INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
10 Sep 2017 00:54:18
#1
Avatar shananiellans
shananiellans
Total Post : 1

Rumah Berantakan karna Anjing

Guys... kenapa yaa anjing aku klo di tinggal di rumah sendirian pasti ada aja yang di hancurin? apa harus di kurung? klo perginya seharian penuh gimana? soalnya udah beberapa kali di tinggal di rumah, eh waktu pulang rumahnya berantakan.... cara disiplinnya gimana sih? soalnya Ayah aku akhirnya pukulin dia buat mendisiplin... waktu aku bilang ke Ayah klo pukul anjing itu bukan solusinyaaa, kata Ayah " trus apa solusinya?!" ya aku bingung jawabnya.... jadi sama Ayah ya di pukul aja dan di bentak2 gtu.... sebenernya kita harus mendisiplin anjing kaya gimana sih?

Mohon bantuannya ya teman-teman... Thanks

Last Edited : 10 Sep 2017 00:58:05
10 Sep 2017 13:55:20
#2
Avatar flowrest085
flowrest085
Total Post : 1
Biasanya sih kalau rumah berantakan anjingnya kelebihan energi atau bosan. Jadi minimal anjingnya diajak jalan2 selama 1 jam tiap harinya (kasus kelebihan energi) dan dikasih aqua botol sedang bekas atau baju yang udah ga dipakai lagi buat mainannya(kasus bosan). Tapi lebih efektif usahain utk jadi pack leadernya tpi lebih rumit penerapannya.
Last Edited : 10 Sep 2017 13:57:35
14 Sep 2017 15:54:45
#3
Avatar putribulandua
putribulandua
Total Post : 3
Untuk melatih anjing gampang gampang susah tapi kalo niat nothing impossible grin
kalo untuk melatih agar dia nurut atau obedience nya gampang hehe..

hal yg paling dasar adalah jgn berikan anjing makan 1 hari atau seperti puasa di dalam kandang ya jgn dilepas, ketika besok dia lapar keliatan guys perut anjing kalo ga dikasi makan 1 hari kempesnya keliatan,
nah pada saat itu berikan dia pelatihan seperti yg kalian mau ntah itu agar dia mengerti namanya saat dipanggil, yg penting tangan kita genggam makanan. saat kita panggil dia datang ada makanan kita kasi.
darisitu dia tau ada panggilan seperti itu ada makanan.
begitupun hal lainnya guys.
selama dikandangain dan dipuasain, kandang anjing harus selalu bersih karena kalau ada kotorannya dia akan memakan kotorannya sendiri grin

Eits guys ini hanya puasa makan ya, HARUS TETAP DIKASIH MINUM!*
23 Sep 2017 17:12:09
#4
Avatar Nancy.Valentina
Nancy.Valentina
Total Post : 2
Anjingnya diajak lari dulu sebelum ditinggal pergi supaya energinya ga banyak waktu sendirian di rumah. Sebenernya ini ga 100% ngilangin kebiasaan dia "berantakin rumah" tapi setidaknya mengurangi. Anjing yang ditinggal sendirian itu biasanya jadi cemas, makanya dia butuh melampiaskan kecemasannya itu. Bilang ke papa kamu, anjing itu polos banget ga ngerti apa2. sekarang yang dia tau cuma kalo ownernya pergi, ya dia ditinggal sendiri dan ngerasa cemas sendiri. kemudian entah karena alasan apa tiba-tiba dia dipukulin. anjing kamu sebenernya ga ngerti dia dipukulin kenapa dan gatau salahnya apa. jadi kamu harus cari cara yang tepat buat jelasin ke dia kalo misalkan " gigitin bantal itu ga boleh ya" atau "ambil barang dari meja ga boleh ya". intinya kamu harus ngerti caranya komunikasi sama anjing kamu soal mana yang boleh dan ga boleh. good luck ya hehe, anjing aku juga dulu gitu tapi lama kelamaan ngerti kok meskipun prosesnya ga sebentar.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.