INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
05 Oct 2015 12:19:05
#1
Avatar Kristy.Emelia
Kristy.Emelia
Total Post : 1

luka di kulit anjing husky

mohon bantuannya. saya punya anjing husky betina umur 1 tahun 2 bulan. udah seminggu gak mau makan. hanya bisa disuap. trus di badannya banyak kutu dan banyak luka2 kecil. padahal hanya dirumah aja. berat badannya turun drastis. udah dibawa ke dokter hewan tp gak mau makan juga. kira2 dia sakit apa ya ? apa yg harus dilakukan? makasih banyak sebelumnya.

07 Oct 2015 01:58:02
#2
Avatar anjing-dijual129
anjing-dijual129
Total Post : 2
SebAiknya di rawat inap aja di klinik terdekat karnaa kalo dibiarkan takutnya makin parah.. Karna kutunya harus dihilangkan karna pasti gatal dan sakit.. Rajin di mandikan sabun jamur.. DAn coba kasi makan kaki ayam di rebus kasi makan siapa tau membantu napsu makannya..
07 Oct 2015 16:54:07
#3
Avatar 014925
014925
Total Post : 22
anjing kok bisa kutu an apalagi sampai luka-luka kecil....aduhhhh.... dasar jorok.... kalau kamu ngga bisa pelihara anjing, jangan pelihara anjing... kasihann tauuu.... kamu bawa ke Dokter hewan aja...
SebAiknya di rawat inap aja di klinik terdekat karnaa kalo dibiarkan takutnya makin parah.. Karna kutunya harus dihilangkan karna pasti gatal dan sakit.. Rajin di mandikan sabun jamur.. DAn coba kasi makan kaki ayam di rebus kasi makan siapa tau membantu napsu makannya.. (nyontek ya...smile)
09 Oct 2015 21:47:45
#4
Avatar anjing-dijual360
anjing-dijual360
Total Post : 18
Kasihan anjig husky nya,,,sampai tidak terurus gitu,,,masak sebagai pemilik tidak ada rasa tanggung jawab untuk merawat sebaik2nya sih,,,kalo sudah kyk gitu saya takutnya husky mu kena parasit darah dari gigitan kutu,,,ada baiknya ke dokter hewan yang memiliki ruang rawat inap,,,biar bisa cek darah dan di obati sampai tuntas,,,semoga lekas sembuh huskynya dan km di bukakan matanya untuk merawat husky mu dengan baik,,,kalo tidak sempat atau tidak ada yang mau merawat,,,mending di berikan ke orang yang mau merawat husky mu dengan baik,,,

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.