Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
21 Jul 2015 10:45:36
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Kini, Seat Belt Tidak Hanya Diperuntukan untuk Manusia

foto

Sabuk pengaman untuk melindungi penumpang manusia kini menjadi peranti keamanan standar yang wajib ada di dalam mobil. Namun produsen automotif Skoda membuat inovasi baru dengan membuat sabuk pengaman untuk hewan.

Mengutip Autoevolution, Sabtu (18/4/2015), Skoda meluncurkan sabuk pengaman khusus untuk anjing peliharaan. Hal ini dilakukan untuk keselamatan hewan kesayangan dan juga mencegahnya membuang kotoran sembarangan selama perjalanan.

Sabuk pengaman untuk anjing peliharaan ini dipasang pada safety belt jok belakang. Selain dibuat dari bahan yang nyaman untuk kulit dan bulu hewan, ukurannya pun bisa disesuaikan dengan lingkar badan yang dimiliki hewan tersebut.

Selain itu, pelindung ini juga akan membatasi gerak-gerik hewan selama berada di dalam mobil. Tak hanya sabuk pelindung, pabrikan automotif asal Republik Cheko ini juga menghadirkan sebuah teralis yang dapat mencegah hewan peliharaan kabur atau pindah posisi selama menemani perjalanan.

Sayangnya Skoda tidak menyebut harga untuk sabuk pengaman maupun teralis pelindung hewan di dalam mobil tersebut. Skoda hanya memastikan aksesoris unik dapat dipasang pada semua line-up mobil yang dijual kepada konsumen.

Sumber:
http://news.okezone.com/read/2015/07/17/15/1183007/skoda-hadirkan-safety-belt-khusus-anjing

13 Sep 2015 14:50:09
#2
Avatar Flying.Baby.Pet.Shop
Flying.Baby.Pet.Shop
Total Post : 1
bagus.... bermanfaat.......

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.