Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
08 Feb 2017 22:13:50
#1
Avatar 023289
023289
Total Post : 2

Anjing saya meninggal dicurigai distemper.

Saya ingin bertanya sama temen-temen sekalian. Saya punya anjing yang saya rawat dari kecil. Rasnya anjing kampung mix hearder. Dia dari kecil sehat ga pernah sakit. Tapi mendadak kejang-kejang seperti gerakan mengunyah dan berbusa banyak. Lalu kejang seperti orang epilepsi membanting badannya kemana mana. Terakhir dia seperti gila dan mengamuk sendiri hingga tewas karena kehabisan nafas. Dari anus mengeluarkan darah dan kotoran. Dia selama ini sehat dalam 2 hari menunjukan gejala tersebut dan meninggal. Saya sudah memanggil dokter hewan untuk ke rumah tetapi dokter tersebut bilang kesulitan menemukan rumah saya (padahal kemungkinan dia tidak berniat datang). Sampai sekarang saya masih sangat sedih dan kehilangan pada sudah sebulan, mungkin karena saya tidak tahu pasti alasan anjing saya yang gemuk sehat dan kuat makan tiba-tiba meninggal. Dan saya masih sering berkunjung ke makamnya karena rindu. Saya ingin bertanya apakah semua ciri-ciri yang saya sebutkan tersebut adalah benar ciri distemper? Tetapi dia tidak ada pengerasan di bagian hidung dan kaki. Mungkin kalau saya tau jelas apa penyebab kematiannya saya bisa sedikit mengurangi rasa kehilangan saya.

12 Feb 2017 23:42:33
#2
Avatar Herni.Suhardi
Herni.Suhardi
Total Post : 5
sad, sedih dengarnya...tolong dong yang tau gejala yg bapak/ibu ini sebutkan diberitahu. Pak, mgkn bisa mengemail Chris Brown di australia, mgkn dia bisa bantu. Di facebooknya saja deh coba...kalau saya tau pasti saya bantu bapak jawab pertanyaan itu. Atau nanti saya tanya teman saya yg punya herder yah. Nomor telepon bapak berapa?
12 Feb 2017 23:47:20
#3
Avatar Herni.Suhardi
Herni.Suhardi
Total Post : 5
Dr. Chris Brown ini terkenal di Bondi VET, dia dokter baik, mgkn beliau akan tergugah hatinya untuk bantu bapak. Saya dengarnya aja sedih. sad. Saya sudah info teman saya yg punya anjing German sheaperd, kalau ada kabar nanti akan saya kabari. Turut berduka Cita yah pak, saya yakin dia selalu sama bapak...sabar yah pak...mudah2an teman saya bisa bantu...Akan saya kabari yah. Salam.
18 Feb 2017 16:33:40
#4
Avatar 023289
023289
Total Post : 2
Terima kasih bapak herni suhardi. Kalo ada perkembangan infonya tolong kabarin ke email saya ya pak? Saya sampai sekarang masih trauma memelihara anjing karena kejadian tersebut. Ini email saya Lipolopeshop@gmail.com. kebetulan nama anjing saya tersebut Lipo. GBU.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.