Gangguan SMS masuk/terima. Komunikasi lbh lancar krm email ke anjingdijual@gmail.com
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
27 Apr 2015 10:41:13
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Rambut Anjing Bentuk Kotak dan Bulat Sedang Tren Loh..

foto

Setelah tren mendandani anjing menyerupai panda, kini ada acuan gaya terbaru untuk hewan peliharaan kesayangan. Yakni potongan rambut berbentuk bulat dan kotak untuk anjing.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (25/4/2015), tren baru untuk anjing ini pertama kali tercipta di Taiwan.

foto

"Aku sadar ini sedang menjadi tren. Meskipun belum banyak permintaan seperti itu di sini, karena sangat sulit menjaga bentuk rambut si anjing bertahan lama," ucap penata rambut di Taipei, Tain Yeh.

Tain Yeh mengatakan, banyak pemilik anjing yang ingin potongan rambut hewan peliharaannya lebih mengesankan. Hingga akhirnya ada yang memberi ide bentuk potongan rambut bulat dan kotak.

foto

Gaya potongan rambut yang sedang digandrungi para pemilik anjing di Taiwan itu, membuat hewan-hewan kesayangan mereka terlihat menggemaskan.

foto


Foto anjing yang sudah didandani dengan potongan rambut kotak dan bulat itu sudah terbukti membuat para anjing menjadi populer di dunia maya. Para pemilik binatang berbulu itu pun berbondong-bondong mencari salon khusus untuk mendapatkan tren baru itu.
Mereka melakukannya hanya untuk kepopuleran dan bahkan sekadar mendapatkan like di situs media sosial.

foto

"Anjing-anjing itu tak terlihat keberatan, para pemiliknya terus datang secara teratur. Sebab potongan rambut semacam itu membutuhkan lebih banyak perawatan dari model umumnya," tambah Yeh.

foto

foto

Meski menjadi tren, potongan rambut kotak atau bulat ternyata tak bisa diterapkan ke semua jenis anjing. Paling cocok untuk yang memiliki bulu lebat. "Anjing tetap memerlukan banyak bulu, sehingga hanya bisa membentuknya di sekitar wajah," ucap Yeh.

Tren sebelumnya, yang membuat anjing mirip panda pernah diterapkan pada anjing jenis chow. Hewan-hewan itu didandani pemilik toko agar menyerupai binatang khas Negeri Tirai Bambu itu.

Sumber:
http://news.liputan6.com/read/2220348/tren-rambut-bulat-dan-kotak-anjing-taiwan-nan-menggemaskan
www.dailymail.co.uk/news/article-3054053/The-shape-things-come-dog-grooming-Pets-fur-trimmed-make-heads-square-circular-bizarre-new-trend-Taiwan.html

Last Edited : 27 Apr 2015 12:08:14
05 Sep 2015 09:35:16
#2
Avatar sukova99
sukova99
Total Post : 3
lucu sih tapi anjing aq ga bisa digtuinn wink

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.