Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
23 Jul 2012 12:38:43
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Sunny, Anjing Penampungan Yang Lolos Dari Kematian dan Menjadi Bintang Broadway!

foto


Sunny adalah anjing campuran betina berumur 2 tahun yang ditemukan oleh seorang pelatih hewan ternama William Berloni di tempat penampungan di Houston. William saat itu sedang mencari seekor anjing untuk berperan sebagai "Sandy" (tokoh pemeran anjing dalam drama musical berjudul "Annie"), lalu dia menemukan foto Sunny di internet. William kemudian mengirimkan foto kepada produser Annie dan produsernya berkata " selamatkan dia. saya tidak peduli berapa biayanya". Saat itu Sunny hanya memiliki waktu 24 jam sebelum eksekusinya di tempat penampungan dan berhasil diselamatkan oleh William.

Lalu, bagaimana Sunny bisa mendapatkan peran Sandy? "Saya tidak berpikir ia adalah calon kandidat untuk peran Sandy. Ia begitu manis dan tampak sangat mirip seperti peran Sandy asli, kami mengadopsinya hanya untuk menemukan sebuah rumah baginya," kata William. " Namun, setelah pertemuannya dengan Sunny, William menyadari bahwa ia memiliki seorang bintang di tangannya. "Saya bertemu dengannya dan wow, dia benar-benar bisa menjadi kandidat. Dia akan menjadi fantastis" katanya.

foto


Sejak tahun 1977, semua produsen drama Annie di Broadway selalu mencari anjing penampungan asli untuk memerankan Sandy. Peran Sandy sendiri adalah seekor anjing yang diadopsi oleh Annie dan menjadi teman setianya. Semua anjing ditemukan dan dilatih oleh William. Melanjutkan tradisi itu, William akan melatih Sunny dengan beberapa trik dan bahkan akan diajarkan tarian dimana ini adalah pertama kalinya William memasukkan anjing dalam daftar penari. Produser drama musical Annie, Arielle Tepper Madover berkata "Annie menceritakan tentang seorang anak perempuan yatim piatu dan anjingnya yang putus asa mencari sebuah tempat untuk rumah mereka dan kami berharap kisah Sunny bisa menginspirasi penonton sebagai pertimbangan untuk mengadopsi hewan peliharaan mereka berikutnya".



Sumber : webvet.com, dailyactor.com

Last Edited : 23 Jul 2012 12:51:42
12 Aug 2012 20:04:13
#2
Avatar izonk.gealent
izonk.gealent
Total Post : 3
kereeeeen...
19 Aug 2012 18:00:19
#3
Avatar krisologus1
krisologus1
Total Post : 14
Kueeeeyeeeeen
20 Sep 2012 16:08:56
#4
Avatar Yuhendi.Buyung
Yuhendi.Buyung
Total Post : 2
Excellen.........wub
03 May 2014 07:40:45
#5
Avatar farida.ariani.3511
farida.ariani.3511
Total Post : 36
Waaww keren banget tuh Sunny,di filmkan ga?

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.