INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
10 Sep 2015 14:18:55
#1
Avatar anjing-dijual431
anjing-dijual431
Total Post : 3

Tolong anjing saya distemper

Saya punya anjing labrador 5 bulan, dia kena distemper, baru vaksin pertama karena pada saat mau vaksin ke 2 dia kena batuk.
\awalnya aku hanya kira dia batuk atau tersedak lalu aku titipkan ke dr hewannya. entah terkena virus dari temannya dan begitu aku ajak pulang batuknya tambah parah, hari berikutnya aku ke Dr dan kata Dr hanya batuk pilek lalu diberikan obat, sudah 1 minggu tapi dia hilang napsu makan. lalu aku bawa ke RS Hewan dan dokter mengobati itu batuk dan pilek biasa. lalu pengobatan 1 minggu dan setelah itu makin hilang napsu makan, aku bawa lagi ke RS Hewan dan Dr diaknosa itu distemper. aku shock dan bingung apa yg harus aku lakukan. sudah hopless sad
obat sudah aku berikan . aku sudah belikan bayYunnan Baiyao dan meminumkannya baru 2 hari, total baru 2x minum masing2 1 kapsul dan aku liat diinternet dosis 3 kapsul x 3 per hari lalu aku tambahkan dosisnya.. total baru 8 kapsul yang masuk.
Tapi anjing kejang kejang dan mengeluarkan lendir.

please saran apa yg harus ku lakukan

i dont wanna lose my dog

thank you

10 Sep 2015 18:10:11
#2
Avatar debit.atmaja
debit.atmaja
Total Post : 4
duh... kalau distemper memang susah sembuh.. 10% doang *kata drh. Magda*, yang sabar ya sad gk bisa bantu apa2.. sad
18 Sep 2015 09:06:39
#3
Avatar Aron.Hasibuan
Aron.Hasibuan
Total Post : 1
Coba kasih obat tradisional ( 3 lembar daun pepaya di rebus hingga mendidih, lalu dinginkan, di cekokin untuk di minum) ,mudah mudahan berhasil, kebetulan sebulan yang lalu anjingku seperti itu, dan sekarang sudah sehat,
22 Sep 2015 17:56:57
#4
Avatar Flacidia.Gracia
Flacidia.Gracia
Total Post : 1
Coba dikasih madu, susu dan telur setengah matang. Masukkan perlahan2 ke mulut anjing dengan bekas suntikan, yang jarumnya sudah diambil. Dulu saya punya anjing distamper. Setiap jadwal makan, dikasih makanan lunak seperti itu dan anjing saya bisa sehat kembali. Memang harus sabar ya, tp mudah2 an bisa berhasil.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.