INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
25 Sep 2017 12:06:14
#1
Avatar anastasyasuniataa
anastasyasuniataa
Total Post : 1

anjing sangat susah makan dan kurus

hai, anjing saya poodle umur menuju 6 bulan , susah sekali makan , saya ksh dogfood royal canin x-mall, setiap hari saya kasih 2 genggam tangan tapi tidak pernah di makan sampai habis, kdang tidak di makan sama sekali sampai perut nya bunyi2 seperti kelaparan, saya campur dengan wet food royal canin juga kadang dimakan kadang tidak, saya sudah kasih curcuma dan nutri gel plus, setiap malam saya kasih susu doggie dog, dari awal datang umur 2 bulan juga makannya tidak banyak , gimana ya , anjing saya sangat kurus berat nya hanya 1,2kg, vaksin sudah lengkap dan obat cacing juga sudah. tolong saran dong

26 Sep 2017 12:51:26
#2
Avatar 025054
025054
Total Post : 11
Anjing sy juga sama kasusnya, susah banget makannya. Kalo makan sedikit2 kadang dimakan kadang tidak pdahal udh kasih vibrac nutri gel. Pernah sy ksih daging dada ayam rebus tok d campur madu sedikit krna anjing sy suka madu. Akhirnya mau makan sndiri dengan lahap. Tapi waktu diganti dogfoodnya gamau makan sndiri, kalo disuapin baru mau makan. Dogfood keringnya pun digiling dicampur dogfood basah. Klo dogfood kering butiran gamau dimakan.
06 Oct 2017 00:33:06
#3
Avatar arisnawulandari2
arisnawulandari2
Total Post : 4
Saya jg gt. Saya puny 3anjing pada semua susah makan. Yg satu harus dicampur hati ayam, karna dari kecil udh dikasi hati ayam. Sdngkan 2nya lg pada milih dog food, dlu saya cmpur sm dogfood basah tp akhirny saya coba ganti dog food yg nourish life dan naturals jd lumayan mau makan gausa dicampur sm yg basah dan jatuhnya lbh murah. Saya gamau kasi hati ayam karna takut sekalinya kalo dikasi nanti kalo gak ada hati takut gamau makan kaya anjing saya yg satunya. Oya saya prnh baca royal cannin kandungannya kurang bagus, coba diganti sm nourish life atau naturals hargany gak jauh beda tp grain free jauh lbh sehat.
06 Oct 2017 00:33:45
#4
Avatar arisnawulandari2
arisnawulandari2
Total Post : 4
Coba aja dlu kasi air kelapa muda kalo gamau makan seharian

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.