Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
20 Jan 2017 10:51:55
#1
Avatar happy.lengkong
happy.lengkong
Total Post : 1

Muntah dan Murung setelah perjalanan

Kemarin Rottweiler 1,5 bulan sampe d manado setelah perjalan dari Surabaya. Sampe d rumah "spark" (begitu kami memanggilnya) murung dan muntah2.. kami biarkan semalam mungkin krna lelah d perjalanan. Belum lagi d tambah perjalanan lumayan jauh dari bandara ke rumah. Seblum tidur sempat saya urut punggungya mngkin krna banyak angin yang masuk.
Sampe pagi ini spark belum juga ceria. Masih suka baring2. Sempat sya kasih minum air putih cmur gula garam krna semalaman mencet2... takut jangan dehidrasi..
Apa ada yang bisa menolong saya. Ini pertama kalinya kami pelihara rotweiller.
Apa ini harnya karna masih mabuk.. atau mungkin ada gangguan lain. Takut krna belum makan seharian justru jadi lebih lemah. Ada epertolongan pertama yang bisa kami lakukan?? mengingat dokter hewan lumayan jauh dari rumah. Takutnya tambah mabok lagi,,

20 Jan 2017 11:03:06
#2
Avatar cunitocumi
cunitocumi
Total Post : 70
Ada toko obat chinese di sekitar atau dekat rumah? Kalo ada, belikan obat pil chikiteaun, bungkus pink,,,berikan 2x 1/2 bungkus sehari. Pengalaman pakai obat itu di rumah untuk ngobatin kucing dan anjing saya kalo mual muntah. Setelah pemberian, seharusnya memberi respon positif dalam waktu 2 jam seharusnya mulai minum dan makan dikit2,,,kalo masih susah makan,,,beri dogfood kalengan yang lembek dan yang baunya menggugah seleranya dia. Perhatikan bab nya,,,apakah ada lendir atau darah,,,obat maag/ mual muntah syrup punya manusia kurang baik untuk puppy,,,semoga dapat membantu.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.