AnjingDijual.com
Info: Per 2 Nov 2020, Jam Operasional Resmi 10.00-17.00 WIB. Batas Konfirmasi jam 16.00 WIB.
Buat Thread Baru Kirim Komentar
21 Apr 2014 14:25:04
#21
Avatar Anie.Hombings
Anie.Hombings
Total Post : 91
ga bener itu...ak sendiri buktinya..anjingku betina...tp nakalnya lebih2 dari jantan...sampe2 seluruh tetanggaku ngira aja anjingku jantan...saking badungnya....tp ak sangat2...super duper syang anjingku ini...hartaku...klo pulang kerja d sambut..senang bgt rasanya..
23 Apr 2014 02:57:40
#22
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
itu gak benar, semua tergantung pemiliknya. Aku punya puppy yg betina dulu, krn aku gak pernah larang dia gigit apa aja kecuali kotor baru aku larang, yg aku beli dewasa udah di latih sejak kecil rupanya, gak berani gigit macam2 tp kalo aku kasih apa gitu buat di gigit dia bakal cari yg sama keterusan,oiya puppy akujuga pasaku beli sempat mendongak ngeliat aku pas mau gigit talinya pas dibawa pulang, dan dia terus gigit pas gak ditegor, artinya dia juga udah dilatih gak boleh gigit sembarangan. akunya yang gak menerapkan disiplin ke mereka hehehe. yg puppy betina dulu gigit apa aja, geratak apa aja, yg jantan dewasa bisa di larang, tp aku gak tega larang puppy ku dulu
03 May 2014 01:34:49
#23
Avatar Chilong
Chilong
Total Post : 10
Klo pengalaman gw sieh mo itu jantan ato betina tergantung didikan awalnya n sifat dasar jenis si anjing itu sendiri. Anjingkan sprt manusia punya sifat bawaan lahir. Yang penting qt ngerti sifat anjing qt sprt apa n hrs gimana ngedidiknya biar lbh nurut.
03 May 2014 13:48:47
#24
Avatar montotoyupi
montotoyupi
Total Post : 30
nggak juga. anjingku 3 daschund semua. jantan 2 betina 1. yang jantan kalem semua. yang betina (7tahun) masih nakal juga, ngalah2in yang jantan dizzy
kalemnya cuma kalo ada maunya aja grin
26 May 2014 10:17:02
#25
Avatar JOKER_MARCIO
JOKER_MARCIO
Total Post : 11
Bagaimanapun adanya doggy tetap q sayang, skr doggy sdh 2,5th bersama q. skr yg q kahwatirkan kerontokan bulunya ( spt sheding ) gak berhenti henti.
Thx untuk teman" yg sdh memberikan saran dan masukannya.
Last Edited : 26 May 2014 10:17:27

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.