Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
15 Apr 2015 10:49:55
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Tidak Hanya Bayi, Anjing ini juga Bisa Tertidur jika Mengisap Dot

Hewan peliharaan terkadang mampu meniru perilaku majikannya dan apa yang mereka lakukan menjadi hiburan tersendiri bagi pemiliknya. Seperti tingkah Leia, seekor anjing jenis Boxer yang baru berusia delapan bulan ini. Leia akan tertidur pulas setiap kali majikannya, Dave Mck, menyumpalkan dot bayi ke dalam mulutnya.

Seperti dilansir Dailymail, 7 April 2015, Dave asal Pennysylvania, merekam aksi lucu Leia dalam bentuk video dan menggunggahnya ke media sosial, Facebook. Dalam waktu singkat video Leia sudah mendapatkan lebih dari 145.000 like, dan banyak sanjungan dari para pengguna Facebook yang melihat. Di Youtube pun sudah sebanyak 545.000 lebih views sejak diunggah 3 April lalu.

Dalam video tersebut, Leia sedang berbaring di sofa dan menghisap dot bayi. Dave menyalakan lagu berirama tenang, ‘Twinkle twinkle little star’. Leia terlihat asik menghisap-hisap dot bayi sebelum akhirnya menutup mata dan mendengkur lelap dalam tidurnya.

Dave mengatakan bahwa anjing peliharaannya itu memang sangat menyukai dot bayi. Ia selalu tertidur pulas jika mulutnya disumpal dot bayi. Jika Leia tidak tertidur, ia biasanya bermain dengan kakaknya, Luke. Leia dan Luke seringkali membintangi berbagai video yang dibuat Dave untuk diunggah ke YouTube dan Facebook.



Sumber:
http://log.viva.co.id/news/read/612261-anjing-ini-tertidur-jika-menghisap-dot-bayi

Last Edited : 15 Apr 2015 10:50:52

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.