INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
14 Apr 2015 21:45:10
#1
Avatar Gadis.Adistarai
Gadis.Adistarai
Total Post : 1

anjingku penakut atau manja?

Halo, aku pny pitbull jantan usia 8bln, dia sulit untuk makan sendiri di mangkuknya ga excited ky anjing2nya cesar millan kalau diberi makan, dia mlah cenderung menjauhi mangkuk makanannya ky yg takut kalau aku bujuk2, tp kalau makan dr tangan aku dia lahap banget (jd kalau makan hrs disuapi) dan anehnya kalau ibunya selesai makan dia malah suka jilatin mangkuk ibunya dan makan makanan sisa ibunya. Kenapa ya dia ga mau makan dimangkuknya sendiri apa terlalu aku manja kalau disuapi soalnya dia bisa ga mkn kalau dibiarkan? Kadang aku sk pura2 menjatuhkan makanan yg mau dikasihkan, ke mangkuknya jd dia terpancing u/ makan.

25 Apr 2015 07:59:16
#2
Avatar CandraDogLover
CandraDogLover
Total Post : 3
Waktu memberikan dia makan di mangkuk, jangan terlalu memaksakan, dan memberi perhatian yg berlebihan. Panggil dia 2-3 kali, taruh mangkuk di lantai, dan biarkan, posisimu jangan terlalu deket dgn mangkuk dan jangan berlebihan melihatnya, anjing kamu bakal merasa kamu yg punya mangkuk itu, bukan dia. Jadi dia enggan makan dari mangkuk itu. Sebenarnya karena masih ada ibu anjing nya, seharusnya dia bisa belajar dr dia waktu dia makan.
Ada cara lain yang cukup efektif, take him walk or exercise first, jadi ajak dia jalan/olahraga untuk menguras sedikit energinya, setelah itu reward dia dengan makanan/air.
29 Oct 2015 15:28:28
#3
Avatar Yolanda.Natalia
Yolanda.Natalia
Total Post : 1
halo... aq juga punya anjing toy poodle umur 2,5 bulan.. baru beberapa hari sih ada dirumah ku, tp kayak nya kurang excited gt, dan kelihatan seperti malas2an, ga suka lari2 dan main. sempat juga abis muntah2 karena aq kasih makanan yang keras, dan setelah muntah itu sudah aq kasik makanan yg lembek,, tp seharusnya sudah membaik. apakah itu efek dari anjing yg masih tergolong bayi dan masih baru ada dirumah ku?
28 Sep 2017 14:16:25
#4
Avatar ikaria.pasaribu88
ikaria.pasaribu88
Total Post : 1
pagi tadi jam 3:30 anjingku meninggal karna virus parvo, meninggalnya pas lg gw gendong namanya chiko,,, masih sedih bgt n syok,, belum bisa mengihklaskan,, umurnya baru 2,5 bln lalu meninggal, semasa hidup dia sangat aktif bgt n nakal makannya kaut, dua hari kena virus parvo dia meninggal,, jd masih sedih bgt sangat syok cwy, sumpah masih kangen bgt

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.