Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
20 Feb 2017 21:32:52
#1
Avatar anjing-dijual600
anjing-dijual600
Total Post : 1

Anjing Tidak Tenang saat Jalan-jalan

selamat malam, semua, hehe. Langsung saja ke intinya ya, jadi ceritanya saya punya anjing namanya mocky, nah dia ini emang sih anjing kampung, tapi tetep lucu kok. Entah campuran apa, pokoknya katanya bapaknya anjing gede gitu hehe, tapi sizenya si mocky medium dan kakinya pendek-pendek.

Masalahnya, akhir-akhir ini (Sebenernya gak akhir-akhir ini sih, udah lama. Tapi saya baru penasaran sekarang, awalnya saya kira semua anjing begitu) dia suka ngamuk atau tak terkontrol kalau dibawa ke luar rumah. Awalnya kan kirain karena jarang diajak jalan-jalan, tapi sekarang udah rutin diajak jalanjalan pun tetep kayak begitu (pas dibawa jalan-jalan ngamuk-ngamuk gabisa jalan dengan tenang). Kalau pintu kebuka, langsung kabur, kan takut ngejar orang ya. Dan kaburnya bener-bener gak terkontrol. Mau ajak nyalon di salon hewan (mandi maksudnya, enak aja nyebutnya nyalon hehe) juga gabisa karena dia terlalu hiperaktif dan pada takut yang mau mandiin.

Kira-kira kenapa ya, si mocky? Apa bener gara-gara dia gak kawin (sampai saat ini dia belum kawin)? Apa dia harus dikebiri atau harus dikawinin? Tadinya saya mau kebiri, cuma takut kalau ternyata masalahnya bukan di situ, kan kasihan. Kalau dikawinin, gaada calon betinanya hehe. Selain itu takut juga nanti si mocky malah berantem sama betinanya, habis dia galak banget bener deh sama anjing saya yang satu lagi (Si whitney namanya, betina, dan dia itu anjing jenis toy jadi takut kalau mau dikawinin, soalnya ada temen saya yg anjingnya stress karena anaknya dlm kandungan gede2 gitu karena jantannya jenis gede) Jadi gimana baiknya ya? Apakah ada yang punya kasus yang sama?

Last Edited : 20 Feb 2017 21:35:48

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.