Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
20 Sep 2016 11:37:32
#1
Avatar anjing-dijual689
anjing-dijual689
Total Post : 1

SHIRO

Shiro : awal muntah busa tanggal 13september 2016 " aku kira dia muntah karena abis makan tulang kambing atau sapi, karena tanggal 12september bertepatan dengan idul adha dan di rumah sedang ada acara bakar2an, tapi tanggal 14 masih muntah dan makin lemas karena ga mau makan akhirnya sore 17.30 Wita tanggal 14 september 2016 di bawa ke dokter hewan di beri suntikan antibiotik dan tablet obat . Namun setelah satu hari belum ada juga perkembangan yang signifikan akhirnya jumat tanggal 16 september 2016 jam 10.45 wita shiro harus opname, dan setelah 4 hari opname di rumah sakit kondisi shiro makin memburuk bahkan tidak bisa bangun, senin tanggal 19 september 2016 jam 18.15 saya putuskan untuk membawa shiro pulang kerumah dengan maksud jika memang shiro tidak sanggup dengan penyakitnya maka setidak dia meninggal dirumah bukan di dokter hewan sendirian tanpa ada orangtua disampingnya .
Sesampainya dirumah, saudara saya mengajurkan diberikan susu beruang dan kuning telor untuk shiro . Tapi apa yang saya berikan tetap shiro muntahkan kembali, saya berpikir mungkin perut shiro kaget karena sudah hampir satu minggu tidak ada makanan yang masuk, akhirnya saya biarkan shiro di tempat tidurnya untuk istirahat, namun hanya berselang 2jam kemudian shiro kejang2 saya panggil2 namanya sambil sesekali saya elus2 badannya mulai hilang kejangnya saya biarkan kembali di tidur, tak berselang lama saya lihat kembali shiro dia nampak tidur namun dengan nafas yang berat, akhir dengan lihir saya bisikan di telingan shiro " SHIRO, SHIRO TAHUKAN SIAPA INI YANG BERBICARA SHIRO TAHUKAN INI SUARA SIAPA ? sambil saya elus pelan SAYA BILANG SHIRO KALAU SHIRO KUAT MAKA BERTAHANLAH TAPI KALAU SHIRO SUDAH TIDAK KUAT LAGI SHIRO BOLEH PERGI . Tak butuh waktu lama selesai saya dengan ucapan saya shiro langsung muntah pup secara bersamaan dan saat itu juga tubuhnya langsung lemas tak bernyawa lagi . Sedih dah bahagia saat itu juga saya rasakan, sedih karena Shiro pergi dengan cepat namun bahagia karena Shiro bisa lepas dari penderitaan sakitnya . SHIRO SAAT INI KAMU SUDAH TENANG DISANA, SHIRO NANTI DISANA KAMU AKAN BERTEMU DENGAN KAKAK MU JOSH YANG LEBIH DAHULU JUGA MENINGGALKAN KU, AKU HARAP SHIRO SAAT BERTEMU JOSH NANTI JANGAN NAKAL DAN SHIRO MAU MENJADI ADIK YANG BAIK UNTUK JOSH DAN TIDAK MEREPOTKAN JOSH DISANA .
JOSH DAN SHIRO TUNGGU AKU SAAT NANTI TIBA SAAT KU KITA AKAN BERTEMU DAN BERKUMPUL BERSAMA TERSENYUM BERSAMA BERMAIN BERSAMA MAKAN DAN TIDUR BERSAMA SEPERTI DULU SAAT KITA BERSAMA DI RUMAH
SALAM DAN PELUK HANGAT UNTUK KALIAN BERDUA ANAK2 KU YANG BANDEL DAN SUKA GIGIT AKU SAAT AKU BANGUN PAGI
TERIMA KASIH UNTUK SEMUA KENANGAN INDAH YANG KALIAN SUDAH BERIKAN DI KEHIDUPANKU


Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.