anjing Mexico imut namun suka mengonggong alias cerewet. Nah, pembuat berisik inilah yang bisa mengganggu saudara-saudara tetangga anda yang menganggap anjing adalah mahluk menjengkelkan. Terus terang di USA pun anjing tidak boleh cerewet. Pemilik harus mendidik sampai anjing itu disiplin. Tetap bandel, si tuan akan disanksi oleh pihak yang berwajib dengan pasal "pembuat keonaran."

Semoga ulasan saya membantu.
Last Edited : 17 Oct 2017 15:17:00
11 Nov 2017 11:26:50
#3
Avatar levina.antania
levina.antania
Total Post : 5
pilih jenis anjing yang memiliki kriteria kalem, jangan pomeranian, atau jenis anjing berburu dan sport seperti beagle, husky dll,, karena anjing-anjing tersebut membutuhkan rumah yang luas dan olah raga rutin (biasa nya dilakukan outdoor, lari, jalan2). saran dari saya lebih baik memelihara anjing yang selalu tinggal indoor (pilih jenis toys dog yang tentunya tidak cerewet), jika anjing di letakkan di teras depan takutnya ada tetangga yang tidak suka dan bisa meracuni atau melukai anjing tersebut. karena hal ini sering sekali terjadi. mengingat lingkungan tempat tinggal anda sebagian besar beragama muslim.
Last Edited : 11 Nov 2017 11:28:03

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.