Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
18 Jun 2015 20:20:36
#1
Avatar 017920
017920
Total Post : 1

Help: Bgmn caranya melatih Beagle 1 tahun yg dihibahkan

Hai hai.. aku baru dihibahkan Beagle umur 1 tahun karena pemiliknya pindah kota. Masalahnya, kan 1 tahun harusnya udah ngerti basic obedience, ini sama sekali ga ada... Malam pertama, isi rumah diperiksa abis sambil dipipisin sana sini. Malam itu juga saya taruh dia di luar rumah (msh ada halaman cukup besar) krn dia blm terbiasa di dalam rumah. Tp besok paginya, halamanku amburadul- semua pot di bawah dan tanaman tercabut, sepatu rumah pindah ke berbagai tempat, sapu, handuk, lap, jemuran kacau balau.
Pokoknya ini anjing hyper banget, energy nya banyak banget, berotot, badannya kaku, tidak agresif ke orang tapi agresif ke kucing dan ayam, ga noisy tapi demanding sama perhatian. Sepertinya sama pemilik lama tidak diajar apa2, jadi brutal abis sama semua barang yang ada di depannya. Kayaknya terbiasa di kandang dan brother2nya dia tuh gede2 semua (rottie, pit) jadi dia selalu dikalahkan dan sering dibuat mainan sama yg gede.
Saya kan kerja sehari penuh, ga mungkin ninggalin dia di dalam rumah. Belahan jiwaku juga ga bisa main sama dia terus karena ada kerja. Saat ini selalu tiap 2 jam dibawa jalan, biar energynya habis, tp tetep aja di jalan malah ga bisa fokus dia, narik sana sini padahal sudah saya ajar untuk tetap jalan di samping saya. Di halaman utk sementara saya pakaikan tali dulu kalo ga kursi dan meja saya hancur diobrak abrik dan digigit.
Ada yang bisa menolong?

02 Jul 2015 17:14:59
#2
Avatar anjing-dijual117
anjing-dijual117
Total Post : 1
sama nih ..saya punya beagle juga kelakuannya kayak gitu
04 Aug 2015 07:59:55
#3
Avatar anjing-dijual229
anjing-dijual229
Total Post : 69
beagle yah emang gt, hyperaktif, coba deh dilatih, kalo gak coba di kandangin atau ikat di dalam rmh sambil di latih

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.