INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
24 Dec 2016 11:31:35
#1
Avatar anjing-dijual624632
anjing-dijual624632
Total Post : 4

Keluhan saat anjing loops

Master2, mau minta advice nih ...
Saya baru kali ini pelihara anjing (saya kasih nama Betty), sudah seminguan ini anjing saya berdarah dari kemaluannya (kata orang sih lagi loops). Kenapa ya si Betty tiba-tiba suka meringis2 sendiri, terus agak sensi (gampang murung).
Anjing saya Golden BOD-nya awal Juni kemaren.
Kira-kira saya mesti gimana ya? Sama minta advicenya biar si Betty tumbuh jadi anjing yang sehat, kekar, periang dan lincah gmn ya?
Thanks and best regard

26 Dec 2016 08:42:06
#2
Avatar Zasky
Zasky
Total Post : 294

  • Anjing yang sedang loop akan mengeluarkan darah dari vaginanya, kadang-kadang disertai dengan pembengkakan vulva dan buang air kecil meningkat.
  • Jangan berharap bahwa pendarahannya akan sebanding dengan yang terjadi pada manusia. Untuk anjing kecil, biasanya tidak banyak dan anda mungkin perlu memperhatikannya secara seksama untuk mengidentifikasi siklus pertama mereka.
  • Selain pendarahan, gejala yang paling nyata adalah banyak anjing jantan yang akan mengelilinginya jika anda mengajak anjing betina anda keluar rumah.
  • Gejala lainnya adalah perubahan mood, puting membengkak, menyelipkan ekor diantara kaki belakang, dan selera makan berubah.
  • Jadi Doggy anda normal adanya. Supaya jadi anjing yang sehat diperhatikan makanannya, vitamin dan kalsium, mineral, pemberian obat cacing, vaksin sesuai jadual, kebersihannya, exercise dan kasih sayang.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.