INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
08 Feb 2017 17:14:24
#1
Avatar willybunardy93
willybunardy93
Total Post : 1

Kaki anjing mini pom saya patah di bagian bongkol

anjing saya mini pom namanya Candy sekarang berumur 6 bulan. tanggal 6 february malam jam 10 dia loncat2 tiba2 kaki nya patah, terus saya biarkan dan saya tinggal, saya pikir bisa betul besok paginya (pengalaman dengan anjing american bully saya juga pernah keseleo seperti itu dan saya biarkan besok nya sembuh) . dan ternyata paginya gak kunjung sembuh. akhirnya saya tinggal kerja agar malemnya bisa saya tangani sendiri.

sore jam 5 saya balik kerja, saya lihat anjing saya masih sakit. akhirnya saya coba pegang2 sendiri, cewe saya chek google kalo gak boleh benerin kaki anjing sendiri kalo kaki nya keseleo.. tapi saya ngeyel dan akhirnya benerin sendiri. eh si candy teriak2 kesakitan. akhirnya saya lepas, dan langsung meluncur ke Dokter magda. sampai disana di rontgen dan dilihat kalo tulang bongkolnya patah, dokternya tanya ke saya kalo ini ada dipijet apa engga, saya jujur saja saya urut sendiri. dokternya juga meng"iya"kan kalo diurut sendiri itu gak boleh..
akhirnya saya di suruh rujuk ke dokter koesharjono di fatmawati untuk operasi kakinya untuk dipasangi Pen .

nah yang jadi pertanyaan saya, ada yang tau gak ya biaya nya berapa dan apa ada yang punya kenalan untuk dokter yang lain? kondisi keuangan saya belakangan lagi gak bagus jadi butuh yang aman dan harga relatif murah. mohon untuk para teman2 dog lover untuk bantuan infonya terima kasih smile


Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.