INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
27 Dec 2016 15:00:00
#1
Avatar 022862
022862
Total Post : 3

Davis Flea and Tick Shampoo

Hello, ada yang pernah pake shampoo ini buat puppynya ? Minta review donk ada yang berhasil atau gimana soalnya mau mulai apakai ini untuk basmi kutu2nya. Thanks.

27 Dec 2016 18:29:17
#2
Avatar Sherwin.Tjan
Sherwin.Tjan
Total Post : 14
Secara pribadi belum pernah menggunakan tapi dari yang saya baca kelihatannya cukup bagus. Di coba saja bro. Tapi kalo shampoo tidak cukup, bisa pakai obat tetes frontline plus atau revolution.
27 Dec 2016 19:43:30
#3
Avatar cunitocumi
cunitocumi
Total Post : 70
Hati2 menggunakan shampo kutu. Musti liat reviewnya dari luar negri. Krn kebanyakan shampo kutu itu import dari luar negri dan mengandung bahan kimia/pestidia yang cukup kuat. Salah2 nanti merusak kesehatan puppy/anjing kesayangan kita.
27 Dec 2016 19:51:48
#4
Avatar cunitocumi
cunitocumi
Total Post : 70
sharing pengalaman aja. Dulu pernah kirim balik anjing saya dr kalbar ke jakarta, saya titip di teman yang ngurus pengiriman dan dititip 3 hari. sampai di jakarta badannya banyak kutu. Langsung saya mandikan dengan ketomed di rumah, shampo anti jamur untuk manusia yang bisa untuk hewan jg, untuk jaga2. Soalnya 3 hari titip untuk di kirim aja sampai kutuan, bisa jadi ada bibit jamuran di kulit jadinya saya kasih ketomed. Bis itu, sambil di mandikan, saya cabut kutunya satu persatu dan di hancurkan di lantai, setelah mandi di keringkan, saya pakai revolution, pernah dulu pakai frontline, tp frontline gak sekuat revolution. 5-7 hari setelah di kasih revolution, saya mandikan lagi dengan shampo biasa, sambil cabut lagi kutu2 nya. Setiap 1 minggu sekali di mandikan sambil di cabut kutunya, soalnya setelah pemberian revolution, kutunya kyk cuman gigit aja, tp gak nyedot darahnya, mungkin darahnya jadi gak enak/beracun kali, kutu2nya kelihatan kurus2 gak berisi darah.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.