Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
15 Apr 2015 10:19:43
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Pemilik Digerebek Polisi, Anjing ini pun Ikutan 'Menyerah' & Jadi Sensasi di Internet

foto

Ada kalanya ulah hewan peliharaan bisa sangat lucu, hingga membuat kita terhibur. Terutama karena kita menyadari bahwa hewan peliharaan seringkali melakukan sesuatu berdasarkan insting, spontan, begitu saja. Inilah yang membuat mereka terlihat menggemaskan. Seperti yang dilakukan anjing penjaga ini.

Ketika polisi menggerebek rumah majikannya di Brazil, anjing yang tak diketahui namanya ini ikut menyerah dan tiarap di dekat majikan dan komplotannya yang tertangkap. Majikannya adalah salah satu gang kriminal dan anjing tersebut merupakan anjing penjaga.

Ketika fotonya menyebar ke seluruh internet, anjing ini menjadi semakin terkenal. Keputusan si anjing untuk ikut tiarap dan 'menyerah' juga dianggap sebagai keputusan yang tepat. Polisi seringkali menembak anjing komplotan kriminal yang terlihat berkeliaran atau memberontak. Jadi, tampaknya anjing ini cukup cerdas dan tahu kapan saatnya 'menyerah'.

"Anjing jantan itu awalnya menggonggong ketika kami datang. Namun pemiliknya menyuruhnya ikut tiarap sehingga dia ikut menyerah bersama majikannya," ungkap juru bicara kepolisian, Filippo Valdez, seperti dilansir Metro.

Polisi menjelaskan bahwa meski anjing ini termasuk komplotan kriminal, namun dia tak ikut ditahan bersama majikan dan gengnya. Namun tak diketahui siapa yang selanjutnya memelihara anjing tersebut.

Sumber:
http://www.merdeka.com/gaya/majikannya-ditangkap-anjing-penjaga-ini-ikut-menyerah.html
http://www.mirror.co.uk/news/world-news/drug-suspects-dog-surrenders-owner-5468198

16 Apr 2015 11:44:31
#2
Avatar simon.tangka
simon.tangka
Total Post : 3
man best friend is no joke....true friend
13 Jul 2015 23:50:21
#3
Avatar anjing-dijual502215
anjing-dijual502215
Total Post : 1
hasta la vista babe..

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.