Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
05 Mar 2017 15:07:44
#1
Avatar devimiranda97
devimiranda97
Total Post : 1

Alaskan Malamute atau Siberian Husky?

Hallo semua. Saat ini saya baru saja ingin melihara anjing dan saya tertarik pada Alaskan Malamute dan Siberian Husky. Saya ingin tau apakah ada perawatan khusus, atau tips tersendiri untuk memelihara dua jenis ini? Dan manakah yg saya harus pilih? Alaskan Malamute atau Siberian Husky? Tolong berikan saya saran karena saya baru dalam memelihara hewan. Terima Kasih

05 Mar 2017 20:49:01
#2
Avatar cunitocumi
cunitocumi
Total Post : 70
Kedua jenis anjing yg mau di pelihara itu harus selalu di ruangan yang dingin atau ber AC dengan suhu relatif rendah. Kalo suhunya sedikit hangat, gampang rontok bulunya. Perawatan lain seharusnya biasa aja seperti anjing ras lain, seperti makanan berkualitas, vaksin, obat cacing, grooming, vet kalo sakit. Oiya, kedua jenis anjing gak menggonggong, tp melolong. Di beberapa artikel bilangnya, anjing jenis ini gak inget jalan pulang, jadi pagar musti selalu terkunci/ tertutup
08 Mar 2017 06:56:50
#3
Avatar Zasky
Zasky
Total Post : 294
Tidak perlu di ruang ber AC. Saya pernah memelihara Husky,
03 Jul 2017 22:22:15
#4
Avatar blasiussalomon10
blasiussalomon10
Total Post : 1
Hallo sahabat. Aku share yang husky sedikit ya.. Karena aku punya husky udh aku pelihara kurang lebih 2.5th. Yg pertama husky ga wajib berAC kok... Tp emg bener kl pake ac bulunya lebih tebal wlpn selisihnya dikit... Masalah bulu rontok itu emg udh karakternya... Wlpn dikit pasti ada yg rontok, makanya tiap hari sebisa mungkin harus disisir, karena dlm 1th husky pasti merpntokkan bulunya sebanyak 2x. Yg ke 2 husky bukannya ga ingat jalan pulang... Tp kl husky udh lepas keluar rmh, dia ga akan pulang sebelum puas maen, huskyku pernah lepas dan keluar rmh... Itu siang2, dikejar malah lari makin jauh makin kencang. Dicari kmn2 ga ada.. Dan aku udh pasrah pasti hilang ini ditangkap org, tp ternyata Mlmnya pulang bawa ayam tetangga. Wkwkwkwk... Ada perasaan senang dan lega karena anjingku pulang kerumah, ga jd hilang tp disisi lain kaget jg pulang bawa ayam, gawat ini harus ganti ayam tetangga... Jd bukannya si husky ga tau jalan pulang... Ttp kl udh lama pasti dia tau jalan plng... Tp krn karakter husky emg suka bertualang,kepo, explorasi lingkungan sekitar dan suka berburu... Jd ga disarankan bila husky dilepas atau jalan2 tanpa menggunakan tali. Dan ada lg keahlian husky yaitu dia jago melarikan diri. Huskyku bisa buka pintu padahal ga pernah diajarin... Mungkin dia biasa lihat org buka pintu handel pintunya di tarik kebawah dan dia bisa melakukan itu... Buka kunci jendela jg bisa... Beberapa kali dia bisa keluar rmh lwt jendela. Itu aja deh yg perlu untuk berjaga2 selebihnya husky anjing yg ramah kok sm org asing jd ga akan agresif, tp tergantung dr sering diajak jalan2 dan ketemu org lain atau ga... Kl jarang diajak jalan2 tar anjingnya sedikit pemalu dan agak agresif... Untuk makanannya husky suka bosen, tp kl diganti bisa bikin dia mencret... Jd kl mw diganti makanannya supaya dia ga bosen ya harus dicampur sedikit2, jgn langsung total 100% di ganti... Itu aja deh... Semoga bisa membantu... Amin

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.