AnjingDijual.com
INFO: Sundul Iklan via SMS mengalami gangguan 2 minggu terakhir. Kendala Penerimaan SMS dari dan ke Nomor Tri <=> Telkomsel
Buat Thread Baru Kirim Komentar
27 Apr 2015 12:39:02
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Wanita ini Punya Cara Unik 'Pura-Pura Mati' Untuk Selamatkan Seekor Anjing

foto

Ketika mendengar ada anjing yang terlantar dan butuh bantuan, Amanda Guarascio dan temannya, Dylan Parkinson, segera mencari lokasi anjing tersebut. Namun rupanya menolong anjing itu bukanlah hal mudah. Anjing itu tampaknya takut pada orang dan tak suka didekati.

Awalnya, Amanda dan Dylan mencoba merayu si anjing dengan memberikan makanan. Namun cara ini tak berhasil. Padahal anjing itu sangat membutuhkan bantuan melihat dari keadaannya yang sudah kurus dan tak terawat. Anjing tersebut tetap tidak mau mendekat dan takut pada manusia meski Amanda bertahan di sana hingga pagi hari.

Namun Amanda tak patah semangat. Besoknya, dia kembali ke sana dengan rencana baru. Amanda keluar dari mobilnya dan pura-pura mati di pinggir jalan. Dia berbaring di pinggir jalan dekat tempat anjing itu bersembunyi dan diam di sana, seperti orang yang membutuhkan pertolongan. Sementara itu, Dylan mengabadikan apa yang terjadi selanjutnya.

foto


Saat itu udara sangat dingin dan Amanda harus berbaring terus di tanah selama beberapa jam untuk menarik perhatian anjing tersebut dan mendapatkan kepercayaannya. Anjing tersebut tampaknya akrab dengan manusia sebelumnya, sehingga Amanda berasumsi bahwa anjing itu akan menolongnya.

"(Tanahnya) dingin. Sangat dingin! Sampai-sampai hampir turun salju," ungkap Amanda, mengingat hari itu.

Sambil terus berbaring, Amanda mencoba menggulingkan tubuhnya mendekati si anjing. Awalnya anjing itu tak merespon. Namun setelah Amanda berpura-pura sakit dengan merintih dan menguap, anjing itu mulai bereaksi.

"Awalnya dia menggeram. Tetapi akhirnya dia membiarkanku bersandar padanya." Ungkap Amanda.

Faktanya, setelah merasa percaya pada Amanda, anjing yang kemudian diberi nama Baby Bear itu justru terlihat ingin melindungi Amanda. Dia mencoba menyelamatkan Amanda dan menungguinya terus, seperti dilansir Metro.

foto

"Mungkin dia melihatku seperti manusia yang kasihan dan tak bisa menyelamatkan diri sendiri. Akhirnya dia malah terlihat seperti menjagaku," tambahnya.

Akhirnya, Amanda dan Dylan berhasil menjadi dekat dengan anjing itu dan membawa Baby Bear keesokan harinya ke dokter hewan. Sekarang dia telah menemukan orang yang mau memeliharanya. Baby Bear pun berubah dari anjing kurus yang takut pada manusia menjadi anjing yang terawat dan penuh kasih sayang pada pemiliknya yang baru.

"Keluarga asuhnya telah melakukan hal yang hebat telah mengembalikan kesehatannya. Lihat betapa berbedanya dia sekarang! Baby Bear adalah anjing yang baik. Dia cerdas, bisa mematuhi perintah, dan sangat suka berpelukan!" Tambah Amanda.

foto


Sumber:
http://www.merdeka.com/gaya/demi-selamatkan-anjing-terlantar-wanita-ini-pura-pura-mati.html

Last Edited : 27 Apr 2015 12:41:58
02 May 2015 08:06:20
#2
Avatar Hungala
Hungala
Total Post : 3
great...man..!!!......GBU.....
22 May 2015 11:39:21
#3
Avatar biembien2000
biembien2000
Total Post : 1
KERENNNN...sangat menginspirasi..
16 Jun 2015 16:30:16
#4
Avatar anjing-dijual955
anjing-dijual955
Total Post : 1
God Bless all kind of Dogs..
09 Jul 2015 00:03:58
#5
Avatar zjoshuadanya
zjoshuadanya
Total Post : 1
krennnn
05 Sep 2015 09:34:02
#6
Avatar sukova99
sukova99
Total Post : 3
Great Baby bear..... muach3x
28 Feb 2016 12:37:23
#7
Avatar Teddy.Lius
Teddy.Lius
Total Post : 1
Great Baby bear......sifat terbaik makluk hewan ciptaan Tuhan!

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.